10 Daftar Showroom Mobil Bekas Batam Bisa Kredit Murah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan showroom mobil bekas Batam. Karena sebagai salah satu kota besar di Indonesia, permintaan terhadap mobil bekas memang tergolong tinggi

Anda tidak akan kesulitan untuk menemukan showroom mobil bekas Batam. Karena sebagai salah satu kota besar di Indonesia, permintaan terhadap mobil bekas memang tergolong tinggi di kota ini. 

Inilah yang kemudian membuat ada banyak sekali showroom mobil bekas di kota ini. Beberapa showroom juga menawarkan opsi pembayaran kredit juga tidak hanya tunai. 

Tentu ini bisa jadi opsi yang tepat bagi Anda yang mencari mobil, tapi dengan budget terbatas. Lantas, apa saja rekomendasi dealer mobil bekas Batam tersebut? 

10 Daftar Showroom Mobil Bekas Batam Bisa Kredit 

Sebagai referensi, inilah  beberapa showroom mobil bekas Batam yang menawarkan mobil berkualitas:

1. AWR Auto (Mobil Seken Batam) 

  • Alamat: Ruko Pondok Asli Indah, Sungai Panas, Kec. Batam Kota 
  • Jam buka: Senin – Minggu buka 24 jam 
  • Nomor telepon: 0853-7622-9622

Pertama, ada AWR Auto yang berlokasi di daerah Sungai Panas. Jika Anda mencari showroom mobil bekas yang buka 24 jam, maka showroom ini adalah pilihan yang tepat. 

Dealer ini menawarkan jual beli mobil, baik kondisi bekas maupun mobil baru. Selain jual beli, AWR Auto juga menawarkan opsi tukar tambah mobil bekas ataupun mobil baru. 

Di sini Anda juga bisa menggunakan opsi pembayaran kredit maupun cash. Anda bisa langsung datang ke lokasi untuk melihat kondisi unit mobilnya. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bandar Lampung Bergaransi

2. Trikarsa Auto Motors 

  • Alamat: Jl. Komp. Business Centre, Lubuk Baja Kota, Kec. Lubuk Baja 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 16.30 
  • Nomor telepon: 0812-6601-3818 

Dealer mobil bekas Batam selanjutnya adalah Trikarsa Auto Motors. Ini merupakan dealer yang berlokasi di Komplek Nagoya Newton, Lubuk Baja. Showroom ini menyediakan banyak sekali pilihan brand mobil bekas populer. 

Mulai dari Daihatsu, Honda, Toyota, Suzuki, Mitsubishi, dan lain sebagainya. Kondisi unit setiap mobil pun terbilang sangat baik karena sudah melewati serangkaian pemeriksaan yang ketat. 

Selain itu, dealer ini juga menawarkan opsi pembayaran tunai dan juga kredit. Bahkan Anda pun bisa memilih opsi tukar tambah jika memang menginginkan skema pembayaran tersebut. 

3. Simbolon Showroom Batam Centre 

  • Alamat: Ruko Taman Eden No.11-12, Batam Centre 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 18.30 
  • Nomor telepon: 0813-7227-1888 

Kredit mobil bekas Batam juga bisa Anda lakukan di Simbolon Showroom yang  beralamatkan di Batam Centre. Showroom ini menawarkan banyak sekali pilihan unit mobil bekas yang berasal dari berbagai merk dan juga tahun. 

Bagi Anda yang mencari mobil bekas di bawah Rp50 juta pun tersedia di dealer ini. Tidak hanya opsi pembayaran yang beragam, dealer ini pun memiliki garansi transmisi dan mesin selama 1 tahun untuk seluruh pelanggan. 

Tentu adanya garansi ini bisa menjadi bukti reputasi dan kualitas tinggi yang showroom ini miliki. 

4. Cahaya Mobil Batam Showroom 

showroom mobil bekas batam

  • Alamat: Sagulung Kota, Kec. Sagulung 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.30 – 17.00 
  • Nomor telepon: 0812-6862-9978 

Showroom mobil Batam selanjutnya yang menawarkan mobil bekas dengan kualitas bagus adalah Cahaya Mobil. Tersedia berbagai pilihan mobil dari brand populer di tanah air. 

Kondisinya pun masih bagus dan terbilang terawat. Hal ini berkat adanya proses pemeriksaan dan inspeksi yang ketat untuk seluruh aspek mobil. 

5. PT Bangun Auto Sukses Batam 

  • Alamat: Jl. Bunga Raya No. 4 Blok B, Baloi Indah, Baloi Centre 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 
  • Nomor telepon: 0813-2898-3836 

Kemudian, ada PT Bangun Auto Sukses Batam yang lokasinya ada di Baloi Centre. Showroom mobil bekas Batam ini menawarkan banyak sekali pilihan unit mobil bekas dengan kualitas yang bagus dan sehat. 

Dealer ini menawarkan mobil bekas dari berbagai merk dan tahun rilis dalam kondisi yang bagus. Selain itu, pelayanannya pun sangat cekatan berkat karyawan yang informatif dan juga kompeten. 

Baca Juga: Showroom Mobil Bekas Padang Harga Mulai dari 50 Jutaan 

6. Master Mobil Batam 

  • Alamat: Jl. Raja Isa No. 5, Baloi Permai, Batam 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 18.00 
  • Nomor telepon: 0811-7566-755 

Kemudian, ada Master Mobil Batam yang berada di daerah Baloi Permai tepatnya Ruko Puri Legenda. Dealer ini menawarkan jual beli mobil bekas dari berbagai tahun, tipe, jenis, dan juga brand mobil. 

Selain itu, harga mobil bekas di showroom Batam ini juga terbilang kompetitif. Apalagi tersedia opsi DP (uang muka) murah untuk pelanggan. Jadi, Anda bisa mendapatkan mobil dengan hanya membayar uang muka yang tergolong kecil. 

7. Afaniks Showroom

  • Alamat: Ps. Mega Legenda, Blok E2 No. 23, Baloi Permai, Kec. Batam Kota 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 
  • Nomor telepon: 0812-6616-6731

Selanjutnya ada Afaniks Showroom yang berlokasi di daerah Baloi Permai. Di showroom ini terdapat banyak sekali opsi mobil bekas dari berbagai tahun pembuatan dan juga brand. 

Kondisi unit mobil bekas yang tersedia pun tergolong baik berkat adanya proses pemeriksaan yang ketat. Selain itu, para karyawan yang ada juga sangat informatif sehingga Anda bisa berkonsultasi seputar mobil bekas dengan nyaman. 

8. Rio Auto Center Batam 

showroom mobil bekas batam

  • Alamat: Ruko Alibaba Blok D No.2, Belian, Kec. Batam Kota
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 18.00 
  • Nomor telepon: 0812-1216-1648 

Jika Anda mencari dealer mobil Batam yang menawarkan banyak opsi sedan, maka Rio Auto Center bisa jadi opsi yang tepat. Sebab, dealer ini menawarkan banyak sekali pilihan mobil sedan bekas dari berbagai brand dan tahun. 

Selain itu, tersedia juga opsi pembayaran kredit yang bisa menjadi opsi bagi Anda dengan budget terbatas. Anda bisa mendatangi langsung lokasinya untuk melihat kondisi terkini dari unit sedan. 

9. Sriwijaya Auto Jual Beli Mobil 

  • Alamat: Perum Pantai Gading D2 No. 15, Tj. Buntung, Kec. Bengkong 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 07.00 – 19.30 
  • Nomor telepon: 0812-7014-2005 

Showroom mobil bekas Batam selanjutnya adalah Sriwijaya Auto Jual Beli mobil. Dealer ini berlokasi di daerah Buntung tepatnya Perum Pantai Gading. Tersedia banyak pilihan brand mobil bekas. 

Selain itu, kondisinya pun terawat dan berkualitas. Harga mobil bekas yang ditawarkan di dealer ini juga sangat kompetitif sehingga Anda bisa mendapatkan mobil berkualitas yang sesuai dengan harga. 

10. Chaniago Mobil 2 

  • Alamat: Unnamed Road, Belian, Kec. Batam Kota 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 20.00 
  • Nomor telepon: 0852-1128-5408 

Terakhir, ada Chaniago Mobil 2 yang berlokasi di daerah Belian. Showroom ini memiliki reputasi yang terbilang bagus karena unit mobil bekas yang mereka tawarkan terbilang berkualitas. 

Selain itu, dealer mobil bekas Batam ini juga menyediakan opsi pembayaran secara kredit dengan proses yang mudah dan cepat. Apalagi para karyawannya pun sangat ramah sehingga seluruh kebutuhan Anda bisa terakomodasi dengan baik. 

Baca Juga: 10 Top Dealer Showroom Mobil Bekas Bengkulu Bergaransi 

Tips Memilih Dealer Mobil Bekas yang Tepat 

Meski tidak sulit menemukan showroom mobil di Batam, tapi pastikan Anda tidak memilihnya sembarangan karena tidak semua showroom menawarkan kualitas mobil yang baik. 

Oleh karena itu, pastikan Anda memilih dealer mobil bekas Batam yang terpercaya dan memiliki reputasi yang bagus. Caranya bisa Anda lihat dari review atau testimoni pelanggan sebelumnya. 

Selain itu, sebaiknya pilih showroom yang menawarkan garansi untuk mobil bekas yang mereka jual. Karena hal ini akan sangat membantu Anda untuk mengantisipasi adanya kerusakan yang tidak terduga pada mobil bekas yang dibeli. 

Cobalah untuk mengecek juga apakah showroom tersebut memiliki Customer Service (CS) yang aktif dan responsif. Karena nantinya hal ini akan sangat membantu Anda bila memiliki pertanyaan atau keluhan seputar mobil. 

Terakhir, pilihlah showroom yang menyediakan kelengkapan surat-surat unit mobil bekas dengan baik. Ini sangat penting untuk memastikan bahwa mobil tersebut bukanlah hasil curian atau merupakan barang ilegal. 

Dapatkan Mobil Bekas dengan Lebih Mudah! 

Agar bisa mendapatkan mobil bekas dengan lebih praktis dan mudah, Anda bisa memilih CarsGallery. CarsGallery merupakan platform jual beli mobil bekas berkualitas dengan harga yang kompetitif. 

Ada banyak sekali pilihan mobil dari berbagai brand, tahun, dan juga tipe mobil. Selain itu, ada garansi yang akan Anda dapatkan sebagai jaminan kualitas unit mobilnya. 

Anda juga tidak perlu khawatir soal kelengkapan surat-surat mobil karena kami pastikan seluruhnya memiliki dokumen yang lengkap. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, dapatkan mobil bekas impian Anda di CarsGallery sekarang juga! 



Other Post

Related Post