3 Showroom Mobil Bekas di Cikande Lengkap dan Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Beli unit dari showroom mobil bekas di Cikande bisa menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan kendaraan dengan harga hemat. Namun, hanya jika Anda yakin mampu memilih

Beli unit dari showroom mobil bekas di Cikande bisa menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan kendaraan dengan harga hemat. Namun, hanya jika Anda yakin mampu memilih mobil yang kondisinya bagus secara menyeluruh.

Mengingat mobil bekas sudah pernah dipakai sebelumnya, cukup wajar jika memiliki beberapa kekurangan dan kecacatan minor. Sayangnya, terkadang ada juga dealer yang menyembunyikan kerusakan besar demi keuntungan sendiri.

Mari simak lebih lanjut untuk cari tahu dealer terpercaya untuk membeli mobil bekas.

Showroom Mobil Bekas di Cikande

Berikut beberapa dealer yang memiliki reputasi baik sebagai penjual mobil bekas berkualitas area Cikande:

1. RJM Motor

  • Alamat: Jl. Cikande Permai Jl. Raya Patikus, Cikande
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0859-2003-4359

Rekomendasi pertama adalah RJM Motor yang berlokasi di Jalan Cikande Permai. Tempat ini sudah terkenal sebagai penjual mobil second berkualitas. Jadi, Anda bisa mempertimbangkannya sebagai tujuan saat mencari showroom mobil dekat sini.

RJM Motor tempatnya cukup luas dan memiliki stok yang banyak. Sehingga Anda bisa memilih mobil bekas dengan lebih leluasa, menyesuaikan kebutuhan dan selera.

Pelayanan dari pihak showroom juga sangat baik dalam membantu pembeli, sehingga proses transaksi berlangsung lebih mudah dan cepat. Tempat ini juga melayani pembelian mobil secara kredit.

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cirebon, Kondisi Masih Bagus!

2. Devan Motor 3

  • Alamat: Jl. Raya Cikande Rangkasbitung Km 56, Gabus, Kopo
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0813-1402-9616

Mencari showroom mobil bekas terdekat Kopo? Maka Devan Motor 3 bisa jadi jujukan yang tepat bagi Anda.

Showroom ini melayani jual beli mobil bekas dengan kondisi bagus dari berbagai tipe dan merk. Selain mobil bekas, showroom juga menjual mobil baru. Devan Motor juga melayani tukar tambah dan pembelian secara kredit.

Anda bisa langsung datang ke lokasi untuk melihat pilihan unit yang tersedia. Pihak showroom bersedia membantu setiap proses transaksi untuk memudahkan pembeli, mulai dari memilih mobil, hingga pengajuan kredit.

3. Banyu Biru Motor

  • Alamat: Jl. Cikande Permai No.24 blok H 1, Situterate, Cikande
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-1402-9616

Banyu Biru Motor juga wajib masuk daftar rekomendasi showroom mobil bekas terbaik area Cikande.

Tempat ini memiliki stok unit yang cukup banyak dengan kualitas terjamin bagus. Owner showroom melayani dengan sangat ramah dan jujur mengenai kelebihan maupun kekurangan kendaraan.

Berkat pelayanan owner, para pelanggan bisa membeli mobil dengan lebih mudah, cepat, dan memuaskan.

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cianjur Terbesar dan Terlengkap!

Tips Memilih Dealer Mobil Bekas Terpercaya

Beli mobil bekas membawa berbagai tantangan tersendiri. Untuk menghindari risiko kerugian, Anda perlu memilih dealer terpercaya. Ikuti kiat berikut untuk menemukan dealer terbaik:

  • Mulai dengan melakukan riset menggunakan media online mengenai beberapa dealer terdekat lokasi Anda. Cek reputasi dealer dengan membaca ulasan dan rating dari pelanggan.
  • Menanyakan rekomendasi dealer terpercaya dari keluarga, teman, maupun kenalan yang pernah membeli mobil bekas.
  • Pertimbangkan untuk memilih dealer yang memberikan sertifikasi dan garansi. Sertifikasi berfungsi sebagai jaminan kualitas mobil bekas. Sementara garansi akan menguntungkan Anda apabila mobil mengalami kerusakan.
  • Kunjungi dealer secara langsung untuk berinteraksi dengan staf atau owner. Dari interaksi tersebut, Anda bisa memastikan tingkat pelayanan dealer.

Itulah beberapa rekomendasi showroom mobil bekas di Cikande serta tips untuk memilih dealer terpercaya.

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Sumedang Terlengkap dan Berkualitas

Mau cara lebih praktis untuk cek stok unit dari dealer terdekat? Maka Anda bisa kunjungi platform jual beli mobil bekas CarsGallery.

CarsGallery memudahkan Anda mengecek pilihan unit dari dealer terpercaya. Platform ini juga memberikan sertifikasi dan garansi bagi setiap unit mobil. Segera kunjungi CarsGallery untuk menemukan mobil bekas berkualitas prima.



Other Post

Related Post