10 Top Showroom Mobil Bekas Samarinda Terdekat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas di Samarinda, bisa mendatangi showroom mobil bekas Samarinda. Biasanya di sana tersedia banyak pilihan mobil bekas yang bisa

Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas di Samarinda, bisa mendatangi showroom mobil bekas Samarinda. Biasanya di sana tersedia banyak pilihan mobil bekas yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Jangan salah, meski bukan merupakan mobil baru tidak berarti kualitasnya buruk. Ada mobil bekas yang kualitasnya masih bagus dan layak untuk Anda gunakan. Bahkan, dengan mobil bekas Anda bisa mendapatkan harga lebih murah.

Jadi, Anda dapat menghemat pengeluaran hingga 50%. Mobil bekas sangat cocok untuk Anda yang ingin punya mobil tetapi budgetnya pas-pasan.

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Samarinda

Berikut ini berbagai rekomendasi showroom atau dealer mobil bekas yang ada di kota Samarinda.

1. Aulia Jaya Motor

  • Alamat: Jalan Mayor Jendral S. Parman Nomor 14, Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.30-17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0811586586

Di Aulia Jaya Motor tidak hanya ada motor bekas saja, tetapi juga ada mobil bekas dengan kualitas yang masih sangat bagus. Selain bisa membeli mobil bekas, di showroom ini juga melayani tukar tambah.

Tidak perlu bingung jika Anda kelupaan membawa uang cash, karena Aulia Jaya Motor menerima pembayaran melalui transfer rekening bank dan kartu kredit. Jadi, untuk urusan pembayaran tidaklah terlalu sulit.

Pilihan mobilnya sangat beragam dan Aulia Jaya Motor selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan yang datang.

2. UD Fanny Berkah Motor

  • Alamat: Jalan Abdul Wahab Syahranie Nomor 7, Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.30-17.30 WITA
  • Nomor telepon: 081384417777

Rekomendasi showroom mobil bekas Samarinda selanjutnya adalah UD Fanny Berkah Motor. Tersedia banyak pilihan mobil bekas dari berbagai brand dengan kondisi body dan mesin yang masih sangat bagus.

Soal harga sudah pasti terjangkau. Bahkan masih bisa dinego sampai mendapatkan harga terbaik dan cocok untuk Anda.

Selain itu, pelayanannya juga sangat bagus. Sales UD Fanny Berkah Motor selalu melayani pelanggannya dengan sangat ramah.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Banjarmasin Murah & Bergaransi

3. Oto Seberang

  • Alamat: Jalan Bung Tomo Nomor 22B, Sungai Keledang, Kecamatan Samarinda Seberang
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-18.00 WITA
  • Nomor telepon: 081313054469

Oto Seberang tidak hanya menyediakan mobil bekas saja, tetapi juga mobil yang masih baru. Dealer mobil Samarinda satu ini menerima pembayaran secara cash maupun kredit.

Tidak sekedar itu saja, kalau Anda mau tukar tambah juga bisa. Jangan khawatir soal kualitas, karena semua mobil yang dijual di Oto Seberang pasti bagus kualitasnya.

Semua bagian mobil masih berfungsi dengan sangat baik. Anda tidak akan rugi membelinya, terlebih lagi Anda bisa mendapatkan harga yang terjangkau.

4. Jaya Saputra

  • Alamat: Jalan PM. Noor, Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 07.00-17.00 WITA. Minggu pukul 07.00-18.00 WITA
  • Nomor telepon: 082158532999

Pilihan showroom mobil bekas Samarinda selanjutnya adalah Jaya Saputra. Di sana, Anda bisa jual beli maupun tukar tambah mobil bekas.

Pilihan mobil yang tersedia sudah pasti sangat banyak. Anda tidak pilih saja sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Selain itu, Anda juga bisa memilih mobil menyesuaikan dengan budget. Jika memang budget terbatas, bisa pilih mobil bekas murah yang juga tersedia. Meski murah, tidak berarti kualitasnya murahan.

5. Perkasa Mobil

showroom mobil bekas samarinda

  • Alamat: Jalan D.I. Panjaitan Nomor 27, Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-18.00 WITA.
  • Nomor telepon: 082296188006

Kelima, ada Perkasa Mobil sebagai pilihan bagus bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas yang berkualitas. Jika Anda tidak memiliki cukup dana, tidak perlu khawatir karena Perkasa Mobil menerima pembayaran dengan sistem kredit.

Tidak hanya itu saja, Perkasa Mobil juga menerima pembayaran melalui transfer. Jadi, seandainya Anda lupa membawa uang cash tentu saja hal tersebut tidak menjadi masalah besar.

Ada banyak sekali pilihan mobil yang bisa Anda beli, baik itu mobil manual maupun mobil matic. Semuanya berkualitas bagus dan sangat layak untuk dibeli.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Balikpapan Terbaik dan Bergaransi

6. Nugraha Jaya Motor

  • Alamat: Jalan KH Wahid Hasyim I Nomor 22 A, RT.13, Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 07.00-17.00 WITA
  • Nomor telepon: 081347344779

Nugraha Jaya Motor merupakan salah satu dealer mobil bekas di Kalimantan Timur, tepatnya di kota Samarinda. Anda bisa membeli atau menjual mobil bekas di showroom ini dengan harga terbaik.

Tidak sekedar itu saja, kalau Anda mau tukar tambah mobil bekas di Nugraha Jaya Motor tentu bisa dilakukan. Jika Anda punya mobil bekas dan ingin tukar tambah dengan mobil bekas lainnya, langsung saja datang.

Semua mobil yang ada di showroom Nugraha Jaya Motor tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain itu, servicenya juga sangat bagus kepada setiap pelanggan yang datang.

7. Otto 99

  • Alamat: Jalan KH. Wahab Syahranie, Kecamatan Samarinda Utara
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 07.00-17.00 WITA. Minggu pukul 09.00-15.00 WITA
  • Nomor telepon: 081346667771

Dealer mobil bekas Samarinda selanjutnya adalah Otto 99. Anda dapat membeli mobil bekas di sini dari berbagai brand seperti Honda, Toyota, Mitsubishi, dan brand mobil kenamaan lainnya. 

Semuanya berkualitas bagus dengan sparepart yang original. Anda bisa membuktikannya sendiri mobil bekas tersebut masih sangat layak untuk digunakan jangka panjang.

Tidak cukup itu saja, membeli mobil bekas di Otto 99 Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik. Anda juga bisa test drive terlebih dahulu sebelum benar-benar membeli mobilnya.

Baca juga: 10 Showroom yang Jual Mobil Bekas Pontianak

8. Auto Djoyo Mobil

  • Alamat: Jalan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00-21.00 WITA
  • Nomor telepon: 085250001022

Auto Djoyo Mobil merupakan salah satu dealer mobil bekas di Samarinda. Tersedia banyak sekali pilihan mobil bekas dengan kualitas yang masih sangat bagus. Baik dari luar maupun dalamnya semuanya baik.

Harganya juga sangat bersahabat dengan kantong. Meskipun murah, tidak berarti kualitas mobilnya murahan. Auto Djoyo Mobil hanya menjual mobil dengan kondisi yang bagus.

Tidak sekedar itu saja, sistem pembayarannya pun sangat mudah. Anda bisa membayar secara cash maupun kredit.

9. CV Putra Barokah

  • Alamat: Jalan A. Wahab Syahranie Nomor 21, Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.00-17.00 WITA
  • Nomor telepon: 081346635657

Showroom mobil bekas Samarinda selanjutnya adalah CV Putra Barokah. Ketika datang ke tempat ini, Anda langsung disambut dengan sales yang sangat ramah dan memberikan penjelasan dengan sangat mendetail.

Tidak hanya pelayanannya yang top, mobil bekas di CV Putra Barokah harganya bersahabat. Anda bisa memilih mobil yang sesuai dengan budget.

Selain bisa membeli mobil, Anda juga bisa menjual, tukar, dan tambah mobil bekas. Pembayarannya pun fleksibel, bisa cash dan kredit.

10. UD Soraya Mobil

  • Alamat: Jalan P. Suryanata Nomor 24, Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00 WITA
  • Nomor telepon: 08125521678

Alternatif lain showroom mobil bekas Samarinda adalah UD Soraya Mobil. Di dealer ini, harga mobilnya sangat terjangkau, bahkan masih ada diskon yang bisa Anda dapatkan.

Lokasinya berada di tempat yang sangat strategis di Samarinda sehingga Anda bisa mudah menemukannya. UD Soraya Mobil memiliki staf yang sangat ramah dan siap melayani Anda dengan baik ketika hendak membeli mobil.

Mobil bekas yang tersedia di UD Soraya Mobil sangat banyak pilihannya. Silakan tinggal pilih saja yang cocok dengan selera dan kebutuhan Anda.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Palangkaraya Populer dan Terpercaya

Tips Membeli Mobil Bekas di Showroom Samarinda

showroom mobil bekas samarinda

Untuk kebutuhan pencarian mobil bekas di showroom, ada baiknya jika Anda menerapkan tips-tips berikut ini.

1. Pilih Showroom Mobil yang Terpercaya

Pastikan Anda hanya membeli mobil bekas di showroom yang terpercaya. Artinya, sudah banyak yang mengenalnya dan telah memiliki banyak pelanggan.

Anda bisa bertanya kepada kepada orang-orang yang pernah membeli mobil di showroom tersebut. Hal ini membuat Anda bisa tahu apakah sales di showroom itu memberikan pelayanan terbaik atau tidak.

2. Cek Harga Pasaran Mobil Bekas

Sebelum membeli, alangkah lebih baik jika Anda riset harga pasaran mobil bekas yang akan Anda beli. Hal ini bertujuan untuk memastikan harga mobil yang dijual tidak terlalu tinggi.

Misalnya saja, harga mobil bekas A rata-rata adalah Rp75 juta tetapi di showroom tersebut menjual mobil bekas seharga Rp150 juta. Tentu saja Anda rugi karena harus mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk mobil bekas.

Lebih baik cari di showroom lain dengan harga Rp75 juta kalau kualitasnya sama saja. Selain itu, cara ini juga berguna untuk menghindari penipuan harga dari sales.

3. Pilih Showroom yang Cukup Besar

Sebaiknya Anda pilih showroom mobil bekas Samarinda yang cukup besar. Semakin besar akan semakin bagus.

Karena showroom besar itu biasanya ada banyak pilihan mobilnya. Jadi, pilihannya tidak terbatas hanya mobil-mobil itu saja.

Selain itu, showroom besar juga bisa menjadi tanda bahwa showroom itu berkembang pesat dan sudah memiliki banyak sekali pelanggan. Jadi, bisa menjadi pilihan yang bagus.

4. Cek Dokumen Kendaraan

Hal yang tidak kalah penting adalah Anda harus memastikan jika mobil yang Anda beli memiliki surat-surat lengkap. Selain itu, mobil bekas tersebut kondisinya harus masih bagus dan masih layak jalan.

Tidak sekedar itu saja, cek kembali apakah dokumen itu asli. Pasalnya, saat ini banyak sekali showroom nakal yang memalsukan dokumen kendaraan.

STNK, BPKB, dan surat lainnya harus berpindah tangan dari pemilik sebelumnya ke Anda. Semua dokumen tersebut harus asli dan sesuai dengan spesifikasi mobil bekas yang akan Anda beli.

Itulah dia 10 showroom mobil bekas Samarinda yang bisa Anda datangi jika ingin memberi mobil bekas. Selain membeli di showroom, ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan mobil bekas.

Anda bisa membelinya di marketplace jual beli mobil bekas terpercaya. Ada rekomendasi yang bisa Anda pilih dan sudah terbukti kualitasnya yaitu CarsGallery.

CarsGallery, Rekomendasi Tempat Jual Beli Mobil Bekas

Cars Gallery menyediakan banyak pilihan mobil bekas dari berbagai brand dengan jaminan kualitas dan garansi. Semua mobil yang ada di CarsGallery bersertifikasi dan memiliki surat-surat yang lengkap.

Tidak sekedar itu saja, kondisi body dan mesin mobil masih sangat bagus. Sebelum membeli, tentu saja Anda boleh test drive terlebih dahulu untuk membuktikan kualitas sekaligus membiasakan diri.

Jika ada pertanyaan lanjut mengenai layanan CarsGallery – Tempat Jual Beli Mobil Bekas, jangan ragu untuk menghubungi kami.



Other Post

Related Post