10 Showroom Mobil Bekas Balikpapan Terbaik dan Bergaransi 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Kebanyakan calon pembeli mobil bekas perlu berkunjung ke showroom mobil bekas Balikpapan. Showroom menyediakan banyak pilihan mobil bekas dengan berbagai tipe dan merk. Selain itu,

Kebanyakan calon pembeli mobil bekas perlu berkunjung ke showroom mobil bekas Balikpapan. Showroom menyediakan banyak pilihan mobil bekas dengan berbagai tipe dan merk.

Selain itu, tahun keluaran dan harga mobil yang tersedia juga sangat bervariasi. Sehingga memungkinkan calon pembeli menemukan kendaraan yang sesuai kebutuhan.

Mari simak rekomendasi showroom Balikpapan yang menjual mobil bekas.

Showroom Mobil Bekas Balikpapan

Langsung saja, berikut daftar showroom terbaik di Kota Balikpapan untuk mendapatkan mobil bekas:

1. CarsGallery

  • Alamat: Jl. Projakal, Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0822-5370-1599

Rekomendasi showroom mobil bekas di Balikpapan yang pertama yaitu CarsGallery. Showroom yang berlokasi di Batu Ampar ini menyediakan banyak pilihan mobil bekas dari berbagai tipe dan merk. 

Menariknya, mobil di CarsGallery sudah melalui pengecekan 160 titik oleh inspector berpengalaman. Mobil juga dilengkapi dengan garansi sebagai jaminan kualitas. 

Berbeda dari showroom lain, CarsGallery melayani jual beli mobil online dari satu platform. Tersedia juga opsi tes jalan dan pengiriman mobil ke rumah. Kunjungi langsung website carsgallery.co.id untuk informasi selengkapnya.

2. Showroom Keyla Mobil

  • Alamat: Jl. MT Haryono No.25 RT.013, Damai, Kec. Balikpapan Selatan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0813-4712-2442

Showroom Keyla Mobil juga patut Anda pertimbangkan sebagai tempat mencari mobil bekas. Tempat ini sudah banyak dikenal sebagai dealer mobil bekas berkualitas.

Keyla Mobil memiliki koleksi mobil bekas yang lengkap dengan kondisi relatif baik. Pelayanan dari owner showroom ini juga sangat ramah, sehingga pembeli merasa terbantu.

Pembeli bahkan masih boleh nego masalah harga, menyesuaikan dengan kondisi mobil. Anda bisa cek dulu ketersediaan mobil bekas dari showroom mobil bekas Balikpapan ini dengan mengakses Instagram @keyla_mobil.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Banjarmasin Murah & Bergaransi

3. Mobil88 Balikpapan

  • Alamat: Jl. MT Haryono No.1, Damai, Balikpapan Kota
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WITA, Minggu 09.30 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0542-8861-668

Showroom Mobil Bekas 88 Balikpapan juga wajib masuk daftar tempat jual beli mobil bekas paling recommended bagi warga Balikpapan.

Tempat ini menawarkan banyak pilihan mobil bekas dengan kondisi yang relatif bagus. Mobil dari showroom ini juga sudah melalui inspeksi dan tersertifikasi. Selain itu, Mobil88 menawarkan garansi dan gratis biaya perawatan.

Uniknya lagi, tersedia layanan test drive dari rumah yang memberikan kemudahan ekstra bagi calon pembeli. Anda bisa mengecek pilihan mobil bekas dari showroom ini melalui OLX dan akun Instagram @mobil.88.bpn.

4. Oke Mobil

  • Alamat: QV9H+WW8, Jl. Syarifuddin Yoes, Gn. Bahagia, Balikpapan Selatan
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 10.00 – 18.00 WITA
  • Nomor telepon: 0821-5243-9299

Oke Mobil bisa jadi destinasi tepat bagi Anda untuk menemukan mobil bekas Balikpapan sesuai kebutuhan.

Showroom ini menawarkan berbagai tipe mobil dengan harga bersahabat. Selain itu, semua mobil dari Oke Mobil sudah bergaransi untuk menjamin kualitas. Pelayanan terhadap pelanggan juga sangat baik dan ramah.

Lokasi Oke Mobil yang strategis dan memudahkan akses juga patut Anda pertimbangkan. Apabila ingin mengecek ketersediaan mobil bekas, maka Anda bisa buka Instagram @okemobil_balikpapan. 

5. Rizal Mobil 4×4 Balikpapan

  • Alamat: Jl. Istiqomah Jl. Padat Karya No.KM 2, RT.17/RW.No 82, Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara
  • Jam buka: Senin – Minggu 24 jam 
  • Nomor telepon: 0821-5158-0123

Rizal Mobil 4×4 merupakan showroom mobil bekas Balikpapan yang buka selama 24 jam setiap harinya. Jadi, Anda bisa menghubungi dealer mobil bekas ini kapan saja untuk kebutuhan jual beli mobil.

Mobil bekas dari Rizal Mobil memiliki kualitas yang relatif baik. Selain jual beli mobil, showroom ini terkenal sebagai penyedia berbagai kebutuhan mobil 4×4.

Apabila ingin mengecek ketersediaan produk, maka Anda bisa membuka laman Facebook Rizal Mobil 4×4.

6. Sumber Agung Motor

showroom mobil bekas balikpapan

  • Alamat: QV3Q+7X4, Jl. Syarifuddin Yoes, Gn. Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 18.00 WITA
  • Nomor telepon: 0821-5817-8144

Sumber Agung Motor merupakan dealer mobil bekas yang terkenal memiliki banyak pilihan mobil berkualitas. Tempat ini sering menjadi andalan bagi calon pembeli yang mencari showroom mobil bekas kredit Balikpapan.

Dealer ini memberikan pelayanan yang baik dan memudahkan proses pembelian mobil bekas. Pembayaran secara kredit prosesnya juga terbilang cepat dan praktis. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan bunga ringan.

Tempatnya mudah untuk diakses dan menyediakan berbagai sparepart dan jasa service.

Baca Juga: 10 Top Showroom Mobil Bekas Samarinda Terdekat

7. Purnama Mobil 2

  • Alamat: QV75+MGM, Jl. Indrakila, Gn. Samarinda, Kec. Balikpapan Utara
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0853-8747-6563

Termasuk juga showroom mobil Balikpapan terbaik adalah Purnama Mobil 2.

Dealer mobil bekas ini terkenal akan pelayanan yang ramah dan sangat membantu pelanggan. Unit mobil yang tersedia di Purnama Mobil 2 juga banyak pilihannya. Selain itu, mobil dari showroom ini memiliki kualitas bagus.

Menariknya lagi, showroom menyediakan pembayaran secara kredit dengan angsuran ringan. Anda bisa kunjungi langsung lokasi showroom di Jalan Indrakila untuk melihat pilihan mobil bekas yang tersedia.

8. MobilKaltim.com

  • Alamat: Jl. Sungai Ampal Jl. Mayor TNI A.D. Imat Saili, Sumber Rejo, Kec. Balikpapan Tengah
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0813-5000-4040

Showroom mobil bekas Balikpapan selanjutnya yang patut Anda pertimbangkan yaitu MobilKaltim.com.

Showroom yang berlokasi di Sumber Rejo ini sudah menjadi andalan banyak warga sekitar Kota Balikpapan untuk mendapatkan kendaraan. Tempat ini memiliki banyak pilihan mobil bekas dari berbagai merk, tipe, dan tahun produksi.

Rentang harga mobil bekas dari showroom ini juga bervariasi. Sehingga memungkinkan pembeli menemukan kendaraan yang sesuai dengan budget. Cek info lengkap layanan showroom dari website mobilkaltim.com.

9. Bang_Noge

  • Alamat: Jl. MT Haryono No.65 RT.29, Gn. Samarinda, Kec. Balikpapan Utara
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0822-1627-9555

Bang_Noge termasuk dalam deretan showroom mobil di Balikpapan paling lengkap. Showroom ini menawarkan berbagai varian unit mobil, mulai dari mobil keluarga, sedan, hatchback, dan banyak lagi. Bahkan, tersedia juga motor bekas.

Tempatnya nyaman untuk memilih dan menegosiasikan mobil bekas. Selain itu, mobil dari Bang_Noge sudah mengantongi garansi mesin, transmisi, dan odometer.

Pelayanan dari staf showroom juga sangat baik dalam membantu pelanggan menemukan mobil yang tepat. Dari segi harga, Bang_Noge menawarkan harga yang bersahabat.

10. Putra Mobil

  • Alamat: Jl. Indrakila No.43, Gn. Samarinda, Kec. Balikpapan Utara
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WITA, Minggu jam 09.00 – 15.00 WITA
  • Nomor telepon: 0821-5412-4856

Bagi Anda yang mencari mobil matic bekas Balikpapan, maka Putra Mobil bisa menjadi jujukan yang tepat.

Dealer mobil bekas ini menawarkan berbagai mobil bekas dengan kondisi yang masih bagus. Bahkan, banyak mobil koleksi showroom ini yang masih terbilang baru, seperti mobil keluaran tahun 2022 dan 2023.

Putra Mobil juga menyediakan pembayaran dengan metode kredit. Untuk informasi lebih lengkap, maka Anda bisa membuka Instagram @putra.mobil98. 

Baca Juga: 10 Showroom yang Jual Mobil Bekas Pontianak

Tips Membeli Mobil Bekas di Showroom

showroom mobil bekas balikpapan

Kendati sekarang sudah banyak showroom mobil bekas Balikpapan yang menawarkan mobil berkualitas, Anda tetap harus memilih dan memutuskan sendiri mobil yang hendak dibeli.

Nah, supaya tidak salah pilih, Anda bisa mengikuti tips membeli mobil bekas berikut:

1. Riset Harga Pasar

Sebelum mengunjungi showroom, ada baiknya Anda membekali diri dengan informasi mengenai tipe mobil yang sesuai kebutuhan dan rentang harganya.

Anda dapat mengetahui informasi tersebut dengan melakukan riset terlebih dahulu. Caranya, yaitu dengan mengunjungi situs yang mengulas mobil bekas secara lengkap. 

Pertama-tama, cari tahu dulu tipe dan merk mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu, cek juga spesifikasi dan kisaran harganya. Supaya tidak lupa, Anda bisa mencatat info penting untuk bahan perbandingan saat memilih mobil di showroom.

2. Pilih Showroom dengan Reputasi Baik

Setelah riset harga, Anda perlu mencari tahu showroom mana yang punya reputasi baik.

Showroom yang terpercaya memberikan harga mobil bekas dalam kisaran wajar menyesuaikan kondisi dan kualitas mobil. Ada baiknya Anda memilih showroom yang besar dan menawarkan banyak pilihan mobil bekas dari tipe dan merk berbeda.

Selain itu, sebaiknya pertimbangkan memilih showroom mobil bekas Balikpapan yang memberikan garansi.

3. Cek Kondisi Mobil Bekas

Saat memilih mobil bekas, Anda perlu memastikan melakukan pengecekan menyeluruh tanpa terburu-buru. Anda juga sebaiknya menghindari tergiur oleh harga miring.

Pastikan untuk melakukan pengecekan kondisi mobil bekas yang Anda pilih sebelum membeli. Mulai dari bagian eksterior, interior, hingga mesin. Tujuan pengecekan yaitu untuk memastikan kondisi mobil masih layak pakai dan tidak mengalami rusak berat.

Apabila kurang yakin untuk mengecek sendiri atau tidak terlalu paham masalah permesinan, maka ada baiknya Anda menggunakan jasa cek mobil.

4. Test Drive

Setelah mengecek kondisi mobil, Anda sebaiknya melakukan test drive terlebih dahulu untuk dapat merasakan langsung performa mobil bekas. 

Disarankan untuk meluangkan waktu supaya test drive lebih efektif. Pasalnya, test drive juga menjadi kesempatan bagi Anda untuk memeriksa berbagai fungsi dan fitur mobil serta performa ketika melaju.

5. Periksa Kelengkapan Surat Kendaraan

Terakhir, Anda perlu memeriksa kelengkapan surat kendaraan, meliputi BPKB dan STNK. Pastikan untuk mengecek keaslian dan mencocokkan nomor mesin dengan yang tertera pada mobil.

Ada baiknya untuk mengecek juga buku service mobil untuk mengetahui riwayat perawatan.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Palangkaraya Populer dan Terpercaya

Showroom Mobil Bekas Bergaransi dan Bersertifikat

CarsGallery menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dengan garansi dan sertifikat. Setiap mobil dari showroom ini sudah lolos inspeksi. Jadi, masalah kualitas mobil bekas sudah jelas terjamin.

Langsung saja kunjungi showroom mobil bekas Balikpapan CarsGallery untuk menemukan kendaraan sesuai kebutuhan. 

Anda juga bisa memilih mobil bekas dari laman website kami. CarsGallery melayani jual beli mobil bekas secara mudah dan aman.



Other Post

Related Post