10 Showroom Mobil Bekas Palangkaraya Populer dan Terpercaya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Sedang mencari mobil bekas untuk menunjang pekerjaan atau mobil keluarga? Tak perlu bingung, kami memiliki rekomendasi showroom mobil bekas Palangkaraya terpercaya yang bisa Anda kunjungi

Sedang mencari mobil bekas untuk menunjang pekerjaan atau mobil keluarga? Tak perlu bingung, kami memiliki rekomendasi showroom mobil bekas Palangkaraya terpercaya yang bisa Anda kunjungi kapan saja.

Membeli mobil bekas menjadi solusi tepat bagi Anda yang membutuhkan kendaraan dengan harga terjangkau. Meskipun bekas, tetapi kualitasnya tidak perlu diragukan karena biasanya sudah melalui tahap inspeksi.

Tipe dan merk mobil bekas di showroom Palangkaraya sendiri cukup beragam. Anda hanya cukup menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Alternatif lain, Anda bisa memilih opsi membeli mobil bekas secara kredit.

Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas dengan harga terjangkau, showroom mobil Palangkaraya di bawah ini bisa menjadi referensi. Berikut informasinya.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Banjarmasin Murah & Bergaransi

Daftar Showroom Mobil Bekas Palangkaraya

Ada banyak showroom mobil di Kalimantan Tengah terutama daerah Palangkaraya, di antaranya ada 10 lokasi yang bisa Anda kunjungi. Berikut daftar showroom mobil bekas Palangkaraya yang paling recommended: 

1. Bejo Motor

  • Alamat: Jl. Diponegoro, Langkai, Kec. Pahandut
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.00-16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-5278-2223

Jika Anda ingin membeli mobil bekas berkualitas terbaik, maka showroom mobil Bejo Palangkaraya bisa menjadi pilihan. Toko atau showroom mobil ini menawarkan berbagai jenis dan merek mobil bekas dan mobil baru.

Bejo Motor selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pembeli. Selain itu, proses transaksinya pun cepat dan mudah sehingga tidak perlu menunggu lama. Anda bisa langsung membawa unit mobil yang sudah dibayar.

Harga mobil bekas di showroom Bejo Motor ini cukup bersaing dan ada garansi untuk setiap pembelian mobil bekas maupun baru. Bahkan, Anda pun bisa tukar tambah mobil di showroom terpercaya ini. Tertarik?

2. Dira Motor

  • Alamat: Jl. Dr. Murjani, Pahandut, Kec. Pahandut
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00-18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0853-4502-4606

Dira Motor adalah showroom mobil bekas Palangkaraya terbaik dan terlengkap. Ada banyak pilihan merk mobil bekas berkualitas di showroom ini, bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

Jika Anda ingin membeli mobil keluarga, maka bisa pilih sesuai keinginan. Misalnya mobil keluarga Honda, Toyota, Daihatsu, dan lainnya. Anda cukup komunikasikan kebutuhannya dengan owner atau karyawan showroom.

Selain itu, Dira Motor juga menerima tukar tambah mobil bekas dan pembelian mobil bekas secara cash atau kredit dengan DP murah. Harga mobil bekas di showroom Dira Motor Palangkaraya pun cukup bersaing.

Baca juga: 10 Top Showroom Mobil Bekas Samarinda Terdekat

3. Mobil Palangkaraya

  • Alamat: Jl. Ratu Zaleha, Langkai, Kec. Pahandut
  • Jam buka: Setiap hari buka 24 jam
  • Nomor telepon: 0822-2300-4445

Jika Anda sedang mencari mobil bekas murah Palangkaraya, maka bisa datang ke alamat showroom Mobil Palangkaraya. Meskipun bukan termasuk showroom besar dan mewah, tetapi tempat ini bisa menjadi referensi.

Mobil Palangkaraya merupakan salah satu tempat khusus jual beli mobil bekas berbagai merk dan tipe. Mereka menjual mobil untuk harian seperti Avanza, Innova, serta mobil untuk komersial seperti pick up dan lainnya.

Harga mobil bekas di showroom ini cukup bersahabat dan mereka akan memberikan harga terbaik. Tertarik membeli mobil di showroom ini? Silakan tanyakan terlebih dahulu melalui nomor telepon yang tersedia.

4. Yasrif Motor

  • Alamat: Jl. RTA Milono, Langkai, Kec. Pahandut
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00-16.30 WIB
  • Nomor telepon: 0813-4625-3473

Meskipun bukan showroom dengan bangunan besar dan mewah, tetapi Yarsif Motor merupakan salah satu showroom mobil bekas Palangkaraya terbaik. Pilihan mobil bekas di tempat ini cukup banyak dan lengkap.

Adapun pilihan mobil bekas yang dijual di showroom ini seperti mobil Honda, Nissan, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, dan lain sebagainya. Anda tinggal pilih salah satu merk mobil yang paling Anda inginkan di sini.

Tempat jual mobil bekas Palangkaraya ini pelayannya baik dan sangat ramah. Harga mobil bekas di showroom Yasrif Motor ini termasuk terjangkau. Anda hanya cukup menyesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

5. Mulyo Motor

showroom mobil bekas palangkaraya

  • Alamat: Jl. Diponegoro No. 20, Langkai, Kec. Pahandut
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00-16.30 WIB
  • Nomor telepon: 0812-6410-5395

Mulyo Motor menjadi salah satu showroom mobil bekas di Palangkaraya yang bisa Anda jadikan tempat berburu mobil impian. Ada banyak pilihan mobil bekas dengan kondisi yang masih mulus dan performa prima.

Hanya saja, informasi mengenai tipe mobil apa saja yang ready untuk dijual masih minim. Oleh karena itu, sebaiknya jika penasaran dengan showroom ini, silahkan bisa datang langsung ke alamat lokasi yang tersedia.

Jika Anda ingin menanyakan ketersediaan unit mobil bekas yang Anda cari, maka hubungi nomor telepon yang tertera. Showroom ini hanya melayani customer dari pagi sampai sore hari saja, tetapi buka setiap hari.

6. Showroom Aulia Motor

  • Alamat: Jl. Rajawali No. 300, Palangka, Kec. Jekan Raya
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.00-17.45 WIB
  • Nomor telepon: 0813-5297-0755

Aulio Motor merupakan salah satu showroom favorit bagi warga Palangkaraya dan sekitarnya. Hal ini tidak lepas dari pelayanan dan ketersedian mobil yang cukup lengkap, termasuk harga mobil bekas cukup bersaing.

Selain itu, showroom mobil bekas Palangkaraya terpercaya ini juga memiliki banyak pilihan mobil bekas seperti, tipe mobil SUV honda MPV ada di tempat ini. Proses transaksinya mudah dan cepat tanpa menunggu lama.

Jika tertarik membeli mobil bekas di showroom ini, maka Anda bisa hubungi pihak showroom terlebih dahulu. Anda bisa menanyakan ketersediaan unit sesuai dengan kebutuhan Anda apakah unitnya tersedia atau tidak.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Balikpapan Terbaik dan Bergaransi

7. Fatmawati Motor

  • Alamat: Langkai, Kec. Pahandut, Kota Palangkaraya
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.00-17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-4661-1111

Ingin membeli mobil keluarga dengan harga terjangkau? Anda bisa datang langsung ke showroom Palangkaraya yang bernama Fatmawati Motor. Showroom ini tersedia berbagai pilihan mobil bekas yang berkualitas bagus.

Mobil bekas keluaran lama dan keluaran baru ada di showroom ini. Anda hanya perlu menyiapkan budget sesuai dengan harga mobil yang Anda inginkan. Tentunya membeli mobil bekas di showroom ini bergaransi.

Jika Anda belum mengerti soal mobil, maka karyawan atau owner akan membantu Anda dengan menjelaskan spesifikasi dan kondisi mobil secara keseluruhan. Setiap mobil tentunya sudah melewati inspeksi.

8. Matahari Motor

  • Alamat: Jl. Trans Kalimantan, Langkai, Kec. Pahandut
  • Jam buka: Setiap hari buka 24 jam
  • Nomor telepon: 0812-6410-5395

Sedang mencari mobil bekas impian dengan harga terjangkau? Tidak ada salahnya mampir ke showroom Matahari Motor yang ada di Kota Palangkaraya, salah satu showroom mobil bekas Palangkaraya terpercaya.

Adapun tipe mobil bekas yang dijual di showroom ini, yaitu tipe mobil keluarga seperti Avanza, tipe mobil komersial seperti pick up, mobil SUV, mobil LCGC, dan lainnya. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas 4×4 Palangkaraya juga tersedia di showroom ini, contohnya mobil double cabin. Informasi lebih jelasnya, silahkan hubungi nomor showroom yang tersedia.

9. Sumber Jaya Motor

  • Alamat: Jl. S. Parman No. 68, Palangka, Kec. Jekan Raya
  • Jam buka: Senin-Sabtu jam 08.00-16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-5062-1779

Sumber Jaya Motor termasuk showroom mobil bekas Palangkaraya terbaik dan terpercaya. Showroom ini melayani pembelian mobil bekas keluaran lama maupun baru yang sudah melalui tahap inspeksi secara ketat.

Meskipun tidak begitu banyak pilihan mobil bekas di showroom ini, tetapi kualitas tidak perlu Anda ragukan. Setiap mobil bekas di tempat ini terawat dengan baik, sehingga terjamin mobil dalam kondisi prima.

Selain itu, Sumber Jaya Motor pun akan memberikan garansi mobil bekas. Jika ada kendala atau permasalahan pada mobil, maka bisa Anda komunikasikan dengan pemilik showroom untuk segera melakukan tindakan.

10. Taupik Rahman Motor

  • Alamat: Jl. RTA Milono, Langkai, Kec. Pahandut
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00-16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811-5220-300

Meskipun showroom mobil ini tidak begitu populer, tetapi Taupik Rahman Motor menjadi salah satu showroom terpercaya. Ada banyak pilihan mobil bekas di tempat ini, mulai dari mobil SUV hingga mobil MPV pun ada.

Selain itu, tempat jual beli mobil bekas Kalteng ini juga tersedia garansi mobil bekas untuk pembeli. Pelayanan showroom mobil bekas ini sangat baik dan ramah, serta melayani konsumen dengan sangat komunikatif.

Harga mobil bekas di showroom ini juga cukup terjangkau dan ada layanan garansi. Jika berminat membeli mobil di sini, maka bisa langsung hubungi nomor showroom yang tersedia untuk informasi lebih detailnya.

Baca juga: 10 Showroom yang Jual Mobil Bekas Pontianak

Tips Memilih Mobil Bekas Berkualitas

showroom mobil bekas palangkaraya

Memilih mobil bekas berkualitas memang tidak mudah karena perlu pemeriksaan. Namun, bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas, tips berikut ini mungkin bisa membantu Anda menemukan mobil bekas impian:

1. Sesuaikan Budget Anda

Pilihlah mobil bekas dengan harga yang sesuai dengan budget atau kemampuan finansial Anda. Setelah itu, tanyakan juga skema pembayarannya apakah pembelian mobil bekas tersebut dengan uang cash atau kredit.

2. Sesuaikan Kebutuhan

Ketika ingin membeli mobil bekas, pilihlah mobil sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda membutuhkan mobil untuk kegiatan sehari-hari atau untuk penunjang kegiatan bisnis jarak jauh atau membawa barang.

3. Periksa Kondisi Mobil

Periksa kondisi mobil secara keseluruhan, mulai dari mesin, ban, cat mobil, interior, transmisi, dan bagian lainnya. Pastikan mobil masih dalam kondisi prima, bukan bekas kecelakaan ataupun mobil bekas banjir.

4. Periksa Dokumen Mobil

Pastikan mobil bekas yang akan Anda beli memiliki surat-surat atau dokumen yang lengkap, seperti STNK, BPKB, faktur, buku service, dan lainnya. Periksa apakah dokumen tersebut asli dan sesuai dengan mobil.

5. Jangan Ragu Test Drive

Ketika membeli mobil bekas, Anda bisa melakukan test drive untuk mengetahui kenyamanan mobil dan fitur keamanan apakah masih berfungsi atau tidak. Test drive juga membantu mengetahui performa mobil.

CarsGallery Jual Beli Mobil Bekas Terbaik

Jika ingin membeli mobil bekas di showroom mobil bekas Palangkaraya terbaik dan terpercaya, maka bisa melalui CarsGallery. Kami siap membantu menemukan mobil impian Anda sesuai dengan budget yang ada.

Selain itu, kami juga menyediakan berbagai tipe dan merek mobil dengan harga terjangkau. Tentunya mobil bekas yang kami jual sudah melalui tahap inspeksi serta sudah bergaransi dan bersertifikasi resmi.

Yuk, segera hubungi kami! Jasa jual beli mobil bekas terbaik dan terpercaya dengan menawarkan unit mobil berkualitas untuk memenuhi kebutuhan Anda.



Other Post

Related Post