10 Showroom yang Jual Mobil Bekas Pontianak

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Membeli mobil bekas bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang tertarik mempunyai mobil. Umumnya, pembelian mobil bekas bisa Anda lakukan lewat personal, bisa juga lewat

Membeli mobil bekas bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang tertarik mempunyai mobil. Umumnya, pembelian mobil bekas bisa Anda lakukan lewat personal, bisa juga lewat showroom mobil bekas Pontianak

Sebagai calon pembeli, keduanya harus menjadi pertimbangan yang cukup matang. Namun, biasanya pembelian mobil lewat showroom punya segudang kelebihan daripada membeli lewat personal. 

Bagi Anda yang tertarik, bisa simak beberapa keuntungan membeli mobil bekas lewat showroom mobil bekas dan beberapa rekomendasi showroom Pontianak terbaik berikut ini!

Showroom Mobil Bekas Pontianak

Berikut kami sajikan informasi beberapa showroom mobil bekas terbaik yang bisa menjadi pertimbangan saat akan membeli mobil bekas.

1.  Auto 88 Grup

  • Alamat: Jl. Sei Raya Dalam No.A2, Sungai Raya, Kec. Sungai Raya
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00, Minggu jam 08.00 – 13.30 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2601-7788

Showroom mobil bekas Pontianak yang pertama adalah Auto 88 Grup. Salah satu  tempat jual mobil bekas dengan kualitas terbaik. Di sini Anda bisa menemukan banyak sekali mobil-mobil bekas dari berbagai macam jenis.

Dalam hal ini Anda bisa pilih mobil Jeep, box, van, low SUV, hatchback, pick up MPV, dan yang lainnya. Bahkan, mereka juga menyediakan dump truck, minibus. Apapun jenis mobil yang Anda butuhkan, bisa temukan di sini. 

Dengan banyaknya pilihan mobil, akan mempermudah Anda saat mencari mobil sesuai impian. Menariknya, mereka menyediakan sesi konsultasi. Siapa tahu, ada di antara Anda yang ingin konsultasi terlebih dahulu, kan? 

Cara konsultasinya juga mudah. Cukup buka situs mereka, kemudian gunakan fitur pencarian yang sudah ada. Selanjutnya, hubungi mereka dengan mengklik menu hubungi kami lewat tel/WhatsApp.

Setelah itu, Anda akan terhubung dengan pihak admin, dan silakan konsultasikan semua kebutuhan. Staff mereka akan memberikan solusi yang paling baik. Di sini, juga tersedia berbagai layanan menarik yang bisa dicoba. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Palangkaraya Populer dan Terpercaya

Seperti layanan tukar tambah mobil dan layanan kredit. Prosesnya tergolong mudah dan cepat. Jika tertarik untuk melakukan kegiatan tukar tambah, Anda bisa foto unit beserta berkas-berkas lengkapnya kepada mereka.

Kemudian, tim akan menilai unit tersebut dengan cara memeriksa dan memberikan penilaian. Terakhir, pilih unit yang ingin anda tukar tambah, lakukan negosiasi. Baru selesaikan semua transaksi, mobil pun sudah siap Anda bawa.

Mudah, kan? Jadi, di sini ada variasi harga. Bahkan, Anda bisa menemukan harga mobil bekas di bawah 100 juta Pontianak juga di sini. 

2. Jual Beli Mobil Bekas Pontianak

  • Alamat: Jl. Cendana No.111, Darat Sekip, Kec. Pontianak Kota
  • Jam buka: Senin – Sabtu 24 Jam
  • Nomor telepon: 0853-8895-7654

Showroom mobil bekas Pontianak berikutnya adalah Jual Beli Mobil Bekas Pontianak. Salah satu showroom yang juga punya banyak koleksi mobil-mobil bekas dengan kualitas terbaik. 

Jual beli mobil bekas Pontianak termasuk showroom yang menyediakan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan. Tersedia banyak sekali pilihan mobil. Sehingga, Anda bisa memilih mobil sesuai preferensi dan kebutuhan saja. 

Jika ingin negosiasi harga, bisa di sini. Tempatnya terpercaya, dan menjadi andalan banyak masyarakat. Proses yang mereka tawarkan sangat simple, tidak ribet sama sekali. 

Dengan membeli mobil bekas di sini, Anda akan mendapatkan informasi yang detail. Soal kualitas mobilnya juga tidak perlu diragukan lagi, ya. 

3. Autoplaza 88

  • Alamat: Jl. Prof. M.Yamin No.A88, Kota Baru, Kec. Pontianak Sel
  • Jam buka: Senin – Minggu 24 Jam
  • Nomor telepon: 0812-2601-7788

Rekomendasi showroom mobil bekas Pontianak Kalimantan Barat selanjutnya adalah Autoplaza 88. Tempat yang satu ini menyediakan banyak pilihan mobil. Termasuk mobil-mobil mewah. 

Harganya juga ramah kantong. Di sini, Anda bisa melakukan transaksi jual beli mobil bekas. Kualitas mobil yang mereka tawarkan juga sangat bagus. Selain menyediakan mobil bekas, mereka juga punya koleksi mobil baru. 

Jika ingin mengecek ketersediaan unit, bisa gunakan situs mereka. Lewat situs tersebut, Anda bisa memasukkan merk mobil yang Anda cari, kemudian tipe bodinya, harga, keluaran tahun berapa, dan yang lainnya. 

Apabila mencari mobil yang sudah diinspeksi, bisa juga menggunakan menu yang ada. Kami sarankan untuk mencentang bagian sudah diinspeksi, ya. Supaya Anda tahu kondisi mobil secara detail. 

4. Mobilpro

  • Alamat: Jl. Khw. Hasyim Jalan Penjara No.19-21, Tengah, Kec. Pontianak Kota
  • Jam buka: Senin – Minggu 24 Jam
  • Nomor telepon: 0811-101-778

Mobilpro adalah salah satu showroom mobil Pontianak yang lokasinya tergolong strategis. Anda bisa menemukan mereka dengan cukup mudah. Mobilpro juga menyediakan banyak pilihan. 

Selain mempunyai koleksi mobil berkualitas, mobil-mobil di sini juga mempunyai body yang mulus. Pelayanannya sangat bagus. Bahkan, mereka punya layanan before-after sales yang memuaskan. 

Showroom ini sudah berdiri sejak tahun 2008. Sudah sangat berpengalaman dan mendapatkan kepercayaan dari berbagai kalangan. Jam terbang yang mereka miliki membuat Mobilpro berhasil mempunyai beberapa cabang.

Cabangnya tersedia di kota Sintang dan Jakarta. Mereka melayani jual beli serta tukar tambah mobil-mobil Amerika, Eropa, dan Jepang.

5. Dealer Mobil Bekas Dwiky Mobil

showroom mobil bekas pontianak

  • Alamat: Jl Putridaranante, Bangka Belitung Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-5769-1150

Jika sedang mencari showroom mobil bekas Kalimantan Barat, bisa ke Dealer Mobil Bekas Dwiky Mobil. Terlebih lagi untuk anda yang ingin mencari showroom yang berpengalaman lebih dari 5 tahun. 

Dwiky Mobil menawarkan banyak pilihan. Harga yang mereka tawarkan sangat ramah kantong. Lokasinya cukup strategis.

6. Lancar motor

  • Alamat: Jl. Pangeran Natakusuma Jl. HM Suwignyo, Sungai Bangkong, Pontianak Kota
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-4872-3071

Showroom mobil bekas Pontianak satu ini mempunyai tempat yang luas dan bersih. Supaya mempermudah calon pembeli, mereka memajang mobil-mobil di lapangan. 

Sehingga, Anda bisa melihat sendiri kondisi mobil yang ada di display. Kualitas mobil yang mereka tawarkan sangat baik. Harganya bisa dinego, dan masih tergolong ramah kantong. 

Akses ke sini juga mudah. Anda bisa kunjungi showroom satu ini untuk mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin. 

7. Citra Mobil 88

  • Alamat: Jl. Kh.A.Dahlan, Tengah, Kec. Pontianak Kota
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.30 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0812-9399-0909

Selanjutnya, ada Citra Mobil 88. Salah satu showroom mobil bekas yang menarik untuk anda pertimbangkan. Mereka menyediakan layanan yang menarik. Selain menyediakan pembelian cash, juga tersedia pembayaran kredit. 

Kondisi unit yang tersedia juga bagus-bagus, terawat, dan tidak mengecewakan. Supaya tidak penasaran, Anda bisa mengeceknya di tempat. Selain itu, Citra mobil 88 juga menyediakan layanan tukar tambah. 

Adapun layanan lainnya ialah ganti oli, cuci mobil, dan isi angin hidrogen. Tempatnya cukup bagus dan nyaman.

8. Samudra Jaya Mobil

  • Alamat: Jl. Kh.A.Dahlan No.73, Darat Sekip, Kec. Pontianak Kota
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon:  –

Samudra Jaya Mobil adalah tempat jual beli mobil bekas di Pontianak. Ia merupakan bagian dari usaha Samudra Jaya, yang notabenenya merupakan perusahaan yang populer untuk urusan jual beli kendaraan bermotor di Pontianak.

Lokasinya sangat strategis. Anda bisa menemukan lokasi mereka dengan mudah. Tempatnya juga luas. Mobil-mobil di display sedemikian rupa. Anda bisa menemukan beragam mobil di sini.  

Mulai dari mobil yang biasa saja sampai mobil yang masuk kategori mewah. Sebelum membeli mobil bekas, bisa konsultasi dulu dengan pihak mereka, ya.

9. Mobil Bekas Terbaik Pontianak

  • Alamat: Jl. Siam Jl. Gajah Mada No.127-129, Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Bar.
  • Jam buka: Senin – Minggu 24 Jam
  • Nomor telepon: 0822-2149-5453

Sementara rekomendasi showroom mobil bekas Pontianak yang selanjutnya adalah Mobil Bekas Terbaik Pontianak, yang notabenenya punya tempat yang luas dan sangat nyaman. 

Mereka punya banyak pelanggan. Anda bisa menjadi pelanggan berikutnya. Selain menyediakan banyak pilihan mobil, mereka juga menyediakan kualitas mobil yang terjamin. 

Pihak sales siap membantu Anda menemukan mobil bekas yang cocok, sesuai preferensi masing-masing pembeli. 

Mobil Bekas Terbaik Pontianak termasuk salah satu showroom yang terpercaya dan terbaik. Proses pembeliannya juga mudah.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Balikpapan Terbaik dan Bergaransi

10. Auto Show 88-Showroom Mobil Second Pontianak

  • Alamat: Jl. Dr. Wahidin. S No.A88, Sungai Jawi, Kec. Pontianak Kota
  • Jam buka: Senin – Minggu 24 jam
  • Nomor telepon: 0812-2601-7788

Showroom mobil bekas di Kalimantan Barat selanjutnya adalah Auto Show 88. Showroom yang menyediakan mobil bekas dengan kualitas terbaik. Mereka menyediakan berbagai merk dan tipe mobil. 

Harganya super terjangkau. Di sini, menerima pembayaran cash dan kredit. Prosesnya mudah dan cepat. Bagi Anda yang tertarik kredit, bisa di sini saja. Pasalnya, mereka menawarkan bunga yang kompetitif. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Banjarmasin Murah & Bergaransi

Keuntungan Beli Mobil Bekas di Showroom

showroom mobil bekas pontianak

Terdapat beberapa keuntungan membeli mobil bekas lewat showroom. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1.  Pilihan Lebih Beragam

Keuntungan yang pertama tentu dari segi pilihan yang sangat beragam. Ketika berada di showroom mobil bekas, Anda berkesempatan untuk melihat koleksi-koleksi mobil bekas yang mereka miliki. 

Mulai dari berdasarkan model, tahun, sampai dengan merk.Sehingga memungkinkan Anda untuk menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan. 

Selain itu, Anda juga bisa membandingkan mobil yang satu dengan yang lain, baik dari segi kualitas kemudian fitur dan juga harga.

2. Jaminan Garansi

Keuntungan yang berikutnya adalah mendapatkan jaminan garansi. Keuntungan ini bisa Anda temukan juga di berbagai showroom.

Bahkan, Anda akan Memperoleh jaminan garansi pabrik. Nantinya, garansi tersebut mencakup pemeliharaan serta perbaikan pada jangka waktu tertentu.

Apabila pasca pembelian mobil mengalami kendala, sudah tidak perlu lagi repot-repot untuk menanggung biaya-biaya perbaikan dan perawat yang tidak terduga. Hal ini karena biayanya akan tercover dengan garansi yang ada.

3. Kondisi Mobil Lebih Terjamin

Sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa membeli mobil bekas tentu tergolong cukup sulit. Terlebih lagi untuk mencari mobil yang mempunyai kualitas terbaik. 

Kabar baiknya, saat melakukan pembelian mobil lewat showroom, Anda bisa menemukan mobil dengan kualitas terjamin.

Pasalnya, mobil-mobil yang ada di showroom telah mendapatkan pemeriksaan  menyeluruh. Ini merupakan salah satu keuntungan yang tidak boleh terlewatkan.

4. Kelengkapan Dokumen

Sementara keuntungan berikutnya adalah dari segi kelengkapan dokumen. Nanti Anda dapat memperoleh dokumen-dokumen dari mobil bekasnya. 

Mulai dari sertifikat kepemilikan sebelumnya, riwayat perawatan, laporan kondisi mobil, dan dokumen lain.

Baca Juga: 10 Top Showroom Mobil Bekas Samarinda Terdekat

5. Metode Pembayaran Beragam

Saat ingin membeli mobil bekas, beberapa di antara Anda mungkin lebih tertarik untuk membeli dengan metode cicil atau kredit, kan? 

Pembelian dengan metode tersebut hanya bisa Anda lakukan ketika membelinya lewat showroom. 

Pasalnya, showroom menawarkan berbagai metode pembayaran. Beda halnya ketika membelinya dari orang lain yang hanya menyediakan satu metode pembayaran saja, yaitu pembayaran cash. 

Jadi, showroom bisa menjadi alternatif yang terbaik bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil bekas dengan metode cicil. 

Itulah ulasan seputar 10 rekomendasi showroom mobil bekas Pontianak yang menarik dan terbaik serta beberapa keuntungan membeli mobil bekas di showroom yang mesti anda pahami.

Dapatkan Mobil Bekas Impianmu di CarsGallery, Sekarang!

Kini, banyak tempat jual beli mobil bekas yang tersebar di Indonesia. Kabar baiknya, Anda bisa menjadikan CarsGallery sebagai pilihan. Kami merupakan showroom mobil yang terkenal. 

Apabila mencari showroom mobil bekas terbaik, bisa datang ke tempat kami. Anda dapat menemukan berbagai penawaran menarik dari kami. Mobil bekas yang kami jual mempunyai kualitas yang sangat baik. 

Selain itu, kami juga menawarkan harga yang ramah kantong, menyediakan garansi, dan tentu saja mempunyai sertifikasi resmi. Tunggu apalagi, segera datang ke CarsGallery dan dapatkan mobil bekas impian Anda bersama kami!



Other Post

Related Post