List Mobil Untuk Keluarga Di Bawah 50 Juta

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Hallo sobat memang tidak bisa dipungkiri kalau mobil udah jadi kebutuhan yang benar-benar penting. Terutama mereka yang sudah berkeluarga atau juga kamu yang ingin menikah,

Hallo sobat memang tidak bisa dipungkiri kalau mobil udah jadi kebutuhan yang benar-benar penting. Terutama mereka yang sudah berkeluarga atau juga kamu yang ingin menikah, akan lebih baik memiliki mobil untuk menunjang mobilitas keluarga.

Termasuk aktivitas bekerja sehari-hari, liburan atau ke tempat yang jauh hanya sekedar jalan-jalan dengan anak dan istri akan lebih praktis dan nyaman jika punya mobil. Tapi kadang harga mobil baru yang udah terlalu tinggi bikin orang malas membelinya.

Makanya orang juga lebih memilih beli mobil bekas, dengan banyak kelebihan termasuk harganya yang lebih terjangkau. Tapi jangan salah kaprah ya sobat, mentang-mentang judulnya mobil bekas, tapi kamu mengartikannya tidak layak pakai loh.

Mobil bekas jika kita pilihnya benar dan tepat akan mendapatkan mobil yang sangat sehat dan layak dipakai. Justru dengan memilih mobil bekas, kita bisa dapet mobil yang terjangkau tetapi dengan kondisi yang prima.

Nah untuk sobat semua nih, bakal kami infokan beberapa mobil bekas yang dijual dengan cukup murah. Ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang ingin beli mobil dengan harga yang minim, setidaknya kami berikan beberapa list mobil yang boleh dibilang cukup murah. 

Berikut ini adalah list mobil untuk keluarga dengan harga dibawah 50 juta.

  1. Xenia.

Mobil keluaran Daihatsu ini udah terkenal bandel dari dulu, siapa yang setuju? Bahkan mobil Daihatsu Xenia untuk keluaran awal di 2004 sampai 2007 udah bisa dibeli dengan harga 50 jutaan aja loh. Seperti contohnya Daihatsu Xenia 1.0 Mi yang bermesin 1.000 cc, yang bisa menyemburkan tenaga sampai 62 dk.

Daihatsu Xenia ini cocok banget untuk keluarga muda yang pengen beli mobil dengan budget mini. Ditambah lagi untuk kapasita dan ukuran dimensi untuk mobil keluarga terbilang sangat-sangat mendukung.

Perlu kami ingatkan bahwa ini mobil keluaran lama, kamu perlu detail membelinya. Seperti mengecek dengan teliti mulai dari eksterior, interior samapi pada mesin. Ya saran kami, kamu siapkan biaya mulai 10 juta sampai 15 juta, supaya kamu bisa melakukan perbaikan jika diperlukan.

Mengingat mobil ini sudah berumur, jadi wajar saja ada sedikit perbaikan dibeberapa titik seperti kaki-kaki mungkin ataupun sedikit dibagian mesin mobilnya. 

  1. APV.

Siapa yang gak tau mobil yang satu ini, Suzuki APV udah jadi pilihan para keluarga. Untuk mobil keluaran awal di 2005 sampai 2007 sudah sangat terjangkau sobat. Bodinya yang bongsor sangat cocok untuk keluarga kamu. 

Bisa menampung sampai 8 orang dalam kabinnya, dibandingkan Xenia seperti yang kita bahas pada point 1, Suzuki APV dibekali mesin yang mantap 1.5 L dengan semburan tenaga sampai 92 dk. 

Kita bisa membeli mobil Suzuki APV second ini pada perorangan ataupun situs jual beli mobil bekas online. Kembali kami ingatkan, cek dengan detail dan siapkan biaya yang khusus untuk perbaikannya.

  1. Datsun Go Panca.

Mobil yang melekat dengan brand Nissan ini salah satu yang cukup tahan banting kalau kata pecinta otomotif. Gimana enggak, Datsun yang terkenal kencang diarena balap juga punya mobil keluarga. 

Spesifik di Indonesia sudah ada Datsun Go Panca yang cocok untuk mobil keluarga. Mobil untuk keluaran 2014 seri STD tipe manual udah bisa dibeli mulai 50 juta rupiah. Go Panca ini termasuk ke dalam keluarga LCGC.

Dengan mesin 1200 cc serta boleh dibilang cukup irit bahan bakar sangat cocok untuk keluarga yang tinggal di daerah perkotaan atau jika ingin bepergian jauh juga cocok.

Rekomendasi bengkel mobil Balikpapan no 1 Halobengkel

Other Post

Related Post