13 Mobil Mewah Raffi Ahmad dengan Harga Selangit

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Tahukah Anda apa saja 13 mobil mewah Raffi Ahmad? Sebagaimana yang diketahui, Raffi Ahmad merupakan seorang aktor, content creator, dan pebisnis yang memiliki kekayaan sangat

Tahukah Anda apa saja 13 mobil mewah Raffi Ahmad? Sebagaimana yang diketahui, Raffi Ahmad merupakan seorang aktor, content creator, dan pebisnis yang memiliki kekayaan sangat fantastis.

Hal ini membuatnya bisa dengan mudah memiliki mobil mewah dengan harga hingga ratusan juta bahkan miliaran rupiah. Sebagian mobilnya mungkin pernah Anda lihat di televisi atau channel YouTube milik Raffi Ahmad.

Saat Raffi Ahmad sedang tidak menggunakan mobil tersebut, 13 mobilnya terparkir dengan sangat rapi di dalam garasi rumah yang sangat luas.

13 Mobil Mewah Raffi Ahmad

Berikut ini koleksi mobil mewah milik Raffi Ahmad dari berbagai brand otomotif ternama di dunia.

1. Toyota Alphard Lombardi RSE

Salah satu mobil milik Raffi Ahmad satu ini berasal dari brand Toyota. Mobil ini tergolong mewah karena harganya sangat fantastis bisa menembus Rp1,3 miliar rupiah.

Mobil jenis MPV ini mampu menampung hingga 5 orang dan memiliki desain interior dan eksterior kelas premium. Selain itu, fiturnya juga sangat lengkap seperti captain seat, electric seat, dan sunroof.

Tidak sekedar itu saja, di dalamnya adalah wireless charging yang membuat pengendara mobil bisa mengisi daya baterai HP tanpa harus menggunakan charger.

Baca juga: 7 Rekomendasi Mobil Keluarga Toyota dengan Spek Berkelas

2. Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador merupakan mobil sport Raffi Ahmad dengan tampilan yang keren dan elegan. 

Jika dibandingkan mobil sebelumnya, mobil satu ini jauh lebih mahal karena harganya mencapai Rp12 miliar. Harga yang sangat tinggi ini tentu saja sudah sebanding dengan kualitasnya yang juga sangat baik.

Lamborghini Aventador adalah mobil sport dengan bahan bakar bensin dan memiliki kapasitas mesin 6498 cc. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga 700 hp dan torsi maksimum hingga 690 Nm.

Tidak sekedar itu saja, mobil sport ini memiliki tingkat akselerasi yang sangat tinggi. Mobil Lamborghini Aventador memiliki akselerasi 0-100 km/jam dalam 2,9 detik.

3. Rolls Royce Phantom

13 mobil mewah Raffi Ahmad selanjutnya adalah Rolls Royce Phantom. Dari segi tampilan, mobil ini terlihat klasik tapi tetap mewah.

Jangan salah, klasik-klasik begini harga mobil Rolls Royce Phantom juga tidak kalah tinggi dengan mobil zaman sekarang. Mobil ini dibanderol seharga Rp24 miliar.

Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 6749 cc dengan torsi maksimum 720 Nm. Rolls Royce Phantom menggunakan bensin sebagai bahan bakarnya.

Selain itu, mobil ini memiliki fitur yang terbilang sangat lengkap. Ada starlight headliner, champagne cooler, dan rear seat entertainment. Kabin di dalamnya sangat nyaman bagi siapapun.

Baca juga: 5 Jenis Mobil Keluarga yang Kuat di Tanjakan

4. Ferrari F8 Spider

Selain Lamborghini Aventador, mobil sport lainnya yang dimiliki oleh Raffi Ahmad adalah Ferrari F8 Spider. Mobilnya berwarna merah dengan desain yang mirip seperti ikan pari sehingga terlihat sangat menarik.

Dari segi harga, Raffi Ahmad harus merogoh kocek hingga Rp17 miliar untuk bisa memiliki mobil yang satu ini. Tentu saja harga tersebut sangat wajar karena mobil ini tergolong sangat bertenaga.

Ferrari F8 Spider menggunakan transmisi Dual Clutch dengan tenaga mencapai 711 Hp. Sementara itu, mesinnya berkapasitas 3902 cc.

Mobil ini memiliki kabin dengan kapasitas 2 orang. Dan hal ini tentu saja wajar karena bukan merupakan jenis mobil MPV, tetapi mobil sport yang kapasitas kursinya tidak terlalu banyak.

5. Range Rover LWB

13 mobil mewah raffi ahmad

13 Mobil mewah Raffi Ahmad adalah Range Rover LWB. Dari luar, jelas terlihat mobil ini sangat gagah dengan warna dominasi hitam dan body memanjang.

Range Rover LWB ini harganya sekitar Rp4,1 miliar rupiah. Di dalamnya ada kabin premium yang bisa menampung menampung hingga 7 orang.

Sementara itu, mesinnya menggunakan V6 3.0L dengan supercharger. Tenaga puncaknya mencapai 340 Ms dan torsinya hingga 450 Nm.

6. Morgan Plus Four

Mobil mewah klasik milik Raffi Ahmad lainnya adalah Morgan Plus Four. Mobil satu ini tergolong unik dan sangat langka sehingga harganya bisa mencapai Rp2,1 miliar.

Karena harganya sangat tinggi, mobil ini hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. Terutama dari kalangan atas seperti Raffi Ahmad.

Mobil Morgan Plus Four mempunyai mesin BMW 2.0 L twinpower turbo 4-silinder. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 563 hp dan torsi maksimum 850 Nm.

7. Mercedes Benz G63

13 mobil mewah Raffi Ahmad selanjutnya adalah Mercedes Benz G63. Mobil ini berjenis jip dengan desain lawas tetapi tetap terlihat mewah dan elegan.

Khusus yang dimiliki Raffi Ahmad, memang mobil ini sengaja dipesan dengan model dan warna khusus sesuai keinginannya. Harganya menebus angka Rp6 miliar saat Raffi membelinya, sedangkan untuk sekarang sudah 7 miliar rupiah.

Mobil Mercedes Benz G63 menggunakan mesin yang sangat bertenaga dengan kapasitas 4000 cc berkonfigurasi V8 Twin-Turbo. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 585 Hp dengan torsi maksimum 850 Nm.

Selain itu, mobil ini juga memiliki transmisi AMG speedshift 9G-Tronic. Tidak sekedar itu saja, sistem roda penggeraknya sangat bagus sehingga cocok digunakan di segala medan.

Baca juga: 10 Mobil Keluarga Harga 50 Jutaan Paling Recommended

8. Hummer H3

Hummer H3 adalah mobil lawas yang saat ini sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia. Pada tahun 2010, Raffi Ahmad membelinya dengan harga Rp 3 miliar.

Mobil ini memiliki keunggulan yaitu tangguh di berbagai medan walaupun memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat boros. Dengan jarak tempuh 16 sampai dengan 32 kilometer, mobil ini menghabiskan bahan bakar 3,7 liter.

Selain itu, mobil Hummer H3 memiliki mesin LH9 5300 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 300 HP dengan torsi maksimum 3 miliar.

9. Chevrolet Camaro

Raffi Ahmad juga mempunyai mobil dari General Motors yaitu Chevrolet Camaro. Bentuknya sangat unik dan tidak sama seperti mobil pada umumnya.

Harga mobil ini bisa mencapai Rp 2 miliar. Harga tersebut sebanding dengan kualitasnya yang memang sangat bagus. Chevrolet Camaro kecepatan dan akselerasi yang sangat menakjubkan yaitu 165 mph.

Untuk generasi terbaru, mobil ini memiliki mesin OHV 4 silinder standar dan berjenis hatchback. Selain itu, Chevrolet Camaro generasi terbaru juga sudah mendukung injeksi bahan bakar modern.

10. Rolls Royce Ghost

13 mobil mewah raffi ahmad

Selain Rolls Royce Phantom, Raffi Ahmad juga mempunyai tipe lainnya yaitu Rolls Royce Ghost. Harga mobil satu ini bisa mencapai Rp18 miliar.

Jika dibandingkan dengan mobil lainnya, mobil Raffi Ahmad ini lebih jarang digunakan dan lebih sering terparkir di garasi rumahnya.

Mobil Rolls Royce Ghost memiliki ukuran dimensi 5569 mm x 1948 mm x 1550 mm. Kapasitas mesinnya 6592 cc dengan tenaga maksimum 593 hp. Mobil ini memiliki kapasitas tempat duduk berjumlah 5 kursi.

Mobil ini berbahan bakar bensin dan juga memiliki 4 warna varian. Khusus mobil Rolls Royce Ghost milik Raffi Ahmad berwarna hitam.

11. New Peugeot 5008 Allure Plus

Mobil New Peugeot 5008 Allure Plus khusus Raffi Ahmad belikan untuk anaknya, Rafathar. Mobilnya berwarna Emerald Green Metallic sehingga terlihat sangat mewah.

Di Indonesia, harga mobil ini sekitar 720 juta rupiah dan mobil New Peugeot 5008 Allure Plus termasuk jenis mobil SUV. Selain itu, mobil ini juga memiliki kapasitas tempat duduk yang cukup banyak yaitu 7 kursi.

Mobil SUV satu ini memiliki ukuran dimensi sekitar 4.670 mm x 1.855 mm x 1.655 mm. Mesinnya berkapasitas 1.598 cc dengan tenaga 165 HP.

12. Mini Cooper

Kendaraan roda empat milik Raffi Ahmad selanjutnya adalah Mini Cooper. Jangan salah, meski terlihat kecil mobil ini tetap terlihat unik dan mewah dari bentuknya.

Adapun Mini Cooper Raffi Ahmad adalah Mini Cooper generasi pertama. Raffi Ahmad membelinya dari Andre Taulany seharga Rp700 juta.

Varian Mini Cooper yang dibelinya adalah Mini Morris Mk1. Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 997 cc dan transmisi manual 4 percepatan.

13. BMW Seri 3

Raffi Ahmad juga memiliki mobil BMW seri 3 yang merupakan mobil keluaran tahun 1975. Mobil ini tergolong murah jika dibandingkan mobil-mobil lainnya, karena harganya yang hanya sekitar Rp80 juta saja.

Mobil BMW seri 3 menggunakan mesin M10 yang berkapasitas 1800 4 silinder. BMW Seri 3 menggunakan bensin sebagai bahan bakarnya dan memiliki kabin berkapasitas 5 kursi.

Itulah dia 13 mobil mewah Raffi Ahmad. Hampir semua jenis mobil berhasil ia miliki dari hasil kerja kerasnya.

Anda pun juga bisa memiliki mobil, baik bekas maupun baru dengan harga yang terjangkau. Bahkan Anda dapat membelinya hanya dari gawai saja.

Rekomendasi Marketplace Jual Beli Mobil Bekas

Ada rekomendasi marketplace yang bisa Anda manfaatkan untuk bisa membeli mobil bekas yang berkualitas. Adapun marketplace tersebut adalah CarsGallery.

Semua mobil yang ada di CarsGallery sudah memiliki sertifikasi khusus dan telah melewati proses review yang sangat ketat. Selain itu, Anda akan mendapatkan garansi perbaikan. 

Tidak sekedar itu saja, Anda juga bisa test drive terlebih dahulu untuk membuktikan kualitasnya. Informasi selengkapnya mengenai CarsGallery jangan ragu untuk menghubungi customer service kami.

FAQ

Berapa pajak mobil Rolls Royce Phantom milik Raffi Ahmad?

Menurut website Samsat Jakarta, harga pajaknya mencapai Rp 414.858.000..

Berapa biaya service mobil Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad selalu rutin melakukan service berkala pada mobil-mobil mewahnya. Rata-rata biaya yang dikeluarkan sekitar Rp 75 juta – Rp 100 juta.

Apakah bisa menjual/membeli mobil mewah di CarsGallery

Pastinya bisa. CarsGallery memberi kesempatan bagi siapapun yang ingin menjual atau membeli mobil dari brand apapun.



Other Post

Related Post