7+ Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Jember Terpercaya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Belakangan, harga mobil tampaknya mengalami kenaikan yang lumayan, ya. Kasus ini membuat banyak warga Jember yang tertarik membeli mobil bekas. Dalam hal ini, kami menyarankan

Belakangan, harga mobil tampaknya mengalami kenaikan yang lumayan, ya. Kasus ini membuat banyak warga Jember yang tertarik membeli mobil bekas. Dalam hal ini, kami menyarankan untuk membeli di showroom mobil bekas Jember saja.

Dengan membeli mobil lewat showroom, akan banyak sekali keuntungan yang Anda peroleh. Apalagi jika kita bandingkan dengan membeli mobil lewat perorangan. 

Adapun beberapa keuntungannya adalah adanya jaminan kualitas mobil, mendapatkan garansi, lebih aman dan terpercaya, mobil sudah dicek oleh yang ahli, tersedia garansi, surat-surat lengkap, dan tentunya lebih banyak variasinya. 

Sementara jika membelinya lewat perorangan, ada juga keuntungannya. Namun, tidak sebanyak membeli di dealer mobil bekas Jember. Berikut ini adalah 7+ rekomendasi showroom yang bisa Anda pilih. 

Baca Juga: Lagi Cari Mobil? Cek Showroom Mobil Bekas Sidoarjo Terdekat

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Jember 

Kini, sudah cukup banyak showroom tersebar di Indonesia, seperti  showroom mobil bekas di Jember dan di beberapa daerah lain. Berikut ini kami sajikan rangkuman beberapa tempat yang terpercaya.

1.  Central Mobil Jember

  • Alamat: Jl. Panjaitan No.25, Gumuk Kerang, Sumbersari, Kec. Sumbersari
  • Jam buka: Senin – Minggu 24 jam
  • Nomor telepon: 0852-5855-2646

Rekomendasi showroom mobil di Jember yang pertama adalah Central Mobil Jember. Central Mobil Jember merupakan showroom yang beroperasional 24 jam, mulai dari Senin sampai Minggu. 

Anda bisa ke sini kapan pun, sesuai keinginan. Di sini, ada banyak sekali pilihan mobil yang bisa Anda ambil. Menariknya lagi, selain menerima pembayaran cash, mereka juga menerima pembayaran dengan cicilan atau kredit. 

Proses pengajuan pinjamannya juga sangat cepat. Kalau soal pelayananan, tidak perlu diragukan lagi, karena sudah banyak yang membuktikannya.

2. APJM PELITA (Bursa Mobil Bekas)

  • Alamat: RMCP+J49, Kaliwates Kidul, Kaliwates, Kec. Kaliwates
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-4949-4848

Kedua, ada APJM Pelita yang notabenenya adalah showroom mobil bekas Jember yang lokasinya sangat strategis. Sehingga, bisa Anda kunjungi dengan mudah dan cepat, tanpa kesasar. 

Mereka melayani layanan jual beli mobil bekas. Pelayanannya baik dan memuaskan, karena sudah berpengalaman lebih dari 6 tahunan. Ada banyak pilihan mobilnya juga, Anda bisa pilih sesuai kebutuhan.

Baca Juga: 15 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Surabaya Terbaik

3. Showroom Mobil 99

  • Alamat: Jl. Otto Iskandardinata, Klanceng, Ajung, Kec. Ajung
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 15.00 WIB
  • Nomor telepon: 0851-0073-2049

Showroom mobil satu ini sudah beroperasi lebih dari 5 tahun, dan termasuk salah satu showroom yang terkenal di Jember. Hal ini karena mereka menawarkan banyak mobil bekas, termasuk mobil yang keluaran terbaru. 

Sehingga, Anda bisa menemukan mobil bekas yang sangat beragam sesuai kebutuhan dan keinginan. Mobil-mobil di sini punya kualitas yang sangat bagus, termasuk bagian bodynya.

Menariknya lagi, mereka menawarkan banyak jenis pembayaran, mulai dari cash sampai kredit.  

4. Maradona Baru Mobil

showroom mobil bekas jember

  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.279, Kaliwates Kidul, Kaliwates, Kec. Kaliwates
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811-301-246

Maradona Baru Mobil adalah salah satu dealer mobil bekas Jember yang sudah beroperasi cukup lama, yaitu lebih dari 8 tahun. 

Pelayanannya bagus, dan punya banyak mobil bekas dengan kualitas terbaik. Harganya juga masih bersaing dengan harga di pasaran.

Maradona sendiri termasuk salah satu showroom yang besar di Jember. Pergi saja ke sana, dan temukan segudang koleksi mobil bekas mereka.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Malang Bergaransi

5. Safari Mobil Plaza

  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.92, Kb. Kidul, Jember Kidul, Kec. Kaliwates
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0331) 426888

Sementara rekomendasi showroom Jember selanjutnya adalah Safari Mobil Plaza, yang notabenenya adalah showroom yang sudah beroperasi cukup lama dan berlokasi di pinggir jalan besar. 

Mereka termasuk showroom yang berpengalaman dan terpercaya, karena sudah beroperasi lebih dari 6 tahun. Di sini, Anda bisa menemukan banyak pilihan mobil bekas yang berkualitas. 

Kalau soal harga, termasuk sangat terjangkau. Kabar baiknya lagi, mereka menerima negosiasi harga sampai deal.  

6. Ahmad Faisol YouTuber Otomotif

  • Alamat: Dsn. Krajan, RT./RW/RW.001/012, Ponjen, Kencong, Kec. Kencong
  • Jam buka: Senin – Minggu 24 jam
  • Nomor telepon: 0857-3196-5027

Berikutnya, ada Ahmad Faisol YouTuber Otomotif. Jika tertarik membeli mobil bekas di sini, Anda bisa pantau channelnya dulu. Di channel tersebut, Anda bakalan memperoleh informasi terkait dengan koleksi-koleksi mobil bekas yang mereka jual. 

Namun, bisa juga langsung ke showroomnya. Hal ini karena lokasinya sangat strategis, bisa dijangkau oleh kendaraan roda 2 dan roda 4. 

Salah satu daya tarik mereka adalah petugasnya yang sangat informatif, karena memberikan informasi seputar kelebihan serta kekurangan unit. Sehingga, bisa menjadi bahan pertimbangan.

7. Slamet Jaya Mobil

  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.185, Gerdu, Kaliwates, Kec. Kaliwates
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0821-1111-6338

Slamet Jaya Mobil mempunyai banyak daya tarik. Seperti pilihan mobil bekas yang beragam, pelayanan yang sangat bagus, harga terjangkau, menyediakan berbagai metode pembayaran, sampai dengan proses pemesanan yang cepat. 

Buat Anda yang ingin membeli mobil bekas, bisa langsung ke Dealer mobil bekas Jember ini saja!

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Kediri Murah dan Bergaransi

8. Madani Mandiri Showroom 

  • Alamat: Jl. Semeru Perempatan Lampu Merah No.1, Krajan, Ajung, Kec. Ajung
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0822-2005-1113

Rekomendasi showroom mobil Jember terakhir adalah Madani Mandiri Showroom. Salah satu showroom yang lokasinya super strategis. Meski baru beroperasi selama 2 tahun, mereka tetap memberikan pelayanan yang maksimal.

Karyawan mereka fast respon. Kemudian, Anda berkesempatan mendapatkan mobil bekas yang masih bagus kualitasnya. Tempatnya cukup luas, sehingga sangat nyaman saat memilih mobil dan menunggu prosesnya. 

Supaya bisa tanya-tanya ketersediaan unit, harga, lokasi, garansi, metode pembayaran, layanan, dan yang lainnya, bisa chat mereka dulu via WhatsApp, ya. Nantinya, admin bakalan membalas semua pertanyaan Anda secara cepat.

Nah, itulah daftar showroom mobil bekas Jember yang terpercaya dan bisa menjadi pilihan.

Butuh Mobil Bekas? CarsGallery Saja!

Butuh mobil bekas yang sudah diinspeksi, bisa gunakan layanan CarsGallery saja! Kami merupakan platform jual beli mobil bekas yang menawarkan mobil bekas dengan kualitas terbaik. 

Mobil-mobil yang kami tawarkan sudah bersertifikasi, alias sudah dicek oleh pihak inspektor yang profesional dan berpengalaman.

Sehingga, Anda berkesempatan menemukan mobil bekas yang kualitasnya terjamin. Selain itu, kami juga menawarkan garansi pembelian. Segera hubungi kami sekarang, dan bawa pulang mobil bekas sesuai keinginan!



Other Post

Related Post