15 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Tangerang Kondisi Bagus

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Dengan kehadiran showroom mobil bekas Tangerang ini, kebutuhan Anda akan mobil bekas jauh lebih mudah. Buat kota sebesar Tangerang, tentu tak sulit untuk menemukan dealer

Dengan kehadiran showroom mobil bekas Tangerang ini, kebutuhan Anda akan mobil bekas jauh lebih mudah. 

Buat kota sebesar Tangerang, tentu tak sulit untuk menemukan dealer atau showroom mobil seken. 

Namun, PR utamanya hanya menemukan yang tepat untuk dapat unit yang berkualitas. Salah pilih, justru Anda bakal rugi. 

Pasalnya, kini tak jarang ada penjual yang hanya mau untung besar dengan cara jual mobil bodong tapi harga sama dengan mobil bekas yang berkualitas. 

Baca Juga: 15 Dealer Showroom Mobil Bekas Jakarta Barat Bergaransi

Antisipasi Salah Pilih dengan Datang ke Showroom Mobil Bekas Tangerang Ini!

Tak ingin salah pilih? Baiknya pertimbangkan showroom mobil Tangerang yang kami rekomendasikan. Cek sini biar tahu showroomnya: 

1. Candiko Wijaya Motor

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol No.143, RT./RW/RW.001/004, Karawaci
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB, Minggu 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-8321-7845

Tempat ini merupakan showroom mobil bekas Karawaci Tangerang yang mungkin sudah cukup Anda kenal. Candiko Wijaya Motor, terkenal dengan unit mobil bekas yang cocok untuk hampir semua segmen pasar. 

Di sini, Anda bisa menemukan mobil keluarga MPV seperti Avanza, Xenia, bahkan sampai hatchback yang cukup populer seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris. Dari segi pembayarannya tergolong fleksibel karena Anda bisa pilih sesuai preferensi. 

Uang sudah terkumpul? Bisa bayar cash. Masih belum terkumpul tapi sudah kebelet beli mobil? Ada mekanisme kredit dengan DP ringan. Bahkan, Anda berkesempatan dapat potongan harga di dealer mobil ini. 

2. Rumah Mobil Indonesia

  • Alamat: Jl Benteng Betawi Taman Royal 3 Samping D’Prima Hotel Ruko Bisnis Jati No.16, RT.006/RW.015, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang
  • Jam buka: Senin – Sabtu 07.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-8229-9990

Jika ingin beli mobil tanpa ribet, mungkin jawaban terbaiknya Rumah Mobil Indonesia. Tak hanya sedia unit mobil bekas yang lengkap, tapi sekaligus pembayaran yang fleksibel. 

Melalui showroom mobil bekas Tangerang ini, Anda bisa dapat unit mobil dengan cara mencicil atau kredit. Jadi, jika memang budgetnya mepet, maka dealer ini adalah solusinya. 

Tak hanya itu, nama showroom mobil bekas Tangerang satu ini menjamin kondisi dari setiap mobilnya. Tak hanya prima, tapi juga lengkap surat-suratnya. Jadi, tak perlu risau lagi soal legalitas dari setiap mobil yang ada di sini. 

3. Victoria Motor

showroom mobil bekas tangerang

  • Alamat: l. KH. Hasyim Ashari No.12 D, RT.003/RW.004, Poris Plawad Indah, Kec. Cipondoh
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.15 WIB
  • Nomor telepon: 0896-0914-6473

Showroom mobil di Tangerang selanjutnya adalah Victoria Motor. Mengenai kualitas mobil di sini, banyak pelanggan yang memberikan pujian. Dari ulasannya, tercatat jika mobil yang ada masih dalam kondisi yang baik. 

Selain itu, Anda juga akan memperoleh mobil yang sesuai dengan deskripsi. Saat ada kerusakan kecil misalnya, maka tim Victoria Motor akan menjelaskan detail soal kerusakan yang terjadi tanpa menutupi. 

Namun, tim di Victoria Motor memastikan jika mobil-mobilnya bebas dari sejumlah masalah besar. Contohnya tak pernah tabrakan atau kecelakaan, kena banjir, dan sejenisnya. Riwayat service tiap mobilnya pun tercatat secara lengkap. 

4. Ototrac Karawaci

  • Alamat: Bursa Serba Oto Palem Semi Blok A1 No. 7-10, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15139
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0898-1664-403

Showroom mobil bekas Tangerang satu ini terkenal dengan layanan pusat jual-beli mobil seken. Tak hanya karena ada beragam unit mobil, tapi ada jaminan atau garansi atas setiap mobil. 

Misalnya, Anda akan memperoleh unit mobil yang bebas dari masalah besar karena kecelakaan atau tabrakan. Bahkan ada jaminan kondisi mobilnya tidak pernah terkena banjir. 

Adapun soal jenis mobilnya seperti sedan, MPV, dan SUV dari sejumlah merk kenamaan seperti Honda, Mitsubishi, dan Toyota. Jika ingin cari unit Honda yang langka sekalipun, biasanya tersedia di showroom satu ini. 

Baca Juga: 15 Showroom Mobil Bekas Jakarta Selatan Murah dan Bergaransi

5. Lucky Motor

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol No.9A, RT.002/RW.002, Kec. Karawaci
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-8397-2088

Masih di Karawaci, kami menyarankan ke Lucky Motor bagi Anda yang ingin mobil bekas harga terjangkau. Keunggulan utamanya memang dari pricing yang ada karena banyak pelanggan yang sudah membandingkannya.

Tak hanya buat yang mau beli, Anda yang ingin jual pun bisa datang ke dealer mobil bekas Tangerang ini. Namun, harap untuk memastikan kualitas mobilnya lebih dulu. Di sini, inspeksinya ketat. 

Inspeksi yang ketat tak hanya berlaku ketika Anda ingin menjual mobil pribadi, tapi ketika mereka akan menjualnya ke para konsumen. Soal unit, dari Avanza sampai Lexus semuanya ada. 

6. Indonesian Garage

showroom mobil bekas tangerang

  • Alamat: Jl. Maulana Hasanudin No.82B, Cipondoh Makmur, Kec. Cipondoh
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: –

Showroom Tangerang ini ada di Cipondoh yang masih masuk dalam area Tangerang. Kelebihan utama di showroom ini adalah pelayanan. Hal ini diamini oleh cukup banyak konsumen yang sudah pernah ke sini. 

Showroom mobil bekas Tangerang Indonesian Garage pun tak membuat Anda pusing untuk prosesnya. Tinggal pilih unit, pilih cash atau kredit, dan sisanya tim mereka yang mengurusnya. 

Soal unit mobil juga aman karena surat-suratnya lengkap, pun pajaknya masih panjang. Jadi, Anda tak perlu merasa berat jika baru beli mobil di sini karena tak perlu langsung bayar pajak. 

7. Nura Motor 

  • Alamat: Bintaro Jaya, Jalan Boulevard Raya Sektor 7, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-1099-5513

Buka setiap hari, Nura Motor bisa penuhi kapan saja keinginan Anda beli mobil. Mau weekdays atau weekend sekalipun, showroom mobil bekas di Tangerang Selatan ini tetap buka. 

Bagi warga Bintaro, nama Nura Motor sepertinya tak lagi asing. Pasalnya, hampir semua jenis mobil ada di sini. Jadi, konsumennya akan datang dari berbagai segmen. 

Baik itu konsumen yang butuh MPV buat harian, hingga Anda yang kelebihan duit dan mau mobil mewah, ada di sini. Buat unitnya memang begitu banyak, tinggal datang dan pilih sendiri unitnya ke sini!

8. Sarideli Motor Tangsel

  • Alamat: Jl. Baru Asih, Muncul, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB, Minggu 09.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-8360-6414

Masih di Tangerang Selatan, dealer selanjutnya adalah Sarideli. Pemilik atau pengelolanya cukup rutin membagikan momen saat ada pelanggan yang deal atau melakukan pembelian mobil di sini. 

Senyum, jempol, dan raut wajah bahagia dari pelanggannya menunjukkan alasan utamanya: mobilnya bagus dan sesuai ekspektasi. Dari ulasan pelanggan, poin utama yang jadi keunggulan showroom mobil bekas Tangerang ini adalah unitnya. 

Benar, unitnya begitu lengkap. Mulai dari Grand Livina under 2010 hingga Ignis yang sudah berhenti produksi sekalipun, masih tersedia lengkap di Sarideli. Kunjungi langsung ke dealernya biar tahu!

Baca Juga: Lagi Cari Mobil? Cek Showroom Mobil Bekas Jakarta Timur Sini

9. Mamin Niaga Motor

showroom mobil bekas tangerang

  • Alamat:  Jl. Raya Puspitek No.17, Buaran, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-8223-9953

Kini, buat Anda yang ada di area Serpong. Showroom mobil bekas Tangerang Selatan yang kami rekomendasikan adalah Mamin Niaga Motor. Lantaran berada di area indoor, maka tak heran mobilnya pada kinclong. 

Paling banyak bikin orang tertarik adalah pembayarannya. TDP atau buat awal, bisa mulai Rp3 jutaan aja. Itupun udah bisa bawa pulang mobil yang Anda mau dan keluaran muda. 

DP di sini emang murah, maka tak heran banyak yang sering beli di sini. Mamin Niaga Motor juga masih sering membagikan promo berupa potongan harga Makanya, kami cukup merekomendasikan dealer ini. 

10. Tira Auto

  • Alamat: Jl. Imam Bonjol No.80, RT.003/RW.009, Sukajadi, Kec. Karawaci
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-8047-0852

Banyak yang melakukan pembelian kesekian kali untuk mobil di Tira Auto. Salah satu alasannya karena prosesnya yang cepat serta layanan yang ogah bertele-tele. Tinggal pilih, setujui pembayaran, dan mobil bisa dibawa pulang!

Dealer mobil bekas Tangerang Tira Auto juga punya unit yang terawat. Anda bahkan boleh langsung bawa inspektor mobil ke sini buat cek kondisinya. Eksterior, interior, mesin, sampai dengan transmisinya jaminan kondisi prima. 

Soal unit, ada sedan, hatchback, MPV, dan SUV. Mau Avanza lama sampai Hatchback Mazda terbaru pun tersedia di Tira Auto. Dealer mobil Tangerang ini juga berlokasi di pinggir jalan raya, sehingga Anda bisa dengan mudah menemukannya. 

11. Bursa Mobil Summarecon

  • Alamat: Jl. Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811-8504-030

Sudah seperti surganya pecinta dan pemburu mobil bekas, Bursa Mobil Summarecon (BMS) tentu juga kami rekomendasikan. Meski tak ada harga mobil bekas dibawah 100 juta di Tangerang lewat dealer ini, ada yang menarik. 

Meski harganya rata-rata di atas Rp100 juta, Anda tak bakal kecewa karena banyaknya pilihan dan jaminan kondisi yang prima. Parkirnya pun luas, maka gampang buat datang ke sini karena tempatnya memang luas. 

Bisa kredit, menjadi salah satu alasan kenapa banyak yang sering belanja atau beli mobil ke sini. Bahkan tak jarang, dealer mobil bekas Tangerang ini dapat sebutan sebagai spot hunting mobil bekas terbaik di area Tangerang. 

12. Garasi Bloko

  • Alamat: Jl. BSD Raya Utama, Sampora, Kec. Pagedangan
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-8855-4188

Area BSD memang seolah jadi ‘habitat asli’ dari Garasi Bloko. Meski bukan untuk semua orang, tapi Garasi Bloko selalu jadi pilihan orang-orang yang jadi segmen pasar utamanya. 

Yup, di sini adalah dealer mobil bekas terdekat khusus unit mobil premium. Misalnya, ada BMW, Mercedes-Benz, Porsche, Audi, Range Rover, Mini Cooper, dan banyak lagi. Tempatnya? Tentu tak kalah premium dengan unit yang tersedia. 

Punya tempat yang dikelilingi kaca, ini benar-benar showroom yang premium! Kalau sudah ke sini, biasanya udah bukan soal harga lagi. Tapi, banyak yang suka ke sini karena bagi orang yang jadi pelanggannya, layanannya benar-benar mantap!

13. Auto High

  • Alamat: Bintaro Sektor 7 Bursa Mobil Bintaro Jaya, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-1102-5599

Meski tak berlapis kaca, showroom ini juga termasuk penyedia mobil segmen premium. Justru tempatnya seperti garansi rumah, tapi yang mewah lengkap dengan unit yang hanya jadi impian bagi sebagian orang saja. 

Porsche, Alphard, Lexus, GT86, BMW, Rubicon, Mercedes-Benz, dan sejenisnya ada di sini. Meski begitu, showroom ini masih terbuka untuk Anda yang mau unit seperti CRV, HRV, Fortuner, Pajero, dan sejenisnya. 

Oh iya, showroom mobil bekas Tangerang ini juga punya admin yang begitu ramah. Jadi, tak perlu sungkan meski sekadar tanya-tanya mobil. Mau langsung beli? Pihak sales di sini akan sangat membantu Anda!

14. Pendawa Motor

  • Alamat: Jl. Daan Mogot Km-23 No.19, RT.003/RW.001 Kel, Tanah Tinggi, Kec. Tangerang
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.30 WIB, Minggu 08.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-1984-8198

Hampir sama dengan rata-rata dealer mobil bekas Tangerang lainnya, mereka buka setiap hari. Bagusnya lagi, di showroom ini bukan mobil-mobil sport dan mewah, tapi ke pilihan yang lebih humble. 

Misalnya, Anda bisa dapat MPV sejuta umat yakni Avanza, mobil nyaman seperti Innova, kabin lega seperti Suzuki Ertiga, dan sejenisnya. Butuh mobil yang enak buat nyelip-nyelip waktu macet? Ada opsi LCGC atau city car lain di sini. 

Kata para konsumennya, harga selalu jadi alasan mengapa pilihan harus jatuh ke Pendawa Motor. Lengkap, harga oke, dan kualitasnya masih prima. Tiga alasan ini sebenarnya sudah cukup bagi Anda buat datang dan tengok ke sini.

15. Istana Jaya Motor

  • Alamat: Serba Oto Palem Semi blok A1 no 51, RT.002/RW.003, West Panunggangan, Cibodas
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0877-7246-3565

Terakhir, kami tutup dengan dealer yang ada di Cibodas. Dealer ini ramai karena hampir setiap minggu ada SPK dari Istana Jaya Motor. Benar, itu menunjukkan tingginya intensitas pembelian mobil di dealer satu ini. 

Sudah bertahun-tahun beroperasi, lusuhnya banner dan papan nama berkebalikan dengan unit mobilnya. Benar, mobil bekas yang tersedia di sini lebih glow daripada papan namanya. 

Tapi, lamanya beroperasi telah menunjukkan keseriusan Istana Jaya Motor melayani pelanggan selama itu. Maka, kami juga menjadikannya sebagai salah satu showroom mobil bekas Tangerang terbaik untuk Anda pilih. 

Masih Belum Nemu Mobil Juga? Cek CarsGallery Saja!

Jika Anda masih belum juga ketemu mobil idaman, coba cek CarsGallery. Dengan kelengkapan unit, bukan tidak mungkin bagi Anda menemukan unit mobil impian. 

Unitnya memang begitu lengkap dan semua dipastikan dalam kondisi prima. Maka, tak ada salahnya buat cek platform jual beli online CarsGallery. 

Kualitasnya bagaimana? Kami pastikan Anda akan terpukau ketika cek unit mobil yang kami sediakan. 

Pasalnya, seluruh mobil di sini sudah lolos inspeksi tanpa terkecuali. Jadi, unitnya masih prima dan bebas dari masalah. Bahkan, Anda pun kami beri garansi mobil selama 1 tahun. Cek CarsGallery sekarang!

Other Post

Related Post