3 Pilihan Showroom Mobil Bekas Berau Terbaik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Sedang tinggal di Berau dan membutuhkan kendaraan dengan biaya murah? Ada beberapa showroom mobil bekas Berau yang dapat Anda kunjungi. Tenang, di sana tersedia mobil

Sedang tinggal di Berau dan membutuhkan kendaraan dengan biaya murah? Ada beberapa showroom mobil bekas Berau yang dapat Anda kunjungi. Tenang, di sana tersedia mobil dengan harga terjangkau dan kondisi masih mulus.

Kabupaten Berau yang terletak di Kalimantan Timur ini terkenal akan kekayaan alam melimpah seperti karet, kakao, kelapa, dan kelapa sawit. SDM-nya juga cukup melimpah. Tentunya, banyak di antaranya butuh mobilitas tinggi.

Mobil menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan akan mobilitas, baik untuk bekerja atau sekadar berwisata. Bahkan, mobil bekas merupakan alternatif lebih terjangkau bagi warga Berau. Maka, terdapat showroom yang menyediakannya.

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Berau Terbaik

Terdapat tiga rekomendasi showroom di Berau yang menjual mobil bekas dengan harga murah dan berkualitas mumpuni. Berikut adalah rekomendasi sekaligus ulasannya:

1. Showroom Sumber Maspul

  • Alamat: Gg. Soposurung Jl. APT. Pranoto, Karang Ambun, Kec. Tj. Redeb
  • Jam buka: Sabtu-Kamis 08:00-17:30 WITA
  • Nomor telepon: 0821-4040-9870

Rekomendasi pertama adalah Showroom Sumber Maspul. Destinasi ini merupakan showroom mobil bekas berkualitas bagi masyarakat Berau. Tidak hanya berbagai jenis mobil tersedia, tetapi kualitasnya juga mantap baik dari mesin, interior, dan eksterior.

Jika ingin membeli produk mobil bekas di showroom Berau ini, Anda bisa membayar secara kredit atau tunai. Terlebih, harga setiap produknya cukup bersaing.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Balikpapan Terbaik dan Bergaransi 

2. Al Fajar Motor

  • Alamat: Jl. Prapatan I, Tj. Redeb, Kec. Tj. Redeb
  • Jam buka: Setiap hari 09:00-20:00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-5025-3697

Selanjutnya, ada Al Fajar Motor yang merupakan dealer murah dan berkualitas di Berau. Koleksinya cukup lengkap termasuk beberapa tipe mobil populer seperti Toyota Avanza, Daihatsu Ayla, Suzuki Carry, dan Honda Mobilio.

Konsumen mengaku setiap produk di sini memiliki harga bersahabat dan masuk akal berdasarkan kondisinya. Bahkan, Anda juga bisa menawar untuk menyesuaikan dengan budget. Selain itu, pelayanannya sangat informatif dan membantu.

Baca juga: 10 Top Showroom Mobil Bekas Samarinda Terdekat

3. UD Akbar Jaya Motor

  • Alamat: Jl. H.M. Isa III, Karang Ambun, Kec. Tj. Redeb
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-22:00 WITA
  • Nomor telepon: 0811-5955-85

Rekomendasi dealer mobil bekas Berau terakhir adalah UD Akbar Jaya Motor yang terletak di jalan H.M. Isa III. Tempat ini sudah terkenal sebagai tempat jual beli mobil bekas dengan kondisi mulus.

Walau harga cukup terjangkau, Anda masih bisa menawar untuk menyesuaikan budget. Tentunya, staf showroom ini sangat komunikatif demi kepuasan konsumen. Menariknya, tempat ini juga menjual motor bekas.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Palangkaraya Populer dan Terpercaya

Jadi, showroom mobil bekas Berau manakah yang akan Anda kunjungi? Pastikan untuk memperhatikan aspek harga, kualitas, dan legalitas untuk kepuasan terbaik. Nantinya, Anda akan merasa nyaman saat berkendara.

Apakah Anda tidak punya waktu untuk ke showroom tapi masih bermimpi punya mobil harga murah? CarsGallery siap membantu Anda dalam membeli mobil berkualitas dan bergaransi. Kunjungi CarsGallery.co.id untuk mulai mencari penawaran terbaik!

Other Post

Related Post