3 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Rantau Prapat Murah

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Sedang mencari dealer mobil bekas Rantau Prapat? Ya, mungkin banyak warga Rantau Prapat tidak mampu membeli mobil keluaran terbaru karena harga terus naik. Tidak mengherankan

Sedang mencari dealer mobil bekas Rantau Prapat? Ya, mungkin banyak warga Rantau Prapat tidak mampu membeli mobil keluaran terbaru karena harga terus naik. Tidak mengherankan mobil bekas menjadi solusi yang lebih murah.

Anda memang tidak seharusnya membeli mobil bekas harga murah tetapi kualitas murahan pula. Sebetulnya, terdapat produk mobil bekas yang setidaknya masih layak pakai.

Jadi, ingin menemukan mobil bekas berkualitas dan bergaransi? Mari baca artikel berikut untuk mencari tahu rekomendasinya.

Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Rantau Prapat

Sebenarnya, tidak cukup banyak informasi tentang showroom mobil bekas Rantau Prapat karena minim deskripsi dan review konsumen. Setidaknya, terdapat tiga rekomendasi yang mungkin dapat menarik perhatian Anda:

1. Sumatra Trans Mobil

  • Alamat: Jl. Kartini No.8A, Rantauprapat, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu
  • Jam buka: Senin-Sabtu 09:00-16:00 WIB, Minggu 09:00-12:00 dan 14:00-16:00 WIB
  • Nomor telepon: 085262061999

Rekomendasi toko mobil bekas Rantau Prapat pertama terletak di jalan Kartini, yakni Sumatra Trans Mobil. Menurut informasi dari sebuah laman review, beberapa konsumen telah memberi ulasan positif.

Dari sini, Anda mungkin bisa mendapatkan kualitas pelayanan cukup prima. Terlebih, Anda dapat memperoleh mobil bekas dengan harga yang cukup ekonomis.

Baca juga: Cari Showroom Mobil Bekas Medan? Intip 10 Rekomendasi Ini

2. Showroom Serasi Mobil

  • Alamat: Jl. H. M. Said, Perdamean, Rantau Prapat
  • Jam buka: Senin-Jumat 08:30-17:00 WIB, Sabtu 08:30-16:00 WIB
  • Nomor telepon: 081397576255

Showroom Serasi Mobil merupakan tempat jual mobil bekas Rantau Prapat yang mungkin cocok bagi Anda. Terlihat dari sebuah laman review, ada konsumen yang memberi review lima bintang.

Jika melihat sebuah gambar di laman review, showroom ini memperlihatkan produk mobil bekas yang tampil cukup berkilau. Oleh sebab itu, kualitas tersebut mungkin akan menarik perhatian Anda jika ingin tampil gagah dan stylish.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Pekanbaru Kondisi Bagus dan Murah

3. Capella Daihatsu Rantau Prapat

  • Alamat: Jl. Jend. A. Yani No. 84-86 Rantau Prapat, Kartini, Rantau Utara
  • Jam buka: Senin-Jumat 08:00-18:30 WIB, Sabtu 08:00-12:00 WIB
  • Nomor telepon: 08116245679

Terakhir, mengincar mobil dari Daihatsu, Capella Daihatsu Rantau Prapat cocok buat Anda. Tempat jual beli mobil bekas Rantau Prapat ini menawarkan promosi menarik, termasuk ketersediaan service dan test drive.

Tentunya, Anda bisa mendapatkan mobil Daihatsu baik baru atau bekas dengan harga bersahabat. Terlebih, banyak konsumen merasa puas, baik sales dan aftersales. Lebih baik lagi, lokasinya pun terletak cukup strategis.

Baca juga: Showroom Mobil Bekas Padang Harga Mulai dari 50 Jutaan

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi rekomendasi dealer mobil bekas Rantau Prapat tadi? Saat berkunjung, jangan lupa untuk perhatikan harga dan periksa kualitasnya. Jika perlu, coba lakukan test drive untuk mengujinya.

Masih merasa was-was? CarsGallery hadir untuk menjawab kekhawatiran Anda dalam pembelian mobil bekas. Kami pastikan setiap produk sudah melalui pemeriksaan inspektor professional demi memastikan kondisi tetap prima dan layak pakai.

Tunggu apa lagi? Kunjungi situs CarsGallery sekarang juga untuk mulai mencari mobil bekas berkualitas tinggi idaman Anda!

Other Post

Related Post