7 Pilihan Daihatsu Ayla Bekas Cicilan 1 Juta, DP Miring!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Memilih jumlah cicilan bulanan yang rendah, sangat tepat untuk Anda yang tak ingin terbebani dari segi finansial karena mobil. Jika ingin mobil Ayla misalnya, Anda

Memilih jumlah cicilan bulanan yang rendah, sangat tepat untuk Anda yang tak ingin terbebani dari segi finansial karena mobil. Jika ingin mobil Ayla misalnya, Anda bisa pilih Daihatsu Ayla bekas cicilan 1 juta agar tak pengeluaran bulanan tak gemuk. 

Memangnya ada? Banyak! Ada banyak unit mobil Ayla Rp40 juta atau di bawah harga Rp100 jutaan. 

Dengan harga yang murah, tentu biaya yang perlu Anda keluarkan untuk cicilan bulanan juga rendah. 

Saat membelinya, Anda bisa memakai mekanisme kredit mobil DP 5 juta angsuran 1 juta per bulan. Tentu, Rp1 juta bukan jumlah yang besar untuk cicilan bulanan. 

Baca Juga: Rekomendasi Mobil Ayla Bekas Harga 50 Juta Murah Berkualitas

Daihatsu Ayla Bekas Cicilan 1 Juta

Sedang mencari mobil Ayla bekas yang cicilannya cuma Rp1 juta per bulan? Ini rekomendasinya: 

1. Daihatsu Ayla 1.0 X 2013 – Rp75 jutaan

Anda bisa mempertimbangkan Ayla dengan harga Rp75 jutaan dengan cicilan ringan satu ini. 

Jika ingin mendapatkannya, paling tidak untuk cicilan Rp1 jutaan, Anda harus memberikan TDP sekitar Rp22 jutaan – Rp33 jutaan. 

Dengan begitu, maka Anda hanya perlu membayar secara cicil Rp1,5 jutaan untuk tenor 48 bulan. 

Mobil satu ini warnanya putih dan keluaran 2013. Meski sudah keluaran lama, tapi performanya masih oke buat dicoba. 

2. Daihatsu Ayla 1.0 x 2013 – Rp71 jutaan

Lagi-lagi, ada mobil Ayla tahun 2013 yang mengisi posisi Ayla untuk cicilan Rp1 jutaan per bulan. 

Berapa harga Daihatsu Ayla bekas? Buat tahun keluaran 2013 dan juga dengan kondisi yang kami lihat, Anda hanya perlu membayar total Rp71 jutaan untuk mobil Ayla bekas ini. 

Menariknya, DP yang harus Anda bayarkan untuk mendapatkannya bisa tidak lebih dari Rp8 jutaan. Tapi, jika Anda memilih tenor untuk 6 tahun. 

3. Daihatsu Ayla 1.0 M 2016 – Rp79 juta

Punya transmisi manual, tentu Anda akan termudahkan untuk urusan perawatan. Selain itu, ini juga menjadi unit Daihatsu Ayla bekas cicilan 1 juta per bulannya

Jika ingin mencicil Rp1 jutaan saja per bulan, maka paling tidak tenor yang harus Anda pilih adalah 48 bulan. 

Namun, TDP di awal yakni berada di kisaran Rp31 jutaan – Rp41 jutaan. Dengan TDP tersebut dan tenor 48 bulan, maka Anda bisa membayar Rp1,3 jutaan – Rp1,6 jutaan saja per bulannya. 

Berwarna merah, masih baru keluaran 2016 yang tentu fiturnya canggih, maka mobil ini cocok untuk Anda dengan budget terbatas. 

Baca Juga: Deretan Tipe Daihatsu Taruna yang Bagus Lengkap dengan Harga

4. Daihatsu Ayla 2018 1.0 A/T 

daihatsu ayla bekas cicilan 1 juta

Kali ini, mobil Ayla yang bisa Anda pilih memang kondisinya seperti baru. Sangat masuk akal karena baru keluaran 2018 dan hanya selisih 5 – 6 tahunan. 

Mobil bekas under 10 tahun, biasanya masih punya kondisi prima. Tidak ada yang bermasalah dan bikin pusing kepala untuk perawatan apalagi jika tak pernah kena banjir maupun tabrakan. 

Mobil Ayla 2018 yang bisa Anda dapatkan di daerah Jember ini, cocok untuk Anda yang mencari mobil DP 15 juta angsuran 1 juta

Mekanisme pembayaran yang bisa Anda lakukan adalah mengambil tenor sekitar 4 – 5 tahun untuk membayar sekitar Rp1,5 jutaan – Rp1,7 jutaan. 

5. Ayla 2019 1.0 A/T 

Khusus buat warga Jawa Tengah, kami menyarankan Anda untuk mendapatkan unit tahun 2019 satu ini. 

Lokasi penjualnya ada di Tegal dan menjadi salah satu mobil Daihatsu Ayla bekas cicilan 1 juta rupiah saja per bulan. 

Selain cicilan yang murah, Anda juga untung karena mobilnya adalah keluaran baru, yakni 2019. Masih tergolong muda dan kondisinya begitu prima. 

Apalagi, makin bisa jadi pilihan karena transmisinya otomatis. Jadi, mobil ini sangat tepat untuk Anda yang ingin menggunakannya di jalanan perkotaan macet dan sempit. 

Berapa DP dan cicilan mobil Ayla? Jika ingin mendapatkannya, maka setidaknya bisa ambil tenor 5 tahun dengan DP Rp15 jutaan. Dengan ini, Anda hanya perlu bayar Rp1,8 jutaan per bulannya sampai lunas. 

6. Daihatsu Ayla 2022 1.0 X AT MC 2022

Ada lagi nih yang lebih baru. Hingga kini, baru dua tahun sejak perilisannya. Ayla satu ini rilis 2022 yang artinya, belum sampai dua tahun melibas jalanan. 

Kilometernya sudah pasti low, dan ini indikasi yang tepat untuk dapat mobil bekas serasa baru. 

Lokasinya juga di Surabaya, jadi di kota besar yang akan memudahkan Anda untuk menemukannya. 

Menjadi semakin menarik terutama karena bisa cicil Rp1 jutaan per bulan. Hanya saja, Anda perlu bayar DP sekitar Rp15 jutaan dan ambil tenor selama 5 tahun. 

Dengan begitu, Anda hanya perlu bayar sekitar Rp1,7 jutaan – Rp1,8 jutaan per bulannya hingga Daihatsu Ayla ini sepenuhnya jadi milik Anda. 

Baca Juga: Mobil Terios Lama: Perkembangan Menarik di Setiap Generasi

7. Ayla 2014 D MT

Mau yang manual? Tentu pilihan ini bikin Anda makin hemat. Pasalnya, ada penjual di Sleman yang menjual Ayla 2014 dengan harga Rp70 jutaan saja. 

Nantinya, Anda hanya perlu menyesuaikan pembayaran untuk tenor 3 tahun. Dengan tenor 3 tahun, maka Anda perlu bayar sekitar Rp17 jutaan untuk DP. 

Setelah itu, setiap bulannya hanya perlu membayar sekitar Rp1,6 jutaan saja untuk dapat unit dengan kondisi like new satu ini. 

Mau yang Terjangkau tapi Kualitas Tinggi? CarsGallery Aja!

Ada banyak pilihan yang lebih terjangkau dan kualitasnya lebih tinggi dari semua mobil Daihatsu Ayla bekas cicilan 1 juta di atas. 

Anda bisa mendapatkannya di CarsGallery. Sudah pasti prima, lolos inspeksi, masih dapat gratis garansi setahun pula. Kunjungi CarsGallery sekarang!

Other Post

Related Post