Ini Dia Pilihan Mobil Ayla Bekas Semarang dan Harganya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Mobil Ayla bekas Semarang ada banyak pilihan tipe, mulai dari tipe terendah hingga tertinggi dengan harga cukup terjangkau. Hal ini tentunya menjadi pilihan menarik bagi

Mobil Ayla bekas Semarang ada banyak pilihan tipe, mulai dari tipe terendah hingga tertinggi dengan harga cukup terjangkau. Hal ini tentunya menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin memiliki mobil LCGC.

Daihatsu Ayla sendiri merupakan mobil LCGC yang pertama kali meluncur di pasar Indonesia pada 2013 dan bertahan hingga saat ini. Model terbarunya saja cukup terjangkau, harga bekasnya mungkin lebih murah.

Lantas, berapa harga Ayla bekas Semarang saat ini? Yuk, cari tahu informasi harga mobil Daihatsu Ayla melalui uraian di bawah ini! Langsung cek di sini!

Pilihan Mobil Ayla Bekas Semarang

Sebenarnya ada banyak pilihan tipe mobil Daihatsu Ayla yang beredar di Indonesia. Jika Anda ingin membelinya, maka bisa pilih mobil Ayla bekas Semarang berikut dengan harganya terupdate saat ini:

1. Harga Daihatsu Ayla Tahun 2013-2016

Jika Anda sedang mencari mobil Ayla bekas harga 40 juta, maka bisa membeli Ayla keluaran tahun 2013. Mobil LCGC ini memiliki mesin tiga silinder dengan kapasitas 1.0L dan fitur yang lumayan mumpuni.

Daihatsu Ayla tahun 2013-2016 memang belum ada pilihan mesin 1.2L sehingga harga bekasnya cukup murah. Harga Daihatsu Ayla 2013-2016 paling murah adalah tipe D, sedangkan tipe tertingginya adalah tipe X.

Jika Anda memiliki dana terbatas, maka bisa pilih Ayla tipe D. Namun, Ayla tipe D merupakan tipe standar tanpa AC dan power window. Artinya, Ayla tipe D ini tidak banyak fitur canggih seperti tipe lainnya.

Sementara jika memiliki budget sekitar Rp70-80 jutaan, maka Anda bisa pilih Daihatsu Ayla type X dengan transmisi matic atau otomatis. Fiturnya pun lumayan lengkap sesuai dengan bandrol harganya. Tertarik?

Baca juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Semarang Terbaik

2. Harga Daihatsu Ayla Tahun 2017-2019

Harga mobil Ayla bekas Semarang untuk keluaran tahun 2017-2019 mulai dari Rp80 juta sampai dengan Rp100 juta. Ayla kelahiran tahun ini sudah facelift dengan tampilan yang lebih modern dan fitur semakin canggih.

Mobil Daihatsu Ayla generasi tahun 2017-2019 juga sudah tersedia pilihan mesin dengan kapasitas 1.2L Dual VVTi. Mesin dengan kode 3NR-VE ini sudah memiliki perangkat stabilizer sehingga minim getaran.

Pada bagian eksterior, Ayla facelift ini terlihat stylish dan ada proyektor headlamp dengan LED DRL (Daytime Running Light). Selain itu, interior mobil juga dilengkapi Audio 2 DIN dengan layar sentuh yang canggih.

Jika Anda ingin memiliki Daihatsu Ayla tahun 2017-2019, maka siapkan budget mulai dari Rp80 juta untuk mesin 1.0L. Sedangkan, Ayla dengan mesin 1.2L harganya mulai dari Rp90 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

Baca juga: Top 3 Dealer Mobil Bekas Salatiga Berkualitas, Ada Garansinya!

3. Harga Daihatsu Ayla Tahun 2020

Jika mencari mobil Ayla bekas tahun 2020, maka kunjungi showroom mobil bekas Ayla Semarang. Mobil Ayla 2020 sudah mengalami peningkatan signifikan dari segi fitur semakin lengkap dan desain lebih sporty.

Mobil Daihatsu Ayla tipe tertinggi sudah dilengkapi kamera parkir dan penggunaan retractable mirror. Selain itu, terdapat head unit double din dengan layar sentuh dan pengaturan AC dengan sistem digital.

Daihatsu Ayla tahun 2020 hadir dengan pilihan mesin 1.0L dan mesin 1.2L. Selain itu, ada juga tambahan fitur keamanan seperti sistem pengereman ABS dan terdapat dual airbag untuk fitur keselamatan berkendara.

Harga mobil Daihatsu Ayla tahun 2020 bekas di pasaran mulai dari Rp100 juta untuk mesin 1.0L, sementara Ayla tipe mesin 1.2L harganya mulai dari Rp110 jutaan. 

Baca juga: 10 Dealer dan Showromm Mobil Bekas Solo Bergaransi

Tips Memilih Mobil Daihatsu Ayla Bekas

ayla bekas semarang

Harga Daihatsu Ayla bekas Semarang memang cukup murah. Meskipun begitu, Anda harus bisa memilih mobil Ayla bekas yang berkualitas. Berikut beberapa tips memilih mobil Ayla bekas untuk Anda: 

1. Periksa Kelengkapan Dokumen

Hal penting saat membeli mobil bekas adalah kelengkapan dokumen. Pastikan mobil Ayla yang akan Anda beli tersedia surat-surat kendaraannya dan pajak kendaraan masih hidup agar tidak ada biaya tambahan.

2. Periksa Kondisi Seluruh Mobil

Pemeriksaan mobil ini bertujuan agar Anda mengetahui kondisi mobil sebenarnya, mulai dari interior, eksterior, hingga bagian mesin. Jika tidak bisa mengecek sendiri, maka bisa minta bantuan jasa inspeksi mobil.

3. Mengecek Harga Pasaran Mobil

Ketika hendak beli mobil bekas Ayla Semarang dan tempat lainnya, cek pasaran harga mobil tersebut. Pastikan Anda mengecek harga mobil sesuai tipe, tahun, dan transmisi karena ada perbedaan harga signifikan.

4. Jangan Ragu Test Drive

Test drive bertujuan agar Anda bisa merasakan performa dan kondisi mobil secara langsung. Anda bisa mendengarkan suara mesin masih bagus atau tidak, serta merasakan setir dan handling mobil tersebut.

5. Pilih Jenis Pembayaran

Saat ini banyak showroom mobil bekas menawarkan pilihan pembayaran cash dan kredit. Anda bisa bayar secara cash jika punya dana mencukupi. Pilih pembayaran kredit jika ingin membeli mobil secara angsuran.

Nah, bagi Anda yang masih bingung membeli mobil Ayla bekas Semarang, maka hubungi CarsGallery saja. Kami siap membantu menemukan mobil impian dengan harga sesuai dengan budget Anda miliki.

Carsgallery memiliki banyak mitra yang tersebar di seluruh kota Indonesia, sehingga tidak akan sulit menemukan mobil bekas impian Anda dengan harga murah. 

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir membeli mobil bekas melalui Carsgallery karena kami memiliki garansi dan layanan inspeksi mobil terbaik. Dengan begitu, Anda bisa membawa pulang mobil bekas berkualitas.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, dapatkan mobil Ayla bekas dengan harga terjangkau dan bergaransi di Carsgallery! Platform jual beli mobil bekas terbaik dan terpercaya.

Other Post

Related Post