Daftar Mobil Toyota Bekas Dibawah 50 Juta, Ada Tipe Sedan!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Toyota telah menjadi salah satu merek mobil yang terkenal bandel dan murah. Anda yang punya budget terbatas bisa menilik deretan mobil Toyota bekas dibawah 50

Toyota telah menjadi salah satu merek mobil yang terkenal bandel dan murah. Anda yang punya budget terbatas bisa menilik deretan mobil Toyota bekas dibawah 50 juta yang kualitasnya masih mumpuni untuk tahun 2024 ini. 

Pilihan modelnya pun sangat banyak mulai dari mobil MPV, SUV hingga sedan yang terkenal nyaman. Membeli mobil Toyota bekas tidak akan membuat Anda rugi karena biaya pemeliharaannya tergolong rendah. 

Tidak hanya itu, Anda yang tertarik untuk jual beli mobil juga bisa untung karena nilai depresiasi merek Toyota cukup rendah. Baik itu untuk jual beli atau penggunaan pribadi, simak saja langsung rekomendasinya.

10 Rekomendasi Mobil Toyota Bekas Dibawah 50 Juta

Setiap kali ingin membeli mobil bekas Toyota, pastikan Anda meneliti kembali mesin hingga kelengkapan dokumen. Jangan lupa juga untuk memilih jenis mobil yang sesuai kebutuhan. 

Berikut ini rekomendasinya yang bisa masuk ke daftar pilih Anda:

1. Toyota Great Corolla 1995

Rekomendasi yang pertama adalah tipe mobil sedan yang termasuk mewah di zamannya.  Mobil sedan Toyota bekas dibawah 50 juta ini memiliki dua pilihan mesin yang tersedia yaitu 1.300 cc dan 1.600 cc.

Great Corolla memiliki desain yang tidak lekang oleh waktu dengan banyak bagian melengkung pada eksteriornya. Mesinnya bandel sekaligus irit BBM dengan suku cadang yang mudah didapatkan sehingga memudahkan Anda dalam hal perawatan. 

Baca juga: 12 Harga Mobil Avanza Bekas Dibawah 100 Juta, Daftar Terbaru

2. Toyota Corona 1993

Tipe sedan selanjutnya adalah Toyota Corona keluaran tahun 1993 yang bisa Anda beli di harga Rp40 jutaan. Toyota Corona juga tersedia dalam dua jenis mesin yaitu 1.600 cc dan 2.000 cc dengan 4 silinder dan 16 katup. 

Mobil Toyota bekas harga 50 jutaan ini memiliki interiornya nyaman dengan mengadopsi head unit di bagian tengah dashboard. 

Bagasinya sangat luas untuk ukuran sedan dan kursi belakang dapat dilipat untuk menambah ruang penyimpanan. 

3. Toyota Starlet 1993

Mobil Toyota bekas dibawah 50 juta yang satu ini bertipe hatchback yang tren di tahun 90-an dengan bentuk relatif bulat. Saat ini Anda bisa membelinya dengan kisaran harga Rp40 jutaan. Starlet hadir dengan varian mesin 1.000 cc dan 1.300 cc. 

Menjadi salah satu varian mobil Toyota terkecil dengan ukuran 3.720 mm X 1.754 mm X 1.380 mm. Bagian interiornya masih menggunakan dashboard berbahan plastik tetapi sudah menggunakan AC dengan pengaturan sliding

Baca juga: 6 Rekomendasi Mobil Avanza Bekas Harga 70 Jutaan

4. Toyota Kijang Kapsul LGX 1997

mobil toyota bekas dibawah 50 juta

Kijang menjadi salah satu konsep mobil tersukses dari Toyota yang masih diadopsi pada varian terbaru. Harga mobil bekas dibawah 50 juta dari Toyota ini termasuk varian Kijang dengan body pendek tetapi memiliki kabin yang masih luas. 

Kapasitas mesinnya adalah 1.700 cc yang sampai saat ini masih kuat untuk berjalan di kota-kota. Kelebihan lainnya adalah tarikannya yang kencang membuat Anda tetap nyaman berkendara di tahun 2024. 

5. Toyota Avanza 2005

Hanya berbekal dana Rp50 jutaan Anda sudah bisa membeli Toyota Avanza generasi pertama yaitu keluaran tahun 2005. Kapasitas mesinnya 1.329 cc dan sudah menggunakan teknologi VVT-i. 

Terkenal sebagai mobil yang hemat BBM dengan perawatan yang relatif mudah. Suku cadangnya sampai saat ini banyak tersedia dan cukup terjangkau. Sudah menggunakan power steering sehingga menyetir jadi lebih ringan. 

Baca juga: Harga Mobil Pick Up Bekas Dibawah 50 Juta, Pas di Kantong!

6. Toyota Soluna 2002

Pilihan sedan Toyota yang irit dengan kapasitas mesin 1.500 cc yang bertenaga. Suku cadangnya murah dengan suspensi empuk sehingga nyaman untuk perjalanan jarak jauh. 

Kini Anda bisa membelinya dengan harga kisaran Rp45 jutaan saja. Bagian interior mobil juga terasa mewah dan lega khususnya pada area ruang kaki. Menariknya, tersedia fitur power window yang bisa membuat naik turun kaca secara otomatis. 

7. Toyota Vios 2003

Jika Anda ingin mobil Toyota dibawah 50 juta yang tampilannya lebih modern maka Toyota Vios 2003 jadi pilihannya. Vios merupakan mobil penerus dari Toyota Soluna tetapi memiliki eksterior yang lebih melengkung. 

Hal menarik yang akan Anda temui adalah pada bagian dasbor sudah menggunakan aksen kayu yang membuatnya semakin mewah. Fitur keselamatannya juga sudah mengadopsi pengereman ABS. 

Mobil tipe sedan ini memiliki mesin sudah 1.500 cc yang keluaran tenaganya cukup baik. Toyota Vios terkenal dengan durabilitasnya yang tinggi dengan bahan bakar irit. Mesinnya sangat responsif sehingga nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

8. Toyota Kijang Super 1996

mobil toyota bekas dibawah 50 juta

Terkenal dengan sebutan Kijang Kotak, mobil Toyota bekas dibawah 50 juta ini termasuk tipe MPV memiliki bagian dasbor berbahan plastik warna coklat yang sudah memiliki laci penutup. 

Kapasitas mesinnya cukup besar yaitu 1.800 cc yang bertenaga tetapi tetap irit bahan bakar. Mesin tetap responsif ketika berada di putaran bawah sehingga aman. Ruang kabin sangat luas dengan kursi belakang yang bisa dilipat untuk bagasi. 

9. Toyota Calya 2017

Salah satu mobil Toyota keluaran terbaru yang harganya murah. Mobil kelas MPV ini mampu menampung 6 sampai 7 penumpang. Desainnya cukup kompak tidak seperti Avanza dan MPV dari Toyota lainnya. 

Mesinnya berkapasitas 1200 cc yang memiliki akselerasi ringan. Bangku bagian depannya memiliki ukuran yang relatif kecil tetapi pemakaiannya tetap nyaman. Ada banyak tempat penyimpanan di bagian setiap pintu yang fungsional. 

10. Toyota Kijang Krista 2000

Anda yang mencari varian Kijang termewah dengan harga murah bisa memilih Kijang Krista tahun 2000. Bagian interiornya sudah menggunakan dashboard dan head unit untuk mengatur AC dengan aksen kayu. 

Mesinnya memiliki kapasitas 1.800 cc yang sangat tinggi dan terkenal tangguh. Tersedia juga varian diesel dengan kapasitas 2.400 cc. Toyota 50 jutaan yang satu ini memiliki bentuk bodi membulat dan aerodinamis. 

Menariknya lagi, Kijang Krista 2000 sudah tersedia dalam pilihan transmisi otomatis dengan 4 percepatan. Sedangkan transmisi manualnya memiliki 5 percepatan. Mobil yang berukuran tinggi ini tidak akan membuat Anda lelah berkendara jarak jauh. 

Dapatkan Mobil Toyota Bekas Kesayangan Anda di CarsGallery 

Ingin mencari semua varian Toyota bekas? Anda bisa mencarinya dengan mudah di CarsGallery. Kami sebagai platform jual beli mobil bekas berkualitas menyediakan semua varian Toyota bekas yang Anda butuhkan. 

Baik itu mobil Toyota bekas dibawah 50 juta, Honda, Daihatsu atau merek mobil lain yang tersedia di Indonesia. Semua mobil telah melewati proses inspeksi profesional sehingga kualitas terjamin dengan tambahan garansi. 

Cek langsung mobil yang Anda inginkan di CarsGallery dan dapatkan penawaran menarik dari kami. 

FAQ

Apa mobil Toyota bekas yang paling murah? 

Varian termurah adalah Toyota Great Corolla 1995 varian 1.300 cc yang harganya masih Rp40 jutaan. 

Dana 50 juta bisa dapat Avanza tahun berapa? 

Bisa mendapatkan Avanza generasi pertama keluaran tahun 2005.

Apa mobil Toyota bekas terkecil yang ada?

Toyota Starlet 1993 dengan ukuran 3.720 mm X 1.754 mm X 1.380 mm. 



Other Post

Related Post