11 Mobil Toyota Bekas Dibawah 100 Juta, Terjamin Kualitasnya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Jika Anda ingin membeli mobil Toyota yang murah, ada banyak pilihan mobil Toyota bekas dibawah 100 juta. Meski harganya murah, tetapi kualitasnya tetap terjaga dengan

Jika Anda ingin membeli mobil Toyota yang murah, ada banyak pilihan mobil Toyota bekas dibawah 100 juta. Meski harganya murah, tetapi kualitasnya tetap terjaga dengan baik.

Toyota adalah brand mobil yang berasal dari Jepang. Untuk Anda ketahui, Toyota merupakan salah satu brand otomotif terbesar di dunia yang telah berekspansi besar-besaran ke hampir seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Banyak orang-orang Indonesia yang menggunakan mobil ini untuk berkendara sehari-hari. Soal kualitas, Toyota sudah sangat terjamin, terlebih lagi sparepartnya yang sangat mudah Anda temukan.

Rekomendasi Mobil Toyota Bekas dibawah 100 Juta

Selain bisa membeli mobil barunya, di Indonesia Anda juga bisa membeli mobil bekas dari Toyota bahkan dengan harga di bawah Rp 100 juta. Berikut ini rekomendasinya untuk Anda.

1. 2010 Toyota Vios G M/T

Mobil Toyota Vios G M/T yang rilis tahun 2010 ini memang sudah tidak diproduksi lagi di Indonesia. Akan tetapi, Anda masih bisa membeli bekasnya.

Meski begitu, secara performa mobil Toyota ini masih bisa Anda andalkan. Toyota Vios G M/T menggunakan bahan bakar bensin dan memiliki mesin berkapasitas 1496 cc yang menghasilkan tenaga 106 hp.

Mobil ini mampu menampung hingga 5 orang sehingga sangat cocok untuk keluarga. Keunggulan lainnya adalah fiturnya yang terbilang cukup lengkap. Dengan kondisi yang masih bagus, Anda bisa mendapatkannya seharga Rp 95 juta saja.

Jadi, mobil satu ini masih sangat layak untuk Anda lirik. Apalagi bahan bakarnya tergolong cukup hemat meski Anda gunakan untuk perjalanan jauh.

2. 2008 Toyota Avanza 1.3 G MT

Rekomendasi mobil Toyota bekas dibawah 100 juta selanjutnya adalah Toyota Avanza 1.3 G MT tahun 2008. Mobil ini menggunakan transmisi manual dan bahan bakar bensin.

Berbeda dengan mobil pertama, mobil Toyota Avanza 1.3 G MT bisa menampung lebih banyak penumpang. Sebab. mobil ini berkapasitas 7 penumpang.

Mesinnya berkapasitas 1298 cc yang juga mendapatkan tambahan berbagai fitur keamanan dan keselamatan. Antara lain yaitu anti lock bracking system, power window, dan alarm mobil.

Dari segi performa. mobil ini memiliki performa yang tergolong sangat baik. Dengan mesin 1298 cc, mobil Toyota Avanza 1.3 G MT mampu menghasilkan tenaga 124 HP dan torsi 120 Nm. Anda bisa mendapatkannya seharga Rp 95 juta.

Baca juga: Daftar Rekomendasi Mobil Keluarga Toyota dengan Spek Berkelas

3. 2016 Toyota Agya 1.0L G M/T

Pilihan mobil Toyota bekas selanjutnya adalah Toyota Agya 1.0L G M/T. Meski mesinnya hanya 998 cc, tetapi mobil ini tetap bisa Anda andalkan.

Sebagian dealer di Indonesia menjual mobil ini seharga Rp 99 juta, bahkan ada yang menjualnya seharga Rp 96 juta saja. Toyota Agya 1.0L G M/T bisa menghasilkan tenaga cukup besar yaitu 66 HP.

Salah satu keunggulan dari mobil Toyota ini adalah bahan bakarnya yang irit. Sebab, sudah mendukung teknologi Dual VVT-i. Selain itu, kapasitas tangki bahan bakarnya tergolong besar yaitu 33 liter.

4. 2014 Toyota Agya 1.0L G A/T

mobil toyota bekas dibawah 100 juta

Sama seperti mobil Toyota sebelumnya, mobil Toyota Agya 1.0L G A/T tahun 2014 ini juga memiliki mesin berkapasitas 998 cc. Selain itu, kapasitas tempat duduknya berjumlah 5 orang dan menggunakan transmisi otomatis.

Mobil ini mampu menghasilkan tenaga 66 HP dan torsi maksimum 89 Nm. Kapasitas tangki bahan bakarnya tergolong banyak yaitu mencapai 33 liter.

Mobil Toyota Agya 1.0L G A/T memiliki fitur yang terbilang sudah modern. Salah satunya adalah bagian head unitnya yang sudah menggunakan touchscreen atau layar sentuh.

Tidak sekedar itu saja, AC yang terpasang sudah berupa AC digital bukan AC konvensional. Harga mobil bekas Toyota yang satu ini berkisar Rp 95 juta.

5. 2006 Toyota Kijang 1.8 MT PU

Mobil Toyota bekas dibawah 100 Juta selanjutnya adalah Toyota Kijang 1.8 MT PU. Mobil ini memang bukan tergolong sebagai mobil keluarga, tetapi masih bisa Anda andalkan untuk keperluan bisnis.

Harga mobil yang rilis tahun 2006 ini hanya Rp 65 juta saja. Kapasitas tempat duduknya 2 orang karena bagian belakangnya terbuka yang bisa Anda manfaatkan sebagai tempat menaruh barang.

Jenis bahan bakar yang ada pada mobil ini adalah bensin. Bahan bakarnya tergolong cukup irit karena hanya menghabiskan 1 liter bensin untuk jarak tempuh 7 hingga 8 km.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Toyota Gazoo Racing di Indonesia.

6. 2005 Toyota Kijang Innova 2.0 G MT

Rekomendasi mobil Toyota lawas yang patut untuk Anda coba adalah Toyota Kijang Innova 2.0 G MT yang diproduksi tahun 2005. Mobil satu ini menggunakan bahan bakar bensin.

Selain itu, mobil Toyota Kijang Innova 2.0 G MT menggunakan transmisi manual 5 percepatannya. Mesinnya menggunakan tipe 1TR-FE VVT-i yang berkapasitas 2000 cc. Jadi, tergolong sangat besar sehingga bertenaga.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 134 HP. Tidak sekedar itu saja, bahan bakarnya tergolong irit berkat adanya teknologi injeksi bahan bakar terintegrasi. Harga mobil bekas ini sekitar Rp 95 juta.

7. 2016 Toyota Agya G TRD 1.0L AT

Daftar mobil Toyota bekas kurang dari 100 juta berikutnya adalah Toyota Agya G TRD 1.0L AT tahun 2016. Mobil yang satu ini mengandalkan mesin  DOHC 3 silinder 12 katup berteknologi VVT-i.

Dari mesin tersebut, mobil Toyota ini mampu menghasilkan tenaga hingga 67 Ps pada 6.000 rpm. Sementara itu, torsi maksimalnya 9.1 Kgm per 4.400 rpm.

Mobil Toyota Agya G TRD 1.0L AT menggunakan transmisi manual dengan kapasitas tangki bahan bakar 33 liter. Harganya sekitar Rp 93 juta.

8. 2015 Toyota Agya TRD S A/T

mobil toyota bekas dibawah 100 juta

Pilihan mobil Toyota bekas dibawah 100 juta yang tidak kalah bagusnya adalah Toyota Agya TRD S A/T tahun 2015. Harganya sekitar Rp 90 juta dengan kapasitas mesin 998 cc dan tempat duduk untuk 5 orang termasuk supir.

Mobil ini sudah menggunakan mesin dengan teknologi Dual VVT-i sehingga irit bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 19,5 km per liter.

Tidak hanya itu saja, keunggulan lain dari mobil satu ini adalah tetap stabil walau Anda gunakan di jalan basah dan licin. Dengan kata lain, mobil ini memiliki sistem handling yang baik.

Hal ini bukan tanpa alasan. Sebab mobil Toyota Agya TRD S A/T sudah mendukung sistem penggerak roda depan (FWD). Adanya sistem penggerak ini juga dapat meminimalisir resiko kecelakaan.

Baca juga: 6 Kelemahan Toyota Rush yang Sering Dikeluhkan

9. 1997 Toyota Kijang 1.8L LGX

Mobil Toyota bekas dibawah 100 juta selanjutnya adalah Toyota Kijang 1.8L LGX. Jangan salah, meskipun mobil ini tergolong sangat lawas, tetapi secara performa tidak terlalu buruk.

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan, sebab mobil yang satu ini bertenaga berkat dukungan mesin berkapasitas mencapai 1781 cc. Selain itu, mobil Toyota Kijang 1.8L LGX mampu menampung hingga 8 orang.

Meskipun satu sisi bensinnya termasuk boros, tetapi sisi lainnya sparepartnya masih cukup mudah Anda temukan. Hal ini membuat perawatan mobil Toyota Kijang 1.8L LGX tidak terlalu sulit.

Pada tahun sekarang, Anda masih bisa mendapatkan mobil ini seharga Rp 50 juta untuk yang bekas. Harga paling terjangkau daripada tipe-tipe sebelumnya.

10. 2013 Toyota Etios Valco G M/T

Rekomendasi lainnya mobil Toyota bekas dibawah 100 juta yang harus Anda coba adalah Toyota Etios Valco G M/T. Mobil ini rilis pada tahun 2013 dengan kapasitas 5 penumpang.

Mobil Toyota Etios Valco G M/T memiliki ukuran panjang 3775 mm, lebar 1695 mm, dan tinggi 1510. Meskipun secara dimensi tidak terlalu besar, tetapi kabinnya termasuk cukup luas.

Mobil Toyota satu ini memiliki mesin yang berkapasitas 1197 cc. Bahan bakarnya menggunakan bensin dengan kapasitas tangki bahan bakar hingga 45 liter.

Selain itu, dengan harga Rp 93 juta Anda juga mendapat beberapa fitur yang sangat penting seperti dual airbag di depan, sistem rem ABS, dan EBD.

11. 1993 Toyota Corona 1.6 MT

Dari segi desain, mobil Toyota satu ini memang berbeda dari lainnya. Bentuknya tidak seperti hatchback, tetapi mirip seperti mobil sedan. Mobil Toyota Corona 1.6 MT bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 40 juta.

Berkapasitas 5 kursi dan mesin 1600 cc. Bisa dikatakan jika melihat kapasitas mesinnya, mobil ini tergolong cukup bertenaga.

Memang benar tampilan interior dan eksterior mobil ini terbilang sederhana, tetapi secara performa tidaklah terlalu buruk. Mobil sedan Toyota ini mengandalkan mesin berteknologi berteknologi DOHC dengan 16 katup 4 silinder segaris.

Selain kesebelas mobil tersebut, tentu saja masih banyak mobil Toyota bekas dibawah 100 juta lainnya. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Kini mendapatkan mobil bekas termasuk itu Toyota bisa dilakukan dengan sangat mudah. Bahkan Anda hanya memerlukan smartphone saja.

CarsGallery, Marketplace Mobil Bekas Berkualitas

Anda bisa membeli mobil bekas di CarsGallery. Pada marketplace ini ada berbagai macam pilihan mobil bekas dengan kualitas yang sudah terjamin. Semua mobil melewati proses inspeksi terlebih dahulu untuk memastikan kualitasnya tidak buruk.

Kami menjamin tidak ada satupun mobil dengan performa buruk. Bahkan mobil juga dilengkapi dengan garansi. Anda bisa mendapatkan gratis service selama satu tahun ke depan sejak pembelian.

Selain itu, harganya juga sangat terjangkau. Tentu saja Anda bisa dengan mudah menemukan mobil Toyota dengan harga kurang dari Rp 100 juta. Untuk konsultasi, hubungi admin CarsGallery sekarang juga.

FAQ

Apakah ada mobil Toyota bekas?

Ya, ada. Selain transmisi manual, ada juga mobil Toyota dengan transmisi matic. Salah satunya adalah Toyota Agya.

Service mobil Toyota setiap km berapa?

Anda dapat melakukan service mobil Toyota setiap 10.000 km atau 6 bulan sekali.

Apa saja yang perlu diservice berkala pada mobil Toyota?

Tentu saja semua bagian harus Anda servis secara berkala seperti mesin, sistem penggerak, sistem pembakaran, sistem rem, sistem kemudi, sistem kelistrikan, wiper, lampu, dan klakson.

Kapan oli mobil Toyota harus diganti?

Oli mobil Toyota dapat Anda ganti setelah menempuh perjalanan 10.000 km.



Other Post

Related Post