4 Showroom Mobil Bekas Jepara Terbesar dan Terlengkap!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Menemukan mobil yang tepat sesuai kebutuhan Anda mungkin bukan hal mudah. Apalagi yang tak mau jauh-jauh ke luar kota. Tapi, untuk warga Jepara, ada sejumlah

Menemukan mobil yang tepat sesuai kebutuhan Anda mungkin bukan hal mudah. Apalagi yang tak mau jauh-jauh ke luar kota. Tapi, untuk warga Jepara, ada sejumlah showroom mobil bekas Jepara yang bisa jadi pilihan. 

Dari berbagai lapak jual mobil bekas yang kami rekomendasikan, Anda bisa menemukan berbagai opsi unit mobil bekas dengan harga yang ramah di kantong. 

Mari, lihat showroom mana saja yang mampu memberikan Anda mobil impian tanpa harus ke luar kota Jepara. 

Baca Juga: 4 Showroom Mobil Bekas Blora, Harga Paling Kompetitif!

Showroom Mobil Bekas Jepara

Dengan bantuan dari showroom mobil yang berlokasi di daerah Jepara ini, maka Anda tak perlu pusing cari mobil bekas hingga ke luar kota. Cek lengkapnya: 

1. Kandang Dokar

  • Alamat: RT.3/RW.1, Pengkol IV, Pengkol, Kec. Jepara
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0823-3052-9030

Soal unit, mungkin dealer mobil bekas Jepara ini juaranya. Apalagi jika Anda mempertimbangkan kelengkapan mobil dari berbagai tipe. Tapi, kebanyakan memang untuk city car atau mobil keluarga. 

Misalnya, Anda dapat dengan mudah menemukan Avanza, Brio, Xpander, Toyota Yaris, Rush, Juke, Ertiga, Innova, bahkan Mobilio. Tentu, ini adalah mobil-mobil terbaik buat kebutuhan mobil keluarga. 

Saat Anda ke sini, ownernya mempersilakan siapa saja membawa inspektor mobil untuk langsung cek kualitas dari unit mobil bekas yang tersedia. 

2. Doni Irawan Used Car

  • Alamat: Jl. Jati Semi No.15, Pengkol II, Pengkol, Kec. Jepara
  • Jam buka: Setiap hari 07.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2920-5231

Setelah melihat beberapa unit yang dibagikan di akun Google Maps Doni Irawan Used Car, mobil-mobil di sini memang kebanyakan keluaran di bawah tahun 2010. Ada mobil Karimun lawas yang tersedia, sedan, bahkan Jeep keluaran lawas. 

Kami sarankan Anda untuk datang ke sini jika yang Anda butuhkan adalah mobil lama, harga murah, tapi masih bisa berfungsi dengan optimal. Ulasan dari para konsumen yang pernah datang ke dealer langsung juga tak bikin kecewa. 

Pasalnya, banyak dari mereka yang memberi kesan positif atas dealer mobil yang ada di Jepara satu ini. 

Baca Juga: Daftar Showroom Mobil Bekas Kudus Bergaransi Mulai 50 Jutaan

3. BM Mobil

  • Alamat: Jl. Raya Jepara – Kudus, Rw. 03, Krasak, Kec. Pecangaan
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.30 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0823-2431-4859

Banyak yang hanya melihat BM Mobil dari segi toko yang terbuka, yakni tempat jual beli kebutuhan untuk burung peliharaan. Tapi, BM Mobil ini juga menawarkan unit mobil bekas dengan pilihan city car. 

Misalnya, Anda bisa memperoleh mobil seperti Honda Brio, Jazz, Fortuner, Grand Livina, Avanza, Innova, CRV, Xpander, Mobilio, dan juga Jeep. Maka, kebutuhan Anda untuk city car maupun SUV bisa terpenuhi di BM Mobil. 

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Pekalongan Lengkap dan Bisa Kredit

4. Ansya Mobil

  • Alamat: Jl. Jepara – Bangsri No.KM. 3, RT.13/RW.01, Rw. I, Wonorejo, Kec. Jepara
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0812-2804-170

Terakhir, dealer jual beli Jepara untuk mobil bekas adalah Ansya Mobil. Dari beberapa ulasan yang tersedia, dealer satu ini memang cukup unik. Apalagi jika melihat dari segi unit yang mereka sediakan. 

Pasalnya, mereka punya cukup banyak mobil Isuzu Panther dari berbagai tahun keluaran. Kondisinya pun masih mulus dan mesinnya memang setangguh mesin Panther pada umumnya. 

Jadi, itulah berbagai showroom mobil bekas Jepara yang bisa Anda pertimbangkan. Tanpa perlu ke luar kota, Anda sudah bisa menemukan unit mobil bekas berkualitas. 

Jika ingin lebih mudah lagi, langsung pilih mobil di CarsGallery.co.id. Unitnya begitu lengkap, jaminan lolos inspeksi, dan ada pula garansi. Cek sekarang!

Other Post

Related Post