4 Showroom Mobil Bekas Jombang Terpercaya Pilihan Masyarakat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Warga Jombang baiknya tak perlu risau jika mengidam mobil bekas dengan kualitas tinggi. Pasalnya, beberapa showroom mobil bekas Jombang yang kami rekomendasikan di sini mampu

Warga Jombang baiknya tak perlu risau jika mengidam mobil bekas dengan kualitas tinggi. Pasalnya, beberapa showroom mobil bekas Jombang yang kami rekomendasikan di sini mampu menyediakannya. 

Kami juga memilih showroom ini dengan hati-hati, yakni mempertimbangkan bagaimana ulasan pelanggan hingga rating yang diberikan kepada showroomnya. 

Maka dari itu, Anda tak perlu khawatir jika mengenai kualitas dari unit yang dealer-dealer ini tawarkan. Penasaran? Mari, cek!

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Tulungagung Terpercaya, Cek Yuk!

Showroom Mobil Bekas Jombang

Showroom Jombang yang ada di sini, akan membantu Anda untuk dapat unit mobil tanpa harus ke luar kota. Di mana saja showroomnya? Cek!

1. AMM Jombang Soehat

  • Alamat: Jl. Soekarno – Hatta No.3, Babatan, Kepuhkembeng, Kec. Peterongan
  • Jam buka: Senin – Sabtu 09.00 – 17.00 WIB, Minggu 10.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: –

Warga Jombang sepertinya sudah mengenal dealer mobil bekas Jombang satu ini. AMM Soehat, selalu jadi solusi tatkala ingin membeli mobil pertama, untuk upgrade, atau untuk kebutuhan lainnya. 

Dealernya begitu besar dan juga unitnya sangat lengkap. Dari segi pelayanannya pun tak bisa disangkal jika di sini memang sangat baik memberikannya pada pelanggan. 

Tak jarang, bahkan banyak pelanggan yang rela membagikan fotonya ketika membeli mobil dari sini. Bisa kredit dan tentu saja boleh cash. Banyak juga pembeli dari luar kota yang rela datang ke sini buat dapat salah satu unitnya. 

Baca Juga: 5+ Showroom Mobil Bekas Madiun, Harga Mulai dari 50 Juta

2. As-Salam Mobil

  • Alamat: Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Gg. IV No.27, Sengon, Kec. Jombang
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0856-4842-0093

Mobil tua, mobil komersial, city car, MPV, dan SUV, adalah jenis mobil yang selalu berjejer dengan rapi di As-Salam mobil. Bahkan menariknya, Anda bisa dapat mobil tua seperti Great Corolla SE yang cocok buat koleksi. 

Butuh Suzuki Katana yang populer itu? Ada juga di As-Salam Mobil. Dengan kata lain, showroom mobil Jombang satu ini juga menawarkan unit mobil yang begitu lengkap. 

Makin menarik lagi karena Anda bisa dapat unit mobil di bawah Rp50 jutaan di sini. Butuh mobil apa? As-Salam Mobil bisa jadi solusinya. 

Baca Juga: 7+ Dealer dan Showroom Mobil Bekas Blitar

3. Karunia Jaya Mobil

  • Alamat: Komplek Ruko no, Jl. Soekarno – Hatta No.10, RW.11, Babatan, Kepuhkembeng, Kec. Peterongan
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB, Minggu 08.00 – 12.00 WIB
  • Nomor telepon: 0851-0017-7778

Sepertinya, kali ini Anda harus mempertimbangkan rekomendasi dari warga Jombang secara langsung. Apalagi jika yang Anda butuhkan adalah mobil bekas tapi kualitasnya masih seperti baru. 

Karunia Jaya Mobil adalah salah satu nama dealer mobil bekas Jombang yang bisa jadi andalan. Pasalnya, mobil-mobil di sini masih punya kondisi dan kualitas layaknya mobil yang baru keluar dari dealer resmi. 

Semakin meyakinkan lagi karena melalui showroom satu ini, Anda bisa dapat unit mobil dengan low kilometer. 

4. UD. Maju Motor

  • Alamat: Ruko Simpang Tiga, Jl. Gus Dur No.E 7 Blok E 6, Weru, Mojongapit, Kec. Jombang
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0856-5931-3999

Terakhir, kami merekomendasikan UD. Maju Motor yang lokasinya sangat strategis dan mudah Anda datangi. Setiap datang ke sini, tinggal pilih variasi mobil yang terparkir dengan rapi. 

Dengan semua dealer atau showroom di atas, kebutuhan Anda akan mobil bekas sudah pasti terwujud. 

Jika ingin jual beli mobil bekas berkualitas lainnya, pertimbangkan cek CarsGallery untuk dapat unit berkualitas, bebas masalah berat, dan ada garansi.

Other Post

Related Post