5 Showroom Mobil Bekas Purwakarta dengan Unit Terlengkap

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Berencana membeli mobil di Purwakarta? Coba pertimbangkan cari ke showroom mobil bekas Purwakarta yang kami rekomendasikan di sini. Kami jamin bebas kecewa karena unitnya memang

Berencana membeli mobil di Purwakarta? Coba pertimbangkan cari ke showroom mobil bekas Purwakarta yang kami rekomendasikan di sini. Kami jamin bebas kecewa karena unitnya memang istimewa. 

Mobil seken atau bekas yang mereka jual rata-rata masih low kilometer. Dengan kata lain, pemilik sebelumnya masih jarang menggunakan mobil tersebut. 

Apa efeknya? Tentu saja efeknya membuat kualitas mesin tak turun jauh. Bahkan masih cenderung seperti mesin pada mobil baru. Penasaran soal di mana saja showroomnya? Cek sini. 

Baca Juga: 5 Showroom Mobil Bekas Indramayu Terbaik dan Berkualitas

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Purwakarta

Forum jual beli mobil bekas Purwakarta sekaligus konsumen yang butuh mobil, biasanya mendatangi sejumlah dealer ini: 

1. Mobkas Angel Mobil 

  • Alamat: Jl. Ibrahim Singadilaga No.66, Nagri Kaler, Kec. Purwakarta
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: +62 812-1017-6888

Pertama, ada Mobkas Angel Mobil. Lokasi dealernya ada di pinggir jalan yang membuat Anda lebih mudah menemukannya. Unitnya banyak plus ownernya langsung turun tangan sendiri melayani pelanggan dengan keramahan. 

Jadi, tak hanya dapat akses mudah. Tapi, layanan di sini juga bikin gembira karena keramahan yang ownernya berikan. Soal kualitas mobil, banyak yang suka ketika beli mobkas (mobil bekas) di sini. 

Sudah lebih dari 4 tahun lalu dealer mobil bekas Purwakarta ini berdiri. Tentu hal ini menunjukkan bahwa mereka bisa bertahan cukup lama karena banyak dipercaya warga Purwakarta yang butuh mobil seken.

2. Victory Mobil

  • Alamat: Jl. Ipik Gandamanah No.41, kp Gg. Rawamekar No.RT.001/001, Tegalmunjul, Kec. Purwakarta
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-1229-9833

Butuh mobil Toyota, Nissan, Honda, atau merk lain? Datang saja ke sini. Harga mobil bekas Toyota Purwakarta dan merk mobil lainnya masih tergolong tak membuat kantong Anda bolong. 

Sama halnya dengan dealer sebelumnya, sudah lebih dari 5 tahun showroom ini berdiri. Mau tahu stok mobilnya? Ada mobil bertipe LCGC, MPV, city car, bahkan sedan tua juga kadang tersedia di sini. 

Ulasan pelanggannya pun membuat kami juga yakin merekomendasikannya karena banyak yang suka setelah beli mobil di Victory Mobil. 

Baca Juga: 3 Showroom Mobil Bekas Citeureup Terunggul

3. Showroom Aneka Motor

  • Alamat: Jl. Taman Pahlawan No.59, Purwamekar, Kec. Purwakarta
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0896-7792-1009

Namanya memang ‘motor’, tapi di sini ada dua jenis kendaraan bekas yang tersedia yakni motor dan juga mobil. Mengenai stoknya, koleksi di sini terisi dengan mobil LCGC seperti Brio, Agya, dan sejenisnya. 

Selain itu, showroom mobil bekas Purwakarta Cikampek ini sering menyediakan Yaris Bakpao yang mungkin cukup sukar Anda dapatkan di pasaran. MPV populer seperti Ertiga dan Avanza juga sering hadir mengisi garasinya. 

Butuh hatchback? Kadang Toyota Yaris keluaran terbaru sering nampak dalam showroom mobil bekas Purwakarta satu ini. 

4. Showroom Mobil Bekas Ipik Gandamanah

  • Alamat: Jl. Ipik Gandamanah, Tegalmunjul, Kec. Purwakarta
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-2340-0036

Sepertinya buat pecinta city car, akan kami sarankan ke showroom Ipik Gandamanah. Pasalnya, stok untuk mobil perkotaan seolah tak pernah habis mereka sediakan. 

Brio, Yaris, Datsun, Agya, Honda City, Jazz, XL7, Mazda, Mobilio, dan deretan city car lain mengisi penuh koleksinya. Namun, kami memang jarang melihat unit seperti MPV dan SUV di showroom satu ini. 

Ada, tapi tak banyak. Misalnya ada Pajero dan Fortuner yang terpajang dalam laman resminya. Begitu juga dengan sedan dan mobil niaga, hanya ada sedikit, tapi masih tetap bisa Anda pertimbangkan kalau mau. 

Baca Juga: Cari Mobil? Cek 3 Showroom Mobil Bekas Cikampek Ini!

5. Rafie’s Motor

  • Alamat: Jl. Ipik Gandamanah No.1, RT.1/RW.5, Tegalmunjul, Kec. Purwakarta
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: – 

Sudah lebih dari 6 tahun berdiri, Rafie’s Motor juga bisa jadi solusi tatkala Anda butuh dealer mobil bekas Purwakarta dengan unit mobil berkualitas. Terutama buat tipe mobil keluarga. 

Jenis mobil yang sering mengisi showroom ini memang MPV seperti Ertiga, Avanza, Grand Livina, dan sejenisnya. Jadi, sangat tepat buat Anda dengan kebutuhan mobil terbaik buat keluarga dengan harga terjangkau. 

Mau yang agak mahal? Ada juga. Misalnya, ada Toyota Rush yang ada di segmen SUV. Showroomnya memang tampak lama, tapi koleksi mobil yang tersedia selalu baru di sini. 

Dengan semua rekomendasi showroom mobil bekas Purwakarta di atas, Anda bisa bebas memilihnya sesuai kebutuhan dan ketersediaan mobil. 

Tapi, untuk pilihan mobil yang lebih variatif, bisa pertimbangkan CarsGallery untuk Anda cek. 

Sudah ada banyak mobil dari berbagai segmen yang telah melalui tahapan inspeksi dan ada garansi gratis jika Anda membeli. Cek sekarang!



Other Post

Related Post