3 Dealer Mobil Bekas Manokwari dengan Unit Mobil Prima

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Di Manokwari, terdapat banyak showroom dan dealer khusus jual-beli mobil bekas. Adanya dealer mobil bekas Manokwari ini tentu menawarkan ragam manfaat. Misalnya, Anda tak perlu

Di Manokwari, terdapat banyak showroom dan dealer khusus jual-beli mobil bekas. Adanya dealer mobil bekas Manokwari ini tentu menawarkan ragam manfaat. 

Misalnya, Anda tak perlu ke luar Manokwari hanya untuk memperoleh unit mobil dengan kondisi yang masih prima. 

Dari segi pilihan unitnya pun cukup variatif mulai dari SUV yang cocok untuk medan berat hingga unit city car untuk berkendara di area perkotaan. 

Lantas, di mana saja showroom mobil bekas Manokwari terbaik yang bisa Anda pertimbangkan? Mari cek sini. 

Baca Juga: 2 Tempat Showroom Mobil Bekas Jayapura dan Tips Memilihnya

Dealer Mobil Bekas Manokwari

Kebutuhan warga Manokwari akan mobil bekas sangat mudah terpenuhi jika mempertimbangkan beli mobil di beberapa dealer dan showroom berikut: 

1. Aneka Mobil Showroom

  • Alamat: Lampu Merah, Wosi, Kali Dingin, Kabupaten Manokwari
  • Jam buka: Setiap hari 08.00 – 17.00 WIT, Sabtu Libur
  • Nomor telepon: – 

Pertama, ada Aneka Mobil Showroom. Sesuai dengan nama, Anda bisa dapat berbagai mobil dari dealer satu ini. Dari riset yang kami peroleh, unitnya memang membuat pilihan bagi warga Manokwari jadi lebih fleksibel. 

Ada SUV seperti Hilux, Pajero, Strada Triton, Fortuner, dan sejenisnya. Dari segmen MPV, pilihannya begitu lengkap. Ada Avanza, Ertiga, Xpander, Innova, Rush, dan MPV populer lainnya. 

Mau city car hingga hatchback? Tinggal pilih saja jika Anda langsung datang ke sini. Terdapat berbagai pilihan tahun keluaran dan warna dari mobil Brio, Agya, CRV, dan sejumlah mobil perkotaan lainnya. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Rantau Prapat Murah

2. Bursa Mobil

  • Alamat: Samping Bank Indonesia, Jl. Trikora Sowi Jl. Drs Esau Sesa, Sowi, Kec. Manokwari Bar.
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIT
  • Nomor telepon: 0821-9900-7592

Berada di samping Bank Indonesia, maka sudah pasti dealer Manokwari satu ini menawarkan kemudahan akses. Tempatnya pun relatif luas yang membuat Anda merasa lega dan santai untuk pilih-pilih mobil. 

Soal unitnya, bagian dalam showroom hingga area parkirnya terisi dengan mobil-mobil bekas yang siap diperjualbelikan. Mulai dari SUV seperti Fortuner dan Pajero hingga Civic Turbo, semuanya ready di dealer ini. 

Showroom mobil bekas Manokwari ini pun punya bengkel di sebelahnya. Jadi, bisa sekaligus langsung ganti parts kalau ada bagian yang perlu diganti. Tapi soal kualitas, biasanya seluruh mobil di sini sudah siap pakai dan siap jalan. 

Baca Juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Manado Kredit Murah

3. Halim Motor

  • Alamat: 42HW+QC5, Jl. Drs Esau Sesa, Wosi, Kec. Manokwari Bar.
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-1200-596

Selain dua pilihan di atas, ada pula Halim Motor untuk tempat ideal Anda dapat mobil-mobil bagus dengan harga yang masih terjangkau. Apalagi kalau Anda butuh mobil untuk kebutuhan harian. 

Salah satu yang kami rekomendasikan pasti Halim Motor karena punya stok mobil yang pas buat mobilitas sehari-hari. Ada unit MPV dan mobil segmen LCGC untuk Anda pilih. 

Mulai dari Avanza, Ertiga, Brio, hingga sedan seperti Vios juga tersedia di sini. Dari segi ulasan pelanggan pun tak mengecewakan karena banyak yang puas setelah angkut mobil dari sini!

Itulah beberapa rekomendasi kami untuk dealer mobil bekas Manokwari terbaik buat Anda kunjungi. 

Unitnya masih mulus, pun pilihan yang mereka tawarkan sangat variatif. Hal ini jelas membuat Anda tak perlu risau soal kualitas dan preferensi pribadi. 

Mau yang lebih banyak lagi pilihannya dan terpercaya? Langsung cek CarsGallery. Anda bisa memilih unit mulai dari SUV, MPV, Jeep, City Car, LCGC, bahkan untuk keperluan mobil niaga pun tersedia.

Other Post

Related Post