3 Showroom Mobil Bekas Kemayoran Terbesar dan Terpercaya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Kata siapa cari mobil bekas itu sulit? Coba datang aja ke showroom mobil bekas Kemayoran ini. Kami jamin, Anda bisa dapat banyak pilihan unit mobil

Kata siapa cari mobil bekas itu sulit? Coba datang aja ke showroom mobil bekas Kemayoran ini. Kami jamin, Anda bisa dapat banyak pilihan unit mobil seken dengan kualitas oke punya. 

Cocok juga buat Anda yang ingin beli mobil bekas tanpa ribet. Pasalnya, showroom yang ada di sini akan membuat Anda termudahkan sejak awal proses pembelian hingga deal pembayaran. 

Bahkan untuk mekanisme kredit, segalanya mereka permudah untuk membuat Anda semakin puas dengan layanan yang ada. 

Baca Juga: Lagi Cari Mobil? Cek Showroom Mobil Bekas Jakarta Timur Sini

Showroom Mobil Bekas Kemayoran

Tapi, di mana saja showroom Kemayoran yang mampu memberi unit mobil seken berkualitas dan tanpa ribet? Jawabannya bisa Anda cek di sini: 

1. Auto Store (Pasar Mobil Kemayoran)

  • Alamat: Ps. Mobil Kemayoran, Blok X, Jl. Industri Raya No.2, RW.10, Pademangan Tim., Kec. Pademangan
  • Jam buka: Senin – Sabtu 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0877-8916-6172

Auto Store yang ada di Pasar Mobil Kemayoran menjadi salah satu pusat jual-beli mobil bekas terbesar di Kemayoran. Ada ribuan unit yang tersedia dari berbagai merk dan juga tipe. 

Dari kelas mobil standar hingga mobil mewah pun semuanya tersedia. Anda pun bisa menemukan jenis mobil SUV, MPV, hingga city car hingga segmen lain yang mungkin dibutuhkan. 

Pembayaran bisa kredit atau cash yang akan membuat Anda lebih fleksibel lagi dalam membeli mobil. Soal harga, Anda pun bisa memilih mobil dari harga Rp50 jutaan sampai milyaran rupiah!

Baca Juga: 15 Showroom Mobil Bekas Jakarta Selatan Murah dan Bergaransi

2. Jordy Mobil 

  • Alamat: MGK Lantai 2 Blok S16, Jalan Landas Pacu Barat, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, RW.10, Gn. Sahari Sel.
  • Jam buka: Setiap hari 09.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0852-1733-5339

Soal kelengkapan unit di showroom mobil bekas Kemayoran Jakarta ini tak perlu Anda ragukan. Ada SUV dan MPV seperti Innova Reborn, Ertiga, hingga HR-V keluaran terbaru di sini. 

Mau city car atau hatchback? Yaris Heykers yang mungkin jarang Anda temukan di dealer mobil bekas Kemayoran lain pun tersedia. Dari segmen mobil mewahnya pun cukup lengkap karena banyak foto yang telah mereka bagikan. 

Apalagi Jordy Mobil ini terkenal dengan pelayanannya yang optimal. Hal ini pun banyak pelanggan lamanya akui. Jadi, Anda akan dapat layanan terbaik sejak baru datang ke sini hingga deal untuk membeli mobil impian. 

Baca Juga: 15 Dealer Showroom Mobil Bekas Jakarta Barat Bergaransi

3. Angel Cars

  • Alamat: Ps. Mobil Kemayoran, Jl. Industri Raya No.11 Blok T, RW.10, Kemayoran, Kec. Kemayoran
  • Jam buka: Senin – Jumat 09.00 – 17.00 WIB, Sabtu 09.00 – 15.30 WIB
  • Nomor telepon:  0822-2037-8422

Masih berada di kompleks Pasar Mobil Kemayoran, tentu Anda bisa menemukan mobil seken dengan kualitas prima di Angel Cars. Bahkan koleksinya terbilang unik karena menawarkan mobil yang mungkin jarang Anda temukan di dealer lain. 

Misalnya, ada mobil Suzuki XL 7 yang jarang ada di pasar mobil bekas, sedan Honda City yang masih mulus, Alphard keluaran lama, sampai Lexus pun ada di Angel Cars. 

Dari ulasan, banyak yang puas karena Angel Cars mampu memberikan saran mobil terbaik sesuai preferensi pribadi masing-masing pelanggannya. 

Dengan semua rekomendasi showroom mobil bekas Kemayoran ini, Anda tak perlu pusing lagi saat butuh mobil seken berkualitas. 

Mau opsi yang lebih banyak lagi unitnya? Cek segera platform jual beli mobil bekas CarsGallery. Sudah pasti semua mobilnya lolos inspeksi dan telah tercover garansi.

Other Post

Related Post