3 Showroom Mobil Bekas Kota Kupang, Banyak Stok Ready

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Kebanyakan masyarakat lebih memilih berkunjung ke showroom mobil bekas Kota Kupang untuk mendapatkan kendaraan. Biasanya, harga murah menjadi alasan utama melirik mobil bekas. Meski begitu,

Kebanyakan masyarakat lebih memilih berkunjung ke showroom mobil bekas Kota Kupang untuk mendapatkan kendaraan. Biasanya, harga murah menjadi alasan utama melirik mobil bekas.

Meski begitu, Anda sebaiknya tidak sembarangan tergiur penawaran harga miring. Apalagi pembelian mobil bekas dibayangi risiko kerusakan yang justru bisa berujung pada pemborosan di kemudian hari.

Mari simak rekomendasi dealer terpercaya untuk warga Kupang.

Showroom Mobil Bekas Kota Kupang

Berikut beberapa lokasi yang bisa menjadi tujuan tepat untuk membeli mobil bekas Kupang NTT berkualitas:

1. Surya Utama Motor

  • Alamat: Jl. Tompello No.19, Oetete, Kec. Oebobo, Kota Kupang
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0380-8321-22

Rekomendasi pertama ada Surya Utama Motor yang berlokasi di Jalan Tompelo, Oetete.

Showroom ini memiliki stok dengan jumlah banyak dan pilihan lengkap, meliputi mobil bekas dari berbagai merk dan tipe. Anda juga bisa menjumpai mobil dengan kisaran harga yang berbeda-beda dari showroom ini.

Sudah banyak warga Kupang yang puas dengan pembelian mobil bekas dari dealer ini sehingga sering menjadi rujukan.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Mataram Terpercaya, Cek Yuk!

2. Surya Megah Mobil (SMM)

  • Alamat: Tuak Daun Merah, Kec. Oebobo, Kota Kupang
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.30 WITA
  • Nomor telepon: 0821-4588-9332

Masih dari daerah Oebobo, ada lagi showroom mobil bekas Kupang yang terkenal akan reputasinya, yakni Surya Megah Mobil.

Showroom ini melayani jual beli mobil bekas yang masih mulus dan berkualitas. Pelayanan pihak showroom juga sangat bagus dalam membantu pembeli mendapatkan kendaraan sesuai kebutuhan dan anggaran.

Pilihan unit dalam stok ready Surya Megah Mobil juga cukup bervariasi. Bahkan showroom juga melayani jual beli kendaraan bekas selain mobil, termasuk truk.

3. Orfalangga Motor

  • Alamat: RJHQ+246, Jl. Taebenu, Liliba, Kec. Oebobo, Kota Kupang
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 06.00 – 23.00 WITA
  • Nomor telepon: 0895-1902-9367 

Orfalangga Motor juga termasuk showroom mobil di Kupang yang patut Anda pertimbangkan. Dealer yang satu ini tidak hanya melayani jual beli mobil, tapi juga motor. Tersedia juga layanan tukar tambah dan gadai BPKB.

Tempat ini sudah menjadi andalan banyak warga Kupang untuk beli motor atau mobil bekas. Selain karena kualitas kendaraan yang terjamin masih bagus, Orfalangga Motor terkenal memberikan penawaran harga yang lebih murah.

Pelayanannya pun baik dan sangat ramah, sehingga transaksi terasa lebih mudah. Showroom ini sudah memiliki tiga cabang pada lokasi yang berbeda. 

Baca Juga: Showroom Mobil Bekas Lombok Terlengkap dengan Kredit Murah 

Ciri-ciri Mobil Bekas Berkualitas Bagus

Karena sudah pernah dipakai, mobil bekas biasanya memiliki beberapa kerusakan. Berikut beberapa ciri mobil bekas masih bagus dan layak pakai:

  • Tidak ada penyok, lecet, maupun sambungan pada body mobil. Hal-hal tersebut sering kali menandakan mobil pernah mengalami kecelakaan sehingga sebaiknya Anda hindari.
  • Semua bagian masih original dan instalasi kaca mobil presisi. Salah satu cara mudah mengecek body mobil yang original yaitu dengan memperhatikan sealer pada kap atau daun pintu.
  • Semua fitur mobil masih berfungsi dengan baik, mulai dari lampu, AC, wiper, dan sebagainya. Anda bisa mengeceknya saat melakukan test drive.
  • Kondisi mesin bersih dan suaranya halus. Apabila mesin bersuara berisik atau perlu waktu untuk menyala, maka kemungkinan mesin sudah bermasalah.

Baca Juga: 10 Daftar Showroom Mobil Bekas Bali Murah dan Bergaransi

Itulah beberapa dealer mobil bekas Kota Kupang yang menyediakan kendaraan berkualitas. 

Mau beli mobil bekas yang bergaransi? Kalau begitu, Anda bisa temukan pilihan unit ready dari CarsGallery. 

Setiap mobil dari platform ini sudah lulus inspeksi sehingga memiliki sertifikasi dan garansi sebagai jaminan kualitas. Kunjungi CarsGallery segera untuk mendapatkan penawaran terbaik.


Other Post

Related Post