3 Showroom Mobil Bekas Kota Palu Terbaik dan Terpercaya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Permintaan akan mobil bekas bergaransi di Palu semakin meningkat saja. Tentu saja, sudah ada cukup banyak showroom mobil bekas kota Palu yang berlomba-lomba untuk merebut

Permintaan akan mobil bekas bergaransi di Palu semakin meningkat saja. Tentu saja, sudah ada cukup banyak showroom mobil bekas kota Palu yang berlomba-lomba untuk merebut hati konsumen dengan produk mobkas berkualitas dan terpercaya.

Tidak perlu khawatir dengan anggapan bahwa mobil bekas memiliki kualitas rendah. Masih ada produk mobil bekas atau seken yang masih terjaga kualitasnya. Terlebih, tersedia garansi yang akan mengcover segala keperluan perbaikan.

Ditambah lagi, mayoritas warga Palu mungkin lebih berminat membeli produk mobil bekas ketimbang mobil keluaran terbaru. Pasalnya, mobil keluaran terbaru mengalami kenaikan harga yang signifikan selama beberapa tahun terakhir.

Oleh karenanya, mereka membutuhkan berbagai rekomendasi showroom atau dealer penyedia mobil bekas berkualitas dari segala aspek. Mulai dari interior, eksterior, mesin, sampai urusan legalitas.

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Kota Palu

Setiap showroom atau dealer yang telah menjadi rekomendasi ini telah menawarkan produk mobil bekas berkualitas di Palu. Jadi, kami sudah memilih tiga showroom terbaik yang pas bagi Anda:

1. Jam Kota Showroom

  • Alamat: Jalan Mohammad Hatta No. 1, Besusu, Palu Selatan, Lolu Utara, Kec. Palu Sel.
  • Jam Buka: Senin-Sabtu 09:00-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0823-4552-5252

Rekomendasi showroom mobil Palu pertama yang menyediakan mobil bekas adalah Jam Kota Showroom. Showroom yang terletak di Palu Selatan ini sudah berdiri kurang lebih enam tahun, membuktikan pengalaman dalam mengutamakan konsistensi.

Menurut laman resmi, koleksi showroom ini berfokus pada city car, hatchback, dan mobil keluarga. Misalnya, Anda akan melihat Toyota Calya, Toyota Avanza, Nissan Grand Livina, Honda Brio, dan Suzuki S-Presso.

Berbagai ulasan dari netizen menyebutkan showroom ini selalu konsisten menyediakan produk berkualitas, berharga kompetitif, dan pelayanan terpercaya. Selain itu, koleksi mobil bekasnya juga cukup beragam.

Baca Juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Manado Kredit Murah

2. Berkah Anugerah Mobil

  • Alamat: Jl. Karanja Lembah, Birobuli Sel., Kec. Palu Sel.
  • Jam Buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0811-5818-555

Rekomendasi dealer mobil bekas Palu kedua adalah Berkah Anugerah Mobil. Sama seperti sebelumnya, dealer atau showroom ini sudah mendapat sambutan hangat dari konsumen berdasarkan review di media sosial.

Banyak dari mereka menyebut setiap mobil dalam koleksinya selalu berkualitas dan relatif terjangkau harganya. Pelayanannya pun memuaskan dan sangat membantu setiap konsumen.

Untuk koleksinya, hampir setiap produk mobil populer tersedia di sini, terutama MPV dan city car. Contoh unit yang populer dan selalu tersedia di antaranya Honda Brio, Toyota Avanza, dan Toyota Yaris.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Dealer Mobil Bekas Rantau Prapat Murah

3. Angkasa Showroom

  • Alamat: Jl. Angkasa V, Birobuli Utara, Kec. Palu Sel.
  • Jam Buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor Telepon: 0813-7048-8889

Butuh showroom Palu penyedia mobil seken yang buka 24 jam? Sebaiknya Anda kunjungi Angkasa Showroom. Showroom ini selalu mengutamakan kualitas pada setiap produk sambil mempertahankan harga bersahabat.

Tepatnya, setiap mobil bekas di sini terlihat seperti baru, terutama pada eksterior. Koleksinya pun cukup lengkap termasuk Toyota Avanza, Toyota Agya, dan Honda Brio. Selain itu, proses pembayarannya pun cukup cepat.

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Banjarmasin Murah & Bergaransi

Itulah tiga showroom mobil bekas Kota Palu terbaik dan terpercaya. Pastikan Anda membeli mobil bekas bergaransi dan tentu saja kualitas sudah terjamin.

Masih khawatir dengan anggapan mobil bekas pasti tidak berkualitas? Kunjungi CarsGallery.com untuk mulai mencari mobil bekas impian Anda. Seluruh mobil yang tersedia sudah bergaransi dan kualitas terjamin oleh inspektor berpengalaman.

Apapun pilihannya, mulai dari sedan, SUV, hingga luxury sekalipun, CarsGallery memastikan Anda mendapatkan mobil bekas sesuai kebutuhan. Kunjungi laman resmi kami untuk mulai menemukan mobil impian Anda!

Other Post

Related Post