3 Showroom Mobil Bekas di WTC Mangga Dua Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

WTC Mangga Dua telah menjadi pusat perdagangan favorit bagi pecinta otomotif di Jakarta Utara. Jangan kaget jika Anda melihat begitu banyak showroom mobil bekas di

WTC Mangga Dua telah menjadi pusat perdagangan favorit bagi pecinta otomotif di Jakarta Utara. Jangan kaget jika Anda melihat begitu banyak showroom mobil bekas di WTC Mangga Dua sangat dominan, khususnya di lantai 3 sampai 10.

Di sini, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas produk mobil bekas yang tersedia. Sudah banyak konsumen yang membuktikan melalui review terdapat mobil bekas berkualitas, bergaransi, dan harga bersahabat.

Tidak hanya itu, terdapat begitu banyak mobil bekas berkualitas yang terparkir di bursa mobil ini. Jadi, Anda bisa melihat-lihat setiap mobil bekas terparkir dan menemukan produk sesuai kebutuhan.

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas di WTC Mangga Dua

Kami sudah memilih tiga showroom atau dealer secara spesifik di WTC Mangga Dua sebagai highlight. Ketiganya sudah terpercaya dalam menyediakan produk mobil bekas bergaransi dan kualitas terjamin. Apa sajakah itu?

1. Eden 88 Car

  • Alamat: Bursa Mobil WTC Mangga Dua Lantai 5 Lot A106, Ancol, RT.1/RW.5, Ancol, Kec. Pademangan
  • Jam Buka: Setiap hari 10:00-18:00 WIB
  • Nomor Telepon: 0817-6026-305

Rekomendasi pertama adalah Eden 88 Car yang terletak di lantai lima. Salah satu showroom mobil bekas di WTC Mangga Dua ini telah menjadi highlight bagi konsumen yang mengincar mobil bekas.

Secara keseluruhan, konsumen menyebut pelayanan dealer ini sangat memuaskan, termasuk proses kredit mudah dan cepat. Setiap sales-nya sangat membantu mereka untuk menemukan mobil bekas sesuai kebutuhan.

Lebih penting lagi, Anda bisa menemukan mobil yang pastinya terjamin kualitasnya. Contoh unit yang tersedia di antaranya Suzuki Karimun, Honda Civic, Nissan Grand Livina, dan Toyota Fortuner.

Baca Juga: 15 Dealer Showroom Mobil Bekas Jakarta Barat Bergaransi

2. Sukses Motor

  • Alamat: Bursa Mobil WTC Mangga Dua 8th Floor Blok / Lot D No. 24-26 Blok E No. 26-28, JL. Mangga Dua Raya, No. 8, RT.11/RW.5, Ancol, Kec. Pademangan
  • Jam Buka: Setiap hari 10:00-18:00 WIB
  • Nomor Telepon: (021) 70769461

Rekomendasi dealer mobil bekas WTC Mangga Dua selanjutnya adalah Sukses Motor. Terletak di lantai delapan, dealer atau showroom ini selalu mengutamakan kualitas pada setiap produk mobil bekas.

Tidak hanya itu, harganya juga cukup bersahabat bagi konsumen. Pelayanannya pun terbilang memuaskan sehingga mendapat komentar positif dari konsumen di media sosial.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas di Pondok Bambu Murah

3. Assa Auto

  • Alamat: WTC Mangga Dua, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430
  • Jam Buka: Setiap hari 10:00-19:00 WIB
  • Nomor Telepon: 08118898700

Terakhir, ada Assa Auto yang tidak kalah populer dari dua highlight sebelumnya. Terlihat di media sosial bahwa sudah cukup banyak review positif dari konsumen.

Tentunya, showroom WTC Mangga Dua ini selalu bersih dan memiliki koleksi mobil bekas terbaik. Tidak lupa pula, setiap mobil bekas di sini selalu terlihat bersih, berkualitas, dan tanpa gimmick apapun.

Terlebih, pelayanannya sudah sangat terpercaya, termasuk dari sang owner. Tidak ada hal-hal tersembunyi yang menyusahkan, maka Anda bisa puas dalam membeli mobil bekas di sini.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Showroom Mobil Bekas Duren Sawit Bergaransi

Bagaimana? Itulah tiga showroom mobil bekas di WTC Mangga Dua yang sudah menjadi highlight populer. Jadi, Anda tidak perlu cemas lagi jika ingin membeli mobkas di salah satu pusat perbelanjaan populer bagi pecinta otomotif itu.

Ingin membeli mobil bekas tetapi tidak sempat mengunjungi showroom atau dealer terdekat? CarsGallery memudahkan Anda untuk membeli mobkas bergaransi dan berkualitas secara online di mana pun dan kapanpun.

Other Post

Related Post