Daftar Harga Toyota Gazoo Racing di Indonesia Tipe Terbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Tipe mobil Toyota Gazoo Racing (GR) memang jadi idaman dari banyak pecinta mobil sporty yang ada di Indonesia. Bagi para pecinta mobil ini, mendapatkan daftar

Tipe mobil Toyota Gazoo Racing (GR) memang jadi idaman dari banyak pecinta mobil sporty yang ada di Indonesia. Bagi para pecinta mobil ini, mendapatkan daftar harga Toyota Gazoo Racing di Indonesia mungkin sangat membantu. 

Dengan konsep mobil sporty, maka jenis mobil ini cocok untuk kawula muda. Meskipun tetap tidak menutup kemungkinan juga banyak orang-orang dewasa hingga tua yang menyukainya. 

Baca Juga: Ini Pilihan Tipe Mobil Avanza dari Terendah Sampai Tertinggi

Sekilas tentang GR Sport

Sebelum menyimak daftar harganya, cukup menarik untuk membahas mengenai GR atau Gazoo Racing terlebih dahulu. 

Jadi, Toyota Gazoo Racing (GR) ini merupakan sub-brand dari produsen mobil Jepang kenamaan, Toyota. 

Brand ini hadir atas jawaban dari Toyota kepada para konsumen yang ingin tampilan dan desain berbeda. 

Toyota paham bahwa ada tipe konsumen yang suka dengan jenis sporty. Desain semacam ini, terinspirasi dari DNA motor sport. 

Nah, melalui GR Sport inilah Toyota menjawab kebutuhan pasar yang permintaan atas mobil sporty cukup besar. Di Indonesia sendiri, ada cukup banyak jenis mobil dengan tipe GR dan setiap tipe ditawarkan dengan harga yang berbeda pula. 

Baca Juga: 5 Pilihan Mobil Avanza Bekas Harga 80 Jutaan

Daftar Harga Toyota Gazoo Racing di Indonesia

Tercatat setidaknya ada lima pasukan Toyota GR Sport baru yang ada di Indonesia. Hal ini menyusul tiga lainnya yang masih dipasarkan dengan sangat terbatas. Demi mengetahui semuanya, berikut referensi harganya: 

1. Toyota Agya GR Sport

Pertama, ada Toyota Agya GR Sport yang menggantikan varian sebelumnya yakni TRD Sportivo. Sebelumnya, varian TRD Sportivo memang menjadi varian tertinggi dari mobil Agya. 

Beda halnya dengan model GR yang lain, Agya GR Sport tak banyak berubah entah dari segi tampilan atau perubahan lainnya. 

Ada dua tipe transmisi yang tersedia yakni manual dan otomatis. Masing-masing tipe harganya berbeda: 

  • Agya 1.2 GR Sport Manual (M/T): Rp154.545.000
  • Agya 1.2 GR Sport Otomatik (A/T): Rp170.390.000

2. Raize GR Sport 

Toyota Gazoo Indonesia lainnya dari model Toyota Raize. Kini juga sudah ada tipe GR Sport yang tersedia dan ini menjadi tipe paling tinggi dari mobil Raize. 

Raize menjadi salah satu SUV yang tangguh dan bisa Anda bawa ke berbagai jenis medan. Ground clearance tinggi dan ada dua tipe penggerak yakni 4×2 dan 4×4 yang bisa Anda pilih. 

Menurut informasi, mobil Raize GR Sport ini harganya Rp244,7 juta. Tergolong terjangkau jika membandingkannya dengan tipe SUV dari produsen mobil lain. 

Sedangkan untuk varian TSS harganya lebih tinggi yakni Rp263,7 juta. Pada Raize GR Sport TSS memang terdapat beberapa fitur keselamatan tambahan. Jadi, tak heran jika harga Toyota Raize satu ini lebih tinggi. 

3. GR Yaris

Sepertinya ini adalah lini produk Toyota yang menuai banyak pujian di Indonesia. Maka, tak heran jika penjualannya begitu laris. Kini, seluruh mobil GR Yaris sudah sold out. 

Padahal, harga Toyota Gazoo Racing Yaris ini terbilang lebih tinggi daripada kedua tipe sebelumnya. 

Harga mobil GR Yaris ada di angka Rp750 juta – Rp850 juta. Dengan tipe hatchback, mobil ini memang terlahir seperti mobil balap reli WRC. 

4. Fortuner GR Sport

Pecinta mobil bongsor juga berbahagia karena Toyota merilis Fortuner GR Sport. Tampilannya memang sangat kental dengan desain sporty. 

Perubahannya nampak dari segi bumper spoiler dan grill serta LED headlamp. Dari segi harga, masih ada dua perbedaan berdasarkan tipenya: 

  • Fortuner 4×2 2.4 VRZ A/T Diesel: Rp544.200.000
  • Fortuner 4×2 2.7 SRZ A/T Bensin: Rp605.200.000

Baca Juga: Daftar Harga Mobil BYD Di Indonesia, Termurah Rp400 Jutaan!

5. Rush GR Sport

Kemudian, hadir juga Rush GR Sport yang masuk pada segmen SUV terjangkau. Tampilannya sudah pasti lebih sporty karena beberapa alasan. 

Misalnya ada tambahan front & rear bumper baru, emblem GR, velg 17 inch allow wheel, dan silver side body molding. 

Soal harga mulai dari Rp256.600.00 – Rp266.200.000. 

6. Veloz GR Limited

Terakhir, ada GR Sport dari Veloz yang menjadi keluaran spesial Toyota. MPV murah ini hanya diproduksi 3.700 unit saja. Dari segi perubahan memang ada kesan sporty yang begitu kuat dari Veloz GR Limited ini. 

Namun, untuk harga yakni Rp221,4 juta – Rp243,8 juta untuk varian 1.5 A/T. 

Itulah beberapa daftar harga Toyota Gazoo Racing yang ada di Indonesia. 

Harganya masih terlampau mahal? Coba beli mobil bekas GR Sport yang masih berkualitas. Ingin mendapatkannya? Cek laman CarsGallery.com untuk mengetahui ketersediaan stoknya.

Other Post

Related Post