7 Alasan Mitsubishi XForce Diburu Kaum Hawa di 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Melansir mitsubishi-motors.co.id, pengguna Mitsubishi XForce ada sekitar 40% wanita aktif atau yang sudah bekerja. Alasan Mitsubishi XForce diburu kaum hawa tidak terlepas dari fitur, ukuran

Melansir mitsubishi-motors.co.id, pengguna Mitsubishi XForce ada sekitar 40% wanita aktif atau yang sudah bekerja. Alasan Mitsubishi XForce diburu kaum hawa tidak terlepas dari fitur, ukuran mobil, hingga kenyamanan di dalam kabin. 

Kapan Mitsubishi XFC dijual? Peluncuran pertamanya di Indonesia ada pada ajang GIIAS 2023 yang artinya sudah hampir satu tahun mobil ini beredar. Seperti apakah hal menarik yang ada dalam Mitsubishi varian terlaris ini? 

7 Alasan Mitsubishi XForce Diburu Kaum Hawa

Ada dua varian yang tersedia yaitu XForce Exceed CVT dan XForce Ultimate CVT yang keduanya sama-sama laris di pasaran Indonesia. Apa yang menjadi daya tarik wanita dari mobil ini? Berikut ini alasan yang membuatnya menjadi laris manis:

1. Ada 18 Kompartemen di Kabin 

Hampir setiap wanita selalu mencari kompartemen di dalam kabin untuk menyimpan aneka barang. Inilah yang menjadi keunggulan Mitsubishi XForce karena memiliki 18 kompartemen yang bisa menyimpan kosmetik, dompet, dan barang kecil. 

Lokasi kompartemen juga strategis seperti di bagian vanity mirror pada sunvisor, bawah jok depan kiri, hingga konsol boks. 

Baca Juga: Honda Nissan dan Mitsubishi Resmi Beraliansi, Ini Kabarnya!

2. Ruang Bagasi Luas dengan Pintu Otomatis

Mitsubishi XForce memiliki kapasitas bagasi 480 liter sehingga bisa menyimpan lebih banyak barang. Baik itu saat berbelanja atau keperluan mudik, bagasi menjadi area yang sangat berguna. 

Belum lagi pada pintu bagasi, Mitsubishi XForce memiliki sistem pintu Hands free Power Liftgate. Cukup dengan menggunakan kaki, pintu akan terbuka otomatis. 

3. Mobil Kompak dengan Ground Clearance yang Tinggi 

Alasan pemilihan jenis merk Mitsubishi XForce bagi wanita terlihat dari bodinya yang kompak. Mobil ini memiliki dimensi 4.390 X 1.810 X 1.660 mm dengan bagian ground clearance 222 mm. 

Berkat dimensi ini mobil sangat nyaman bagi wanita dan menjadi lebih minim guncangan karena relatif tinggi. Sangat aman untuk berkendara di jalanan yang terjal maupun melewati area banjir. 

Baca Juga: Xpander Hybrid Belum Meluncur di Indonesia, Kenapa Ya?

4. Jok dengan ISOFIX

Berapa kursi mobil XForce kerap menjadi pertanyaan utama saat mengecek spesifikasi. Mobil SUV ini tidak hanya menawarkan 5 seater, tetapi juga kualitas jok yang sudah ISOFIX (International Standard Organization FIX). 

Artinya, jok sudah memiliki sistem pengikat untuk child car seat yang terhubung ke anchoring bawah jok. Hal ini semakin membuat wanita yang membawa anak merasa nyaman dan aman saat berkendara. 

5. Standar Keamanan Tinggi 

Fitur keamanan lagi-lagi menjadi keunggulan yang tersedia dalam mobil Mitsubishi. Hal ini berkat adanya sertifikasi bintang lima Asean NCAP 2024 dalam uji tabrak yang membuktikan fitur keamanannya sudah tingkat tinggi. 

Beberapa fitur keamanan yang tersedia seperti 4 airbags, ABS, hill start assist, blind spot warning hingga rear cross traffic alert. Fitur ini membuat kaum hawa tidak perlu khawatir saat berada di berbagai kondisi jalan. 

Baca Juga: Mobil Listrik Citroen E-C3 Bakal Diproduksi di Indonesia!

6. Fitur Hiburan yang Ternyaman 

Setiap kali berkendara, aktivitas mendengarkan musik menjadi semakin nyaman dengan hadirnya Speaker Dynamic Sound Yamaha Premium. Kualitas suara sangat jelas dan bisa diatur dengan menggunakan smartphone link display audio

Fitur ini memudahkan memutar musik hingga video dengan menghubungkan ke ponsel melalui Android Auto atau Apple Carplay. Ditambah lagi adanya head unit dengan luas 12,3 yang memiliki tampilan jernih. 

7. Memiliki 4 Mode Berkendara yang Fleksibel 

Para pengendara wanita tidak perlu khawatir ketika harus menyetir dalam kondisi hujan atau area berlumpur. Pasalnya, Mitsubishi XForce memiliki 4 mode menyetir yaitu Normal, Wet, Gravel, dan juga Mud. 

Wanita aktif di Indonesia yang harus bepergian karena urusan bisnis di luar kota bisa lebih percaya diri untuk mengemudi sendiri. Cukup dengan mengaktifkan mode menyetir sesuai dengan kondisi medan. 

Cukup banyak alasan Mitsubishi Xforce diburu kaum hawa di Indonesia. Fiturnya memang sangat istimewa khususnya di bagian keamanan, tidak heran jika harganya menyentuh angka Rp300 jutaan lebih. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan dengan harga miring bisa memilih tempat jual beli mobil bekas CarsGallery. Anda bisa memilih langsung Mitsubishi XForce atau mobil lain yang juga cocok untuk wanita aktif. 

Bukan sekedar mobil bekas, semua mobil telah melewati proses pengecekan oleh inspektor profesional sehingga terjamin kualitasnya. Cek ke CarsGallery sekarang juga untuk menemukan mobil yang sesuai untuk Anda.

Other Post

Related Post