4 Rekomendasi Mobil Ayla Bekas Malang dan Tips Membelinya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Membeli mobil Ayla Bekas Malang bisa menjadi alternatif terbaik untuk Anda yang ingin membeli mobil tapi dengan budget yang terbatas. Hal ini karena mobil bekas

Membeli mobil Ayla Bekas Malang bisa menjadi alternatif terbaik untuk Anda yang ingin membeli mobil tapi dengan budget yang terbatas. Hal ini karena mobil bekas dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau. 

Apalagi jika kita bandingkan dengan mobil baru, yang notabenenya dibanderol ratusan juta. Meski statusnya adalah mobil bekas, tapi Anda masih tetap bisa mendapatkan mobil dengan kualitas yang cukup baik. 

Dengan catatan, melakukan beberapa tips membeli mobil bekas Ayla yang juga kami bahas. Berikut informasi seputar beberapa rekomendasi mobil bekas Ayla yang bisa jadi pertimbangan serta tips membeli mobil bekas.

Baca Juga: 15 Pilihan Mobil Bekas dibawah 100 Juta Terbaik Mesin Bandel

Rekomendasi Ayla Bekas Malang

Banyaknya pilihan mobil Ayla bekas kerap membingungkan bagi sebagian orang. Nah, untuk mempermudah, kali ini kami berikan beberapa rekomendasi mobil Ayla bekas Malang yang bisa jadi bahan pertimbangan.

1.  Mobil Daihatsu Ayla Bekas Tahun 2017 

Rekomendasi Ayla bekas Malang pertama adalah Mobil Daihatsu Ayla Bekas tahun 2017. Mobil satu ini menggunakan transmisi manual. Harga mobil ini ada di kisaran Rp87 jutaan.

Pihak Daihatsu menawarkan dua varian mesin, yaitu 1,0 liter dengan 1,2 liter. Keduanya cukup menarik, karena menawarkan konsumsi bahan bakar yang tergolong sangat irit. Apalagi jika melaju di kecepatan rendah.

Mobil Ayla bekas ini cocok untuk Anda yang mencari mobil super irit dan interior yang keren. Apalagi, sudah ada fitur hiburan yang menjadikannya terkesan lebih mewah. 

Berhubung termasuk salah satu produk yang laku keras di pasaran, Anda bisa mendapatkan spare partnya dengan mudah. Tinggal bawa saja ke bengkel yang ada di sekitar.

Sehingga, tidak perlu takut jika ingin memperbaikinya atau ingin mengganti beberapa komponen yang sudah rusak.

2. Daihatsu Ayla Bekas Tahun 2013

Berikutnya adalah Daihatsu Ayla keluaran tahun 2013. Daihatsu Ayla satu ini tergolong ramai peminat. Hal ini karena tipe bodynya yang menarik, yaitu hatchback. Kemudian, ia juga mempunyai kapasitas mesin yang cukup besar. 

Sehingga, lebih aman digunakan, terutama ketika Anda sedang bepergian jauh. Sebagaimana halnya Daihatsu keluaran 2017, mobil satu ini juga menggunakan transmisi manual.

Daihatsu 2013 mempunyai beberapa kelebihan. Mulai dari segi interior, bagasi, sampai dengan fitur-fiturnya. Ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang mencari mobil Ayla bekas harga 50 juta.

3. Daihatsu Ayla 1.0L M AT

Ayla bekas Malang selanjutnya adalah Daihatsu Ayla 1.0L M AT, yang notabenenya merupakan mobil Ayla keluaran tahun 2013. Meskipun sudah diproduksi 11 tahun, mobil ini masih tetap recomended untuk Anda pilih. 

Hal ini karena konsumsi bahan bakar yang super irit, body mobil yang mungil, dan mesin mobil compact. Harganya sangat bervariasi. Namun, harga umumnya bisa Anda dapatkan sekitar Rp80 jutaan saja. 

Baca Juga: Murah Meriah! Mobil Agya Bekas Harga 50 Juta, Ini Tipenya

4. Daihatsu New Ayla 1.2 R MT

Rekomendasi mobil Daihatsu Ayla bekas berikutnya adalah Daihatsu New Ayla 1.2 R MT. Mobil Ayla satu ini mempunyai mesin yang berkapasitas 1,2 liter. Kendaraan keluaran Daihatsu ini mampu menghasilkan tenaga sampai 88 PS. 

Adapun beberapa keunggulan mobil ini ialah AC nya yang tergolong lumayan dingin dan tersedia kamera belakang yang langsung terintegrasi dengan layar monitor. Sehingga, membuatnya lebih nyaman.

Tips Beli Mobil Bekas Ayla

ayla bekas malang

Pada dasarnya, ada banyak sekali mobil Ayla bekas yang menjadi pilihan. Namun, sebelum membeli mobil tersebut, ada baiknya jika Anda melakukan beberapa tips penting berikut!

1.  Cari Tahu Harga Pasaran

Pertama, cari tahu dulu harga pasarannya. Jika kita perhatikan, harga mobil Daihatsu memang berbeda-beda, ya. Tergantung tahun keluarnya mobil, tipe, sampai dengan transmisinya. 

Bahkan, kondisi mobil dan kilometer mobil juga akan sangat mempengaruhi harga mobil. Maka, Anda bisa cari tahu dulu harga pasarannya. Supaya mendapatkan harga yang tepat, sesuai kebutuhan.

2. Pelajari Spesifikasi

Tips berikutnya adalah dengan mempelajari spesifikasi mobil. Umumnya, terdapat dua jenis transmisi pada mobil Ayla. Pertama, adalah manual, dan yang kedua ada yang otomatis. 

Anda bisa menjadikan keduanya sebagai bahan pertimbangan. Dengan mempelajari spesifikasinya, akan mempermudah Anda untuk menentukan pilihan. 

3. Lakukan Test Drive

Adapun tips yang tidak kalah pentingnya adalah dengan test drive. Ini menjadi salah satu tips yang sangat penting dilakukan ketika Anda akan membeli mobil bekas, apapun mereknya. 

Saat test drive, Anda bisa melihat unit secara langsung, kemudian melakukan penilaian. Mulai dari penilaian terhadap suara mesinnya, kemudian komponen-komponen mobil, hingga rasa setirnya.

Baca Juga: Rekomendasi Mobil Ayla Bekas Harga 50 Juta Murah Berkualitas

4. Periksa Dokumen

Sementara tips yang lainnya adalah dengan memeriksa kelengkapan dokumen. Dokumen-dokumen mobil menjadi bagian yang penting juga untuk diperhatikan. Hal ini untuk memastikan bahwa mobil yang Anda beli bukan mobil curian. 

Selain itu, kelengkapan dokumen juga bertujuan untuk mengurangi beberapa risiko. Salah satunya adalah risiko terkena tilang ketika razia. 

5. Gunakan Jasa Inspeksi

Menggunakan jasa inspeksi bisa jadi tips yang sangat penting, dan mesti Anda pertimbangkan. Dengan menggunakan jasa inspeksi, Anda berkesempatan mendapatkan mobil bekas dengan kualitas terbaik. 

Apalagi jika menggunakan jasa inspeksi CarsGallery. Kami merupakan sebuah layanan penyedia jasa inspeksi mobil bekas terpercaya. 

Dengan menggunakan jasa kami, proses inspeksi akan dilakukan oleh inspektor handal, terpercaya, dan berpengalaman. 

Selain menyediakan layanan inspeksi mobil bekas, CarsGallery juga menyediakan layanan garansi mobil dan layanan darurat. 

Tunggu apalagi, segera hubungi kami dan gunakan berbagai layanan yang tersedia untuk mendapatkan mobil bekas impianmu!



Other Post

Related Post