Rekomendasi Mobil Ayla Bekas Palembang & Tips Membelinya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Mobil Ayla bekas Palembang saat ini memiliki peminat yang terus bertambah setiap harinya. Selain karena desainnya yang mungil dan praktis, jenis mobil ini sangat cocok

Mobil Ayla bekas Palembang saat ini memiliki peminat yang terus bertambah setiap harinya. Selain karena desainnya yang mungil dan praktis, jenis mobil ini sangat cocok untuk wanita, orang yang masih single, ataupun keluarga kecil.

Jika harga baru mobil Ayla di pasaran masih sangat mahal, mengambil inisiatif dengan membeli kendaraan second adalah pilihan terbaik. Namun, Anda juga perlu paham betul tips memilih mobil bekas berkualitas seperti apa.

Nah, agar tidak kebingungan memilih jenis mobil Ayla terbaik dan bagaimana tips membelinya. Kali ini kami akan membahasnya secara lengkap untuk Anda pada artikel di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Mobil Ayla Bekas Harga 50 Juta Murah Berkualitas

Rekomendasi Mobil Ayla Bekas Palembang, Berkualitas!

Apakah Anda salah satu orang yang tertarik memiliki mobil Ayla bekas? Berikut beberapa rekomendasi kendaraan beserta harganya untuk dapat Anda jadikan pertimbangan, antara lain:

1. Keluaran Pertama Tahun 2013 – 2016

Jenis mobil Ayla yang wajib Anda pertimbangkan pertama kali adalah rilisan awal di tahun 2013 – 2016. Mobil Ayla dengan keluaran di rentang tahun tersebut sudah memiliki mesin 3 silinder dengan 1.000 cc dan kode 1KER-DE.

Tipe standar paling umum adalah D dengan harga bekas Rp76,76 Juta. Mobil ini belum memiliki AC tetapi sudah lengkap dengan power window dan power steering. Untuk jenis di atasnya yaitu D+, ada tambahan AC dan power steering.

Harga dari D+ ini lebih murah sekitar Rp60 Juta – Rp65 Juta. Sedangkan, jika Anda mencari mobil Ayla matic, kelas di tahun ini masih menginjak harga Rp70 – 75 Jutaan. Sedangkan, tipe tertinggi Ayla X AT harga bekasnya berkisar Rp75 – 80 Juta.

2. Daihatsu Ayla Facelift 2017 – 2019

Berikutnya, ada Ayla bekas Palembang keluaran tahun 2017 – 2019. Mobil keluaran ini sudah terlihat lebih modern dengan fitur yang canggih. Tidak heran jika harganya pun lebih mahal daripada model sebelumnya.

Daihatsu Ayla Facelift cenderung memiliki desain yang stylish, projector headlamp lengkap dengan LED daytime running light (DRL), serta memiliki nuansa sporty yang sangat menarik.

Mesin dari Daihatsu Ayla Facelift ini sudah bertenaga 1.200 cc Dual VVT-i. Untuk harga second, Anda bisa mendapatkannya mulai dari rentang Rp90-100 Juta.

Baca juga: Bisa Beli Mobil Ayla Bekas 40 Juta? Begini Penjelasannya!

3. Daihatsu Ayla Facelift 2020

Terakhir, ada Daihatsu Ayla Facelift 2020. Jika Anda pecinta mobil keluaran terbaru dengan tahun muda, Daihatsu Ayla Facelift 2020 bisa menjadi pilihan terbaik. Pasalnya, dari sisi mesin tentu lebih baik dibandingkan mobil keluaran lama.

Dari desain interior, Daihatsu Ayla Facelift 2020 terbilang bersih serta karet-karetnya cukup kencang. Sisi menariknya, mobil ini dinilai lebih ramah lingkungan meskipun tampilan bodinya lebih sporty.

Mesin mobil Ayla keluaran terbaru ini dilengkapi dengan dua pilihan yaitu 1.0 liter dan 1.2 liter. Selain itu, sistem pengeremannya juga sudah lengkap dengan ABS dan EBD.

Apabila Anda tertarik untuk memiliki mobil sporty yang cantik dari Ayla, rentang harga bekasnya kurang lebih Rp100 Jutaan untuk mesin 1.0 Liter dan Rp110 Jutaan untuk 1.2 Liter.

Tips Membeli Mobil Ayla Bekas

ayla bekas palembang

Ketika Anda tertarik untuk membeli mobil bekas, sebaiknya ikuti beberapa tips berikut ini:

1. Atur Anggaran

Pertama, sebelum membeli mobil bekas sebaiknya atur anggaran terlebih dahulu. Berapa budget maksimum yang Anda miliki dan tentukan apakah ingin membeli secara cash atau kredit.

Pastikan untuk menyesuaikannya dengan anggaran yang sudah Anda buat secara rinci.

Baca juga: 10 Daftar Mobil Bekas 30 Jutaan yang Bagus

2. Temukan Mobil Ayla yang Anda Inginkan

Sebelum meluncur ke dealer mobil bekas, Anda bisa mencari tahu terlebih dahulu jenis kendaraan yang diinginkan. Sekarang ini sudah banyak situs jual-beli mobil online ataupun platform digital yang menyediakan penawaran terbaik.

Pada beberapa dealer, Anda mungkin bisa menemukan mobil Ayla bekas Rp40 Juta. Namun, tetap pastikan riwayat pemakaian, servis, kilometer dan odometer, serta kondisi bodi dan juga mesin kendaraan.

3. Periksa Kelengkapan Dokumen

Selanjutnya, untuk mendapatkan mobil Ayla sesuai keinginan Anda juga harus memastikan kelengkapan dokumen yang dimiliki. Pastikan seluruh dokumennya ada.

Beberapa dokumen yang harus Anda periksa seperti BPKP, STNK, serta faktur penjualan secara lengkap dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

4. Inspeksi Mobil Bersama Tim Profesional

Terakhir, Anda juga harus melakukan verifikasi ulang kondisi kendaraan bersama tim inspeksi professional. Hal ini bertujuan untuk memastikan mobil yang Anda beli memang berkualitas dan sesuai dengan deskripsi yang penjual berikan.

Beli Mobil Ayla Bekas Berkualitas, di CarsGallery Aja!

Bingung menemukan dealer mobil terpercaya dengan pelayanan maksimal? Anda harus cek koleksi lengkap kendaraan di CarsGallery. Tidak hanya memberikan penawaran menarik di setiap merek dan jenis kendaraan.

CarsGallery juga terkenal memberikan mobil dengan kualitas yang tidak main-main. Hal ini karena CarsGallery memiliki tim inspektor bersertifikat resmi dan sudah berpengalaman melakukan pengecekan menyeluruh pada berbagai jenis mobil.

Harga mobil bekas di sini pun bersaing, selaras dengan kualitas yang diberikan. Beberapa merek mobil populernya seperti Honda, Toyota, Nissan, dan Mitsubishi. Sehingga, cocok sekali bagi Anda yang sedang mencari Ayla bekas Palembang.

Platform online terpercaya ini juga memberikan jaminan kualitas mobil berupa garansi 1 tahun penuh setelah pembelian. Jadi, tingkat keamanan kendaraan yang Anda beli tidak perlu diragukan.

Apabila belum ada 1 tahun pemakaian terdapat kendala pada mobil, CarsGallery siap memberikan perawatan maksimal secara gratis. Menarik sekali, kan? Yuk, unduh sekarang juga aplikasi CarsGallery dan temukan mobil impian Anda.



Other Post

Related Post