6 Bursa Pasar Mobil Kemayoran Stok Banyak dan Berkualitas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Warga Jakarta bisa menemukan lebih banyak pilihan kendaraan dengan harga terjangkau di bursa pasar mobil Kemayoran. Berbeda dari dealer biasa, bursa memungkinkan konsumen untuk melihat

Warga Jakarta bisa menemukan lebih banyak pilihan kendaraan dengan harga terjangkau di bursa pasar mobil Kemayoran

Berbeda dari dealer biasa, bursa memungkinkan konsumen untuk melihat ketersediaan stok dari beberapa dealer di satu tempat. Selain menawarkan lebih banyak pilihan, konsumen juga bisa membandingkan harga dengan lebih mudah.

Meskipun demikian, konsumen tetap harus memperhatikan kualitas demi memastikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Mari cari tahu mana saja lokasi bursa mobil terbaik sekitar Kemayoran.

Bursa Pasar Mobil Kemayoran

Berikut beberapa dealer recommended dari bursa mobil Kemayoran Jakarta yang dapat menjadi tempat tujuan Anda:

1. Auto Store

  • Alamat: Pasar Mobil Kemayoran, Blok X, Jl. Industri Raya No.2, RW.10, Pademangan Timur 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 18.00 WIB 
  • Nomor telepon: 0877-8916-6172

Auto Store terkenal akan ketersediaan stok yang melimpah serta pelayanan yang ramah. 

Pilihan mobil second yang ready juga sangat bervariasi. Mulai dari mobil keluarga yang hemat anggaran, hingga mobil mewah seperti Mini Cooper bisa Anda temukan dari showroom Auto Store.

Tempat ini melayani jual beli mobil bekas maupun baru dengan dua opsi pembayaran, yaitu secara tunai dan kredit. Auto Store juga punya showroom lain di Mega Glodok Kemayoran.

Baca Juga: 3 Showroom Mobil Bekas Bintaro Murah dan Bergaransi

2. Angel Cars

  • Alamat: Pasar Mobil Kemayoran, Jl. Industri Raya No.11 Blok T, RW.10, Kemayoran
  • Jam buka: Senin – Jumat jam 09.00 – 17.00 WIB, Sabtu jam 09.00 – 15.30 WIB
  • Nomor telepon: 0822-2037-8422

Angel Cars memiliki stok mobil bekas dengan kualitas yang terjamin bagus, sesuai dengan slogan mereka, “Only Best Cars”.

Stok dari dealer ini cukup banyak dan terdiri dari berbagai tipe. Sehingga Anda bisa lebih leluasa dalam memilih kendaraan sesuai selera dan kebutuhan. Bahkan di antara stoknya terdapat mobil premium seperti Mazda dan Lexus Rx.

Angel Cars juga menjual mobil keluaran baru, termasuk mobil listrik yang ramah lingkungan. Anda bisa mengecek pilihan unit yang tersedia dari Instagram @angelcars.pmk. 

3. Jordy Mobil

  • Alamat: MGK Lantai 2 Blok S16, Jalan Landas Pacu Barat, Gunung Sahari Selatan
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0852-1733-5339

Cari bursa mobil Kemayoran yang buka setiap hari? Maka Anda bisa berkunjung ke Jordy Mobil.

Showroom ini memiliki stok yang melimpah dengan pilihan beragam. Mulai dari city car yang compact, mobil keluarga yang lega, hingga mobil premium bisa Anda temukan di sini.

Jordy Mobil menyediakan unit berkualitas bagus hingga ideal untuk mendapatkan kendaraan prima dengan harga miring. Anda bisa buka Instagram @jordy_mobil untuk mengecek pilihan unit ready.

4. King Gallery Kemayoran

  • Alamat: X6 And X11, Pasar Mobil Kemayoran, Blok Y6 – Y7, Z12 – Z15, Jl. Industri Raya, RT.12/RW.10, Pademangan Timur
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB, Minggu jam 10.30 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-1350-2080

King Gallery Kemayoran merupakan salah satu showroom yang kerap jadi rujukan. Bursa pasar mobil Kemayoran yang satu ini juga buka setiap hari, termasuk akhir pekan.

Showroom ini memiliki stok dengan jumlah melimpah sehingga konsumen bisa lebih puas memilih kendaraan yang sesuai. Selain terkenal akan kualitas mobil bekas yang bagus dan harga bersahabat, pelayanan showroom juga sangat baik dan detail.

King Gallery Kemayoran juga bisa menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang mencari mobil mewah seperti Toyota Alphard. Cek langsung pilihan unit ready-nya dari Instagram @kinggallery.insta. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas di Pondok Bambu Murah

5. Sinar Harapan Motor

Bursa Pasar Mobil Kemayoran

  • Alamat: Pasar Mobil Kemayoran Blok S 40-43 RW.10, Pademangan Timur
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 10.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-9173-1992

Sinar Harapan Motor wajib masuk list dealer untuk Anda tuju saat berkunjung ke bursa mobil bekas Kemayoran Jakarta.

Showroom ini terkenal akan kualitas yang terjamin dan harga sepadan. Pelayanan terhadap pembeli juga sangat ramah, bahkan terbuka untuk konsultasi sehingga Anda bisa tanya-tanya dulu.

Jumlah stok Sinar Harapan Motor yang sangat banyak juga menjadi keunggulan tersendiri. Stok ready showroom ini terdiri dari berbagai tipe dan merk. Showroom ini juga eksis di Instagram dengan akun @sinarharapanmotor_id. 

6. Showroom Mobil

  • Alamat: Jl. Raya Angkasa Kav. B6 MGK Kemayoran LT. 2 Blok. S. 21-23, Jakarta
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon:

Belum menemukan kendaraan yang pas setelah keliling bursa pasar mobil Kemayoran? Kalau begitu, Anda sebaiknya menyempatkan menepi di Jalan Raya Angkasa.

Ada showroom mobil besar yang dapat Anda kunjungi di sini untuk memilih aneka mobil bekas dari berbagai tipe dan merk. Dari stok mobil yang melimpah, Anda bisa menemukan mobil yang mulus dengan km rendah.

Tempat ini juga menyediakan layanan service, perlengkapan mobil, dan berbagai fasilitas untuk pelanggan, seperti toilet umum, dan foodcourt.

Baca Juga: Cari Mobil? Cek 3 Showroom Mobil Bekas Cikampek Ini!

Ciri-ciri Mobil Bekas yang Terawat Baik

Meskipun ada banyak pilihan mobil mulus yang bisa Anda temukan di bursa mobil Kemayoran Jakarta Pusat, membedakan mobil yang terawat baik bisa menantang. Berikut beberapa ciri mobil bekas berkualitas dan terawat:

1. Tidak Pernah Mengalami Kecelakaan

Anda bisa memeriksa body mobil, adanya lekukan, sambungan, dan bekas perbaikan menjadi indikasi pernah kecelakaan. Ada baiknya untuk menanyakan histori pemakaian mobil pada penjual.

2. Tidak Pernah Terendam Banjir

Mobil yang sempat terendam banjir bisa Anda kenali dari bau tidak sedap dalam kabin. Kemudian sering kali ada noda mencurigakan pada jok, karpet, dan bagasi. Mobil yang mendapat penggantian komponen interior juga perlu diwaspadai.

3. Mudah Distarter dan Bersuara Halus

Sebelum memutuskan membeli mobil bekas, Anda sebaiknya melakukan test drive untuk memastikan performa dan kualitas mesin. Mobil yang bagus bisa distarter dengan mudah dan suara mesinnya halus.

4. Indikator Normal 

Selanjutnya, pastikan untuk mengecek indikator untuk memastikan tidak ada lampu yang menyala dan menandakan adanya masalah pada mobil. 

Anda juga sebaiknya sekalian mengecek jarak tempuh mobil. Mobil yang bagus rata-rata jarak tempuhnya adalah sekitar 16.000 sampai 24.000 km per tahun.

5. Tidak Ada Kebocoran

Lakukan juga pengecekan pada bagian bawah mobil untuk memastikan tidak ada kebocoran, terutama dari bawah area kap mobil. 

Bursa Mobil Murah Terpercaya

Sekarang Anda bisa mengunjungi Bursa Mobil Jakarta secara online melalui platform CarsGallery. 

Sama seperti bursa offline, CarsGallery memungkinkan Anda mengecek stok ready dari banyak dealer sekaligus. Sehingga Anda bisa memilih mobil bekas dengan lebih bebas untuk menemukan unit yang paling pas dengan kebutuhan.

Beda dengan bursa pasar mobil Kemayoran, CarsGallery bisa Anda kunjungi kapan saja selama 24 jam. 

Di CarsGallery Anda juga tidak perlu khawatir masalah kualitas karena semua unit sudah lulus inspeksi menyeluruh. Mari kunjungi CarsGallery sekarang juga. 



Other Post

Related Post