Cek 5+ Dealer Showroom Mobil Bekas Tegal Terdekat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Ingin membeli mobil di Tegal tetapi budget relatif terbatas? Anda harus berkunjung ke showroom mobil bekas Tegal agar masih bisa mendapatkan kendaraan idaman. Tentunya, mobil

Ingin membeli mobil di Tegal tetapi budget relatif terbatas? Anda harus berkunjung ke showroom mobil bekas Tegal agar masih bisa mendapatkan kendaraan idaman. Tentunya, mobil bekas adalah pilihan alternatif lebih terjangkau.

Selain itu, kini sudah banyak akses bagi masyarakat untuk mendapatkan unit mobil bekas berkualitas. Terlebih, Anda bisa langsung menggunakannya begitu proses transaksi berakhir.

Ini mendukung fakta bahwa tidak semua warga Tegal memiliki budget yang sesuai untuk membeli mobil keluaran terbaru. Hadirnya dealer showroom yang menjajakan mobil bekas di Tegal sudah mempermudah akses bagi masyarakat.

Artikel ini akan membahas berbagai rekomendasi dealer mobil bekas Tegal. Tentunya, seluruh rekomendasi ini sudah sangat terpercaya agar Anda mampu menemukan mobil bekas idaman berkualitas.

Rekomendasi Dealer Showroom Mobil Bekas Tegal

Lantas, apa saja showroom yang menjadi rekomendasi bagi warga Tegal untuk membeli mobil bekas? Terdapat lebih dari lima showroom yang patut menjadi pertimbangan. Berikut rekomendasinya:

1. Akur Mobil 1

  • Alamat: Jl. Kolonel Sugiono No.159, Kemandungan, Kec. Tegal Bar.
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0816-664-104

Pertama, ada Akur Mobil 1 yang berada di sebelah barat Rita Supermall Tegal. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Tegal.

Showroom mobil bekas di Tegal ini menjajakan koleksi mobil bekas, semuanya masih dalam kondisi murni dan berkualitas tinggi. Selain itu, koleksinya sangat variatif mulai dari Toyota Avanza, Honda Jazz, sampai Suzuki Pajero.

Banyak sekali pelanggan yang memberikan komentar positif terhadap kualitas pelayanan showroom ini. Terlebih, setiap staf sangat ramah dan bisa membantu konsumen menemukan mobil sesuai kebutuhan.

Baca juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Semarang Terbaik

2. Sinar Mobil

  • Alamat: Jln. Pala Raya No.24, Griya Mejasem Baru, Kecamatan Kramat
  • Jam buka: Setiap hari 08:30-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 08156664129

Rekomendasi selanjutnya adalah Sinar Mobil. Showroom ini sudah menjadi andalan bagi warga Tegal untuk mendapat mobil bekas berkualitas tinggi.

Untuk produk mobil bekas, Sinar Mobil menawarkan koleksi berkualitas dari berbagai merek. Contoh jenis mobil yang tersedia di antaranya SUV, MPV, sedan, city car, dan hatchback.

Tidak perlu khawatir, harga setiap mobil di sini bersahabat. Terlebih lagi, pelanggan sudah memberi sambutan positif terhadap pelayanan yang ramah.

3. Cahaya Motor

showroom mobil bekas tegal

  • Alamat: Jln. Raya Talang No.400 A, Wirantakan, Kec. Talang
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-19:00 WIB, Minggu 12:00-19:00 WIB
  • Nomor telepon: 087730076399

Berdiri pada tahun 2005, Cahaya Motor juga menjadi salah satu showroom mobil bekas andalan bagi masyarakat kota Tegal. Pastinya, showroom mobil Tegal ini menawarkan berbagai mobil bekas berkualitas terbaik.

Cahaya Motor menawarkan koleksi mobil bekas yang sangat beragam. Ada MPV, SUV, mobil keluarga, sedan, dan hatchback. Untuk pembayarannya bisa melalui cash atau kredit. Begitu memudahkan, bukan?

Secara keseluruhan, banyak konsumen merasa puas saat membeli mobil bekas di sini. Pelayanan setiap karyawan, termasuk owner terbilang sangat ramah. Lebih baik lagi, terkadang Anda akan mendapat sambutan minuman teh atau kopi.

Baca juga: 10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Solo Bergaransi

4. Adellia Mobil

  • Alamat: Jl. Raya Pantura No.140, Margadana, Kec. Margadana
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0852-2802-0205

Selanjutnya, Adellia Mobil merupakan satu lagi showroom Tegal yang populer dalam menawarkan mobil bekas. Bahkan, showroom ini juga terkenal sebagai salah satu dealer mobil bekas terpercaya bagi warga Tegal.

Koleksi di showroom ini sangat variatif baik dari model dan mereknya. Ada Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang sudah mendapat popularitas besar. Alternatifnya, tersedia pula Honda Jazz, Toyota Agya, dan lainnya.

Banyak konsumen sudah terkesan dengan kondisi showroom Adelia Mobil. Setiap kondisi mobil bekas hampir persis seperti di pasaran dengan harga bersahabat. Pelayanan setiap staf, termasuk owner, juga sangat ramah.

Baca juga: 5 Showroom Mobil Bekas Cilacap Murah dan Terpercaya

5. Willy Motor

  • Alamat: Jln. H. Asikin, Sawah, Kaligayam, Kec. Talang
  • Jam buka: Senin-Sabtu 10:00-20:00 WIB
  • Nomor telepon: 087830734291

Rekomendasi dealer mobil bekas Tegal selanjutnya adalah Willy Motor. Tentunya, showroom ini juga menjadi andalan bagi masyarakat Tegal untuk mendapatkan mobil bekas masih berkualitas.

Benar sekali, showroom ini memiliki koleksi mobil bekas cukup variatif. Pastinya, kualitas mesin selalu prima untuk menjamin performanya.

Tidak perlu khawatir tentang harga. Pasalnya, Willy Motor telah memastikan setiap produk yang tersedia memiliki harga cukup bersahabat.

Baca juga: Top 3 Dealer Mobil Bekas Salatiga Berkualitas, Ada Garansinya!

6. Simuh Motor

  • Alamat: Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.20, Pesurungan Lor, Kec. Tegal Bar.
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:30-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0877-4985-3611

Rekomendasi dealer mobil Tegal terakhir yang menawarkan produk mobil bekas berkualitas. Setiap produk di dealer ini menawarkan berbagai produk mobil bekas masih berkualitas.

Bahkan, pelayanannya pun terbilang ramah. Mereka siap untuk membantu setiap konsumen untuk menemukan kendaraan idaman sesuai kebutuhan. Jika perlu, mereka juga siap membantu dalam urusan pajak kendaraan.

Alhasil, konsumen sudah memberi komentar positif terhadap showroom ini. Apabila ingin dealer yang sekaligus dapat membantu Anda dalam urusan terkait mobil bekas, Simuh Motor patut menjadi rekomendasi.

Itulah lebih dari lima rekomendasi showroom mobil bekas Tegal. Bagaimana? Apakah Anda akan mengunjunginya untuk membeli mobil bekas idaman?

Jika tidak sempat mengunjungi salah satunya, CarsGallery menjadi satu lagi alternatif untuk mendapatkan mobil bekas idaman. Tidak perlu berkunjung langsung, cukup kunjungi laman resmi kami dan Anda bisa memulai mencari mobil bekas idaman.

Tunggu apa lagi? Kunjungi CarsGallery untuk menemukan mobil bekas berkualitas tinggi dan bergaransi! Temukan kesempatan untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Other Post

Related Post