12 Harga Mobil Avanza Bekas Dibawah 100 Juta, Daftar Terbaru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Banyak calon pembeli yang mencari tahu harga mobil Avanza bekas dibawah 100 juta sebagai pertimbangan. Sebagai salah satu mobil terlaris, ketersediaan Avanza di bursa mobil

Banyak calon pembeli yang mencari tahu harga mobil Avanza bekas dibawah 100 juta sebagai pertimbangan.

Sebagai salah satu mobil terlaris, ketersediaan Avanza di bursa mobil bekas termasuk melimpah. Anda juga bisa menemukan unit yang terawat baik pada beberapa kelas harga. Sehingga memungkinkan memilih kendaraan sesuai anggaran.

Simak lebih lanjut untuk mencari tahu harga mobil Avanza terbaru.

Harga Mobil Avanza Bekas Dibawah 100 Juta

Toyota Avanza baru saat ini harganya sekitar Rp200 juta. Sementara itu, unit bekas bisa Anda dapatkan dengan harga setengahnya atau bahkan kurang. 

Merangkum dari beberapa tempat jual beli mobil bekas, berikut daftar unit Avanza yang tersedia dan harganya:

1. Toyota Avanza 1.5 AT 2015

Pertama ada Toyota Avanza keluaran tahun 2015 dari Jakarta. Mobil berwarna putih ini merupakan series 1.5 AT.

Mobil bekas ini sudah menempuh jarak 97.000 km, tapi tidak pernah terkena rendaman banjir maupun tabrakan. Menurut dealer yang menawarkan, unit ini kondisinya 99% mulus. Body mobil hingga eksterior terawat dengan baik.

Selain itu, kondisi kelistrikan, mesin, dan kaki-kaki masih bagus. Mobil juga memiliki surat-surat kendaraan lengkap sehingga siap untuk langsung Anda gunakan.

Mobil ini juga memiliki sertifikasi sebagai bukti sudah lolos inspeksi. Dealer menawarkan harga Rp75 juta untuk unit ini.

2. Toyota Veloz 1.5 AT GR Limited 2019 

Pilihan unit ready Avanza dibawah 100 juta selanjutnya berasal dari Kota Semarang. Mobil berwarna silver ini ditawarkan oleh pemilik pertama dengan harga Rp86 juta. 

Kondisi mobil masih mulus 99%. Berbagai sistem kendaraan juga berfungsi normal, termasuk mesin, kelistrikan, aki, AC, hingga kaki-kaki. Penjual juga menjamin bahwa semua komponen original.

Unit ini terbilang keluaran baru, yaitu tahun 2019. Jarak tempuhnya pun termasuk rendah, sekitar 17.000 km. 

Mobil memiliki surat kendaraan lengkap dan pajak hidup. Penjual juga memberikan garansi bebas tabrakan. 

Avanza Veloz merupakan tipe MPV dengan kapasitas penumpang sebanyak 7 orang. Mobil ini bisa jadi pilihan kendaraan keluarga yang bagus bagi Anda yang mencari harga mobil Avanza bekas dibawah 100 juta.

3. Toyota Veloz 1.5L MT 2020 

Ada lagi pilihan unit ready dengan low km. Kali ini unit berasal dari Kota Batam.

Mobil tipe MPV berwarna putih ini diproduksi tahun 2020 yang membuatnya termasuk keluaran baru. 

Mobil juga belum menempuh perjalanan terlalu jauh. Hal ini terlihat dari odometer yang menunjukkan angka 37.219 km.

Kondisi mobil mulus dan bersih, baik dari bagian eksterior maupun interior. Berbagai sistem kendaraan juga terjamin sehat. Hal ini menunjukkan pemilik sebelumnya memberikan perawatan yang baik.

Unit ini memiliki surat lengkap dan pajak yang masih berlaku, sehingga kondisinya siap pakai. 

Mobil ditawarkan dengan harga Rp95 juta. Anda bisa langsung menghubungi penjual untuk menegosiasikan DP mobil Avanza bekas ini.

4. Toyota Avanza 1.5G MT 2017

harga mobil avanza bekas dibawah 100 juta

Selanjutnya, ada Avanza 1.5G MT asal Semarang, Jawa Tengah. Mobil hitam ini merupakan produksi dari Toyota tahun 2017.

Meskipun dari tahun produksinya terbilang belum lama, mobil ini sudah menempuh jarak sekitar 80.000 km. Namun, penjual mengklaim bahwa kualitas mobil masih sesuai standar bawaan pabrik.

Bagian eksterior mulus tanpa cacat, interior bersih, dan mesin berfungsi secara normal. Berbagai komponen dan sistem kendaraan lainnya juga dalam kondisi sehat.

Selain itu, kelengkapan surat kendaraan juga aman dan asli. Penjual menawarkan unit siap pakai ini dengan harga sebesar Rp88 juta.

Baca Juga: 7 Kelebihan dan Kekurangan Toyota Avanza, Lengkap!

5. Toyota Avanza G 2013

Bagi Anda yang mencari mobil Avanza bekas harga 50 juta, maka unit asal Surakarta ini patut jadi pertimbangan.

Mobil keluaran tahun 2013 ini baru menempuh jarak sekitar 84,2 ribu km. Meskipun terbilang sudah cukup lama, mobil punya km rendah karena pemilik jarang menggunakan.

Kondisi SUV berwarna hitam ini masih mulus. Penjual juga menjamin mobil bukan bekas tabrakan maupun banjir. Berkat perawatan yang baik, kesehatan sistem kendaraan secara keseluruhan masih bagus.

Mobil ini memiliki surat lengkap, termasuk STNK, BPKB, dan faktur. Jadi, mobil siap untuk anda gunakan langsung tanpa khawatir tentang performa maupun risiko bermasalah hukum.

Mobil ditawarkan langsung oleh pemilik pertama sehingga harganya lebih miring, yaitu Rp57,3 juta.

6. Toyota Avanza Veloz 1.5 AT 2017 

Harga mobil Avanza bekas dibawah 100 juta ini cukup ideal untuk low budget.

Penjual memasang harga Rp77 juta untuk unit Avanza Veloz produksi tahun 2017 ini. Mobil memiliki body warna hitam yang mulus 99% tanpa cacat maupun goresan. Kondisi mobil juga bersih dan sehat karena perawatan yang baik.

Menariknya lagi, mobil baru menempuh sekitar 36 ribu km. Hal ini menunjukkan penggunaan mobil tidak intens.

Penjual juga menjamin mobil bebas dari banjir dan tabrakan. Kelengkapan surat untuk Avanza bekas ini tersedia, lengkap dengan pajak yang masih hidup. Anda bisa langsung menghubungi pemilik di Yogyakarta untuk mendapatkan unit ini.

7. Toyota Veloz 1.5L MT 2014 

Anda mencari mobil Avanza harga 70 juta? Maka unit ready asal Jember ini bisa menjadi pilihan.

Mobil tipe MPV ini memiliki warna hitam. Kondisi body maupun interior masih bagus dan mulus. Berbagai sistem mobil juga dapat berfungsi dengan normal, sehingga perfomanya masih baik.

Avanza Veloz keluaran tahun 2014 ini baru menempuh jarak sekitar 32.000 km. Angka tersebut terbilang rendah untuk mobil bekas dari usianya.

MPV ini bisa menjadi kendaraan keluarga siap pakai yang sesuai bagi Anda. Selain bebas banjir dan laka, penjual menjamin mobil memiliki pajak hidup dan surat lengkap.

8. Toyota Veloz 1.5L AT 2017 

harga mobil avanza bekas dibawah 100 juta

Harga mobil Avanza bekas dibawah 100 juta ini relatif miring untuk unit keluaran tahun 2017. Penjual menawarkan harga promo Rp60 juta untuk pembelian secara cash atau kredit.

Toyota Veloz 1.5L AT ini memiliki warna putih yang tampil bersih tanpa cacat. Bagian eksterior maupun interior terawat dengan baik, sehingga kondisinya mulus.

Mobil ini juga terbilang jarang dipakai. Hal tersebut terlihat dari angka odometer yang baru mencapai 32.000 km.

Penjual menjamin mobil bebas dari banjir dan tabrakan, serta memiliki surat kendaraan lengkap. Jadi, Anda bisa langsung menggunakan Avanza putih ini setelah transaksi. Untuk nego soal harga, Anda bisa hubungi langsung penjual di Kota Blitar.

Baca Juga: Ini Pilihan Tipe Mobil Avanza dari Terendah Sampai Tertinggi 

9. Toyota Avanza G 2013

Sedang mencari tempat jual beli mobil bekas Kalimantan Timur? Maka, Anda bisa mempertimbangkan unit ready dari Samarinda ini.

Unit ini merupakan Avanza G keluaran tahun 2013. Mobil berwarna putih ini bekas pemakaian pribadi. Jadi, penggunaan mobil tidak terlalu intens.

Hal tersebut bisa Anda lihat dari odometer yang menunjukkan angka sekitar 81.000 km. Pemilik memberikan perawatan yang baik sehingga unit masih apik dan mulus. Setiap sistem dan fitur kendaraan juga berfungsi secara normal.

Penjual yang sekaligus merupakan pemilik tangan pertama menawarkan harga Rp61,47 juta untuk pembelian secara cash.

10. Toyota Avanza Veloz A/T (GR LTD) 2021 

Unit yang berlokasi di Denpasar ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari mobil Avanza bekas harga 70 jutaan.

Avanza Veloz A/T ini merupakan produk dari Toyota tahun 2021. Masih sangat baru untuk kelas mobil bekas. Menariknya lagi, jarak tempuh mobil yang tertera pada odometer baru sebatas 25.000 km.

Penjual yang sekaligus merupakan pemilik pertama mengklaim rutin melakukan servis, sehingga kesehatan dan performa mobil terjamin masih apik.

Mobil juga tidak pernah mengalami tabrakan maupun terendam banjir. Penjual tangan pertama menawarkan harga Rp77 juta untuk unit siap pakai ini. Sebagai tambahan, mobil memiliki surat kendaraan secara lengkap dan pajak hidup.

11. Toyota Avanza Veloz 1.5 AT 2016 

Selanjutnya, ada unit Avanza Veloz 1.5 AT warna putih asal Palembang. Mobil keluaran tahun 2016 ini kondisinya masih mulus. Berbagai sistem dan fitur mobil juga bekerja dengan normal tanpa masalah.

Mobil terlihat bersih dan terawat dengan baik. Menurut klaim penjual, mobil ini kondisinya 100% siap pakai, lengkap dengan berbagai surat kendaraan dan pajak yang masih berlaku.

Keunggulan lain yang patut jadi sorotan dari unit ini yaitu angka odometer yang masih rendah. Mobil baru menempuh jarak 43.216 km.

Harga mobil Avanza bekas dibawah 100 juta ini juga cukup terjangkau. Penjual mematok harga Rp60 juta dengan DP Rp15 juta. 

12. Toyota Veloz 1.5L MT 2019 

Unit low km yang berasal dari Kota Palembang ini bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari Avanza bekas harga 100 juta. Mobil bekas berkualitas ini ditawarkan dengan harga Rp95 juta.

Kondisi mobil masih mulus pada bagian body. Interior-nya juga terawat baik dan tanpa cacat. Kemudian, mesin dan kelistrikan unit Veloz 1.5L MT ini masih berfungsi dengan normal.

Mobil merupakan keluaran tahun 2019, sehingga masih tergolong baru. Semua komponen mobil bahkan masih original. Selain itu, mobil baru menempuh jarak 18.000 km. 

Penjual menawarkan MPV ini dengan DP sebesar Rp23,8 juta untuk pembayaran secara kredit.

Baca Juga: 7 Tips Membeli Mobil Avanza Bekas, Anti Kantong Terkuras

Tempat Jual Beli Mobil Bekas Bergaransi

CarsGallery menghadirkan cara yang lebih mudah bagi Anda untuk menemukan kendaraan impian. Termasuk juga beragam pilihan harga mobil Avanza bekas dibawah 100 juta.

Setiap mobil di CarsGallery sudah memiliki sertifikasi dari jasa inspeksi terpercaya. Tersedia juga garansi sebagai jaminan kualitas mobil bekas. Jadi, Anda bisa memilih tanpa khawatir risiko salah beli mobil dengan kerusakan berat.

Mari segera cek stok unit ready dari CarsGallery.

FAQ

Apa yang sebaiknya pertama kali dilakukan saat hendak mencari mobil bekas?

Pertama-tama, Anda sebaiknya menentukan budget untuk membeli mobil supaya tidak berdampak buruk bagi situasi keuangan.

Bagus mana antara mobil keluaran lama dan baru?

Secara umum, mobil keluaran baru lebih bagus. Namun, kondisi mobil bekas bisa sangat bervariasi tergantung tingkat perawatan.

Apakah lebih baik memilih mobil km rendah?

Ya. Setelah menentukan harga mobil Avanza bekas dibawah 100 juta, akan lebih baik untuk memilih unit dengan km rendah.



Other Post

Related Post