Harga Mobil Pick Up Bekas Dibawah 50 Juta, Pas di Kantong!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Saat ini Anda sedang membutuhkan kendaraan operasional dengan biaya terjangkau? Mobil pick up bekas menjadi solusi. Dengan harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta,

Saat ini Anda sedang membutuhkan kendaraan operasional dengan biaya terjangkau? Mobil pick up bekas menjadi solusi. Dengan harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta, Anda sudah mendapatkan kendaraan pick up untuk berbagai kebutuhan angkutan.

Tersedia berbagai merek ternama seperti Mitsubishi, Toyota, Isuzu, Daihatsu, dan Suzuki. Mobil-mobil ini tetap mampu memberikan performa yang handal meskipun usianya tidak lagi muda. 

Baca Juga: 15 Daftar Mobil 3 Baris 50 Jutaan, Cocok untuk Keluarga!

Rekomendasi Mobil Pick Up Bekas Dibawah 50 Juta

Bagi Anda yang sedang mencari mobil pick up dengan harga terjangkau, berikut sejumlah rekomendasinya:

1. Mitsubishi Colt T120

Pertama ada mobil pick up legendaris keluaran tahun 1981. Mobil ini memiliki performa yang andal dengan sejumlah pembaruan.

Sebagai penerus Colt T100, Colt T120 memiliki desain lampu depan yang kini berjumlah empat dan posisi lampu sein yang pindah ke atas. 

Ditenagai mesin 4G41 berkapasitas 1.378 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 86 ps pada 6.000 rpm dan torsi 11,7 Kgm pada 3.500 rpm. 

Bagian interiornya memiliki panel hitam dengan desain retro sedangkan eksteriornya terdapat berbagai jenis lampu yang unik. 

Colt T120 memiliki material bodi yang kuat dan kental dengan nuansa klasik. Untuk mendapatkan mobil ini, Anda perlu membayar sekitar Rp20 jutaan saja!

2. Toyota HiAce Pick Up

Kendaraan pick up yang menjadi andalan sejak tahun 80-90an tak lain adalah Toyota HiAce Pick Up. Mobil pick up ini menggunakan mesin diesel 2,2 liter yang terkenal tangguh untuk angkutan barang dan penggunaan harian. 

Dengan transmisi 4-percepatan, HiAce Pick Up menonjol di antara pesaingnya. Ciri khasnya adalah lampu depan bulat besar dan desain simpel yang cocok untuk berbagai modifikasi. 

Modifikasi umum termasuk penggantian velg kaleng dengan velg racing untuk tampilan sporty dan penggantian pelapis interior dengan bahan kulit untuk kenyamanan. 

Harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta merek Toyota HiAce Pick Up sekitar Rp20 hingga Rp30 jutaan.

3. Isuzu Panther Pick Up

harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta

Merek mobil pick up terbaik berikutnya yaitu Isuzu Panther Pick Up. Mobil ini hadir dalam tiga varian, yaitu Isuzu Pickup STD, Flat Deck, dan GD 3 Way dengan perbedaan utama pada desain bak muatannya. 

Panther Pick Up menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.500 cc. Mesin ini memberikan daya tahan yang kuat serta torsi yang mumpuni untuk membawa beban berat. 

Secara desain, Isuzu Panther Pick Up mempertahankan tampilan khas Panther di bagian depan. Sementara bagian belakangnya diubah menjadi bak muatan yang kokoh. 

Untuk kenyamanan, Panther Pick Up memiliki kabin yang dapat menampung tiga orang, power steering, dan sistem suspensi yang tangguh. 

Kapasitas tangki bahan bakar mencapai 51 liter, cukup untuk menunjang perjalanan panjang. Adapun untuk harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta sekitar Rp40 jutaan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Mobil City Car Murah, Harga Mulai 50 Jutaan

4. Daihatsu Hi Max

Daihatsu Hi Max juga masuk daftar mobil pick up berkelas harga terjangkau. Meskipun ukurannya cenderung kecil, mobil ini menggunakan mesin 1.000 cc, 3 silinder, dan 12 katup. 

Tenaga maksimum Hi-Max adalah 57 PS pada 5.000 rpm dan torsi 85 Nm pada 4.000 rpm. 

Interiornya sederhana dengan dasbor hitam, audio MP3, dan varian dengan AC. Eksteriornya simpel dengan grille futuristik dan dua lampu halogen. 

Bak belakang berukuran panjang 1.935 mm, lebar 1.395 mm, dan tinggi 285 mm, membuatnya mampu mengangkut barang beragam. 

Harga baru Hi-Max sekitar Rp107-117 juta sedangkan bekas mulai dari Rp59 jutaan.

5. Suzuki Carry FD

Suzuki Carry Pick Up menawarkan berbagai pembaharuan untuk meningkatkan daya tarik dan fungsionalitasnya. 

Pada bagian eksterior, perubahan terlihat pada desain gril depan yang kini mengusung desain Hatchet Axe serta bumper depan yang lebih kokoh dan tegas.

Interior Suzuki Carry Pick Up kini lebih luas dan dilengkapi dengan fitur terbaru seperti Electric Power Steering (EPS), sliding seat, serta Immobilizer. 

Dua tipe terbaru juga dilengkapi dengan AC sehingga lebih nyaman untuk penggunaan sehari-hari. Anda bisa mendapatkan semua fitur unggulnya tersebut dengan harga jual mobil pick up bekas mulai Rp33 jutaan.

6. Suzuki Mega Carry Pick Up

Suzuki Mega Carry Pick Up hadir dalam tampilan depan yang menonjolkan desain simpel tetapi elegan. Mobil ini memiliki kaca depan besar dan lampu halogen yang tajam untuk meningkatkan visibilitas di malam hari. 

Grill depan memanjang dengan tiga garis dan logo Suzuki di tengah menambah kesan gagah. Bagian samping mobil memiliki aksen chrome yang memanjang hingga belakang.

Bagian belakang mobil menampilkan desain simpel namun tetap kokoh dengan bak terpisah dari kabin. Itulah mengapa Suzuki Mega Carry Pick Up ideal sebagai mobil pick up berkapasitas besar.

Untuk urusan harga, versi bekasnya dijual dengan harga sekitar Rp50 jutaan.

Baca Juga: Harga Mobil Listrik Bekas di Korea Jatuh, Ini Alasannya!

Demikian daftar harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta. Anda bisa mempertimbangkan membeli mobil pick up karena harganya yang terjangkau. Namun, sebelum membeli mobil pick up bekas, pastikan untuk melakukan inspeksi.

Inspeksi mobil bekas dari CarsGallery siap membantu Anda mengidentifikasi kondisi mobil secara menyeluruh. Mulai dari interior, eksterior, mesin, transmisi, suspensi, dan bagian lainnya, tim profesional kami dengan detail akan memeriksa.

Setelah selesai, Anda akan mendapatkan laporan inspeksi. Melalui laporan inilah Anda bisa berkonsultasi dengan tim, apakah perlu melanjutkan pembelian kendaraan bekas atau mengganti kendaraan lain yang lebih layak. Cek jasanya sekarang!



Other Post

Related Post