4 Faktor yang Mempengaruhi Harga Sewa Mobil Pick Up

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Apakah Anda punya kebutuhan pindahan atau mobilisasi dengan banyak barang dalam waktu dekat? Jika iya, sekarang Anda perlu rajin mengecek harga sewa mobil pick up

Apakah Anda punya kebutuhan pindahan atau mobilisasi dengan banyak barang dalam waktu dekat? Jika iya, sekarang Anda perlu rajin mengecek harga sewa mobil pick up sebagai salah satu pilihan moda transportasi. 

Kelebihan memilih mobil pick up sebagai alat transportasi, yakni kapasitasnya yang dapat menampung banyak barang sekaligus. Selain itu, lebih efisien karena Anda tidak perlu bolak-balik memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lainnya. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Mobil Avanza Bekas Harga 70 Jutaan

Mengapa Harga Sewa Mobil Pick Up Bisa Bervariasi?

Pernahkah Anda bertanya-tanya berapa harga sewa mobil pick up? Sebenarnya, harga sewa ini bergantung dari kebutuhan mobilisasi Anda. Misalnya seperti jarak tempuh, jenis kendaraan, dan durasi penyewaan. 

1. Jarak Tempuh

Sebagian penyedia jasa sewa pick up mematok harga berdasarkan jarak tempuh yang akan dilalui. Normalnya, semakin jauh jarak tempuh pengiriman barang, semakin mahal pula tarifnya. 

Maka dari itu, jika kebutuhan mobilisasi Anda banyak dan frekuensinya sering, lebih baik membeli mobil pick up bekas harga 20 jutaan. Hal ini bisa lebih menghemat pengeluaran. 

2. Jenis Pick Up

Ternyata, jenis kendaraan juga mempengaruhi harga sewa mobil pick up. Semakin besar volume barang yang ingin Anda angkut, pilihan unit pick up perlu ikut menyesuaikan sama besarnya. 

Sehubungan dengan kapasitas kendaraan yang meningkat, biaya yang Anda bayarkan juga lebih besar. Jadi, besar kecilnya kendaraan pick up yang Anda pilih turut mempengaruhi besaran harga jasa nantinya. 

Baca Juga: 12 Harga Mobil Avanza Bekas Dibawah 100 Juta, Daftar Terbaru

3. Durasi Sewa

Lama waktu sewa pick up juga masuk ke salah satu faktor yang mempengaruhi harga sewa kendaraan. 

Pasalnya, harga sewa mobil pick up per hari dengan per minggu tentu akan berbeda jauh. Bahkan selisihnya bisa sampai ratusan dan jutaan rupiah. 

Makanya, Anda harus benar-benar memperhitungkan kebutuhan mobilisasi. Apabila memang ada banyak barang yang perlu diangkut, pakai layanan sewa jangka panjang. Sebaliknya, jika cuma sedikit lebih baik sewa harian. 

Baca Juga: 15 Pilihan Mobil Bekas dibawah 100 Juta Terbaik Mesin Bandel

4. Fasilitas Supir

Terdapat perbedaan harga antara sewa pick up beserta supirnya dan tanpa supir. Sewa pick up tanpa supir tentu lebih terjangkau. 

Akan tetapi, jika Anda punya kendala tidak bisa mengendarai mobil besar dan ingin hemat tenaga, pilih beserta supirnya. 

Sekarang ini, rata-rata harga sewa pick up box jarak dekat bisa bervariasi. Ada yang ratusan ribu dan juga jutaan rupiah tergantung dari faktor-faktor di atas. Makanya, alternatif lain adalah membeli mobil pick up bekas harga dibawah 50 juta

Membeli pick up sendiri cocok untuk Anda yang memang membutuhkan kendaraan besar sebagai alat mobilisasi dalam frekuensi sering. 

Nah, rekomendasi tempat beli mobil bekas terpercaya yang sudah pasti berkualitas dan bergaransi adalah CarsGallery. CarsGallery menyediakan berbagai tipe mobil, termasuk mobil Pick up. 

Jadi, Anda tinggal mengunjungi situs kami dan memilih mobil pick up sesuai preferensi dan budget.



Other Post

Related Post