Kenali 3 Kapasitas Mobil Pick Up, Jangan Sampai Salah!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Pick up termasuk salah satu mobil yang cukup menarik, terutama jika Anda membutuhkan mobil untuk bisnis. Hal ini karena pick up punya kapasitas yang cukup

Pick up termasuk salah satu mobil yang cukup menarik, terutama jika Anda membutuhkan mobil untuk bisnis. Hal ini karena pick up punya kapasitas yang cukup besar. Kira-kira, berapa sebenarnya kapasitas mobil pick up itu sendiri? 

Menariknya, mobil pick up mempunyai kapasitas yang berbeda-beda, ya. Tergantung merk dan tipe mobil yang akan Anda beli. 

Namun, kapasitas umumnya adalah sekitar 800 kg sampai dengan 1 ton. Berikut ini adalah ulasan lengkap seputar kapasitas mobil pick up yang ada di Indonesia.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Mobil Avanza Bekas Harga 70 Jutaan

Kapasitas Mobil Pick Up

Tidak bisa kita pungkiri, bahwa di Indonesia sendiri ada banyak merek dan tipe mobil pick up. Masing-masing orang akan membeli mobil yang kapasitasnya sesuai kebutuhan. Berikut ini beberapa kapasitas mobil yang penting Anda tahu.

1.  Daihatsu Gran Max Pick Up

Kapasitas pertama yang bakal kita bahas adalah Daihatsu Gran Max Pick Up, yang notabenenya merupakan pick up yang sangat mudah ditemukan di jalanan. Pasalnya, banyak sekali masyarakat kita yang menggunakannya. 

Hal ini karena kapasitasnya yang cukup besar, yaitu sampai 1,5 ton. Sehingga, bukan hanya bisa digunakan untuk mengangkut barang, tapi juga bisa digunakan untuk berbisnis, atau kepentingan yang lain.

Kendaraan yang satu ini mempunyai panjang 4.195 mm, tinggi 1.850 mm, dan lebar 1.665 mm. Sementara, ground clearancenya adalah 175 mm. 

Selain unggul dari segi kapasitas yang besar, mobil ini juga unggul dari segi penggunaan bahan bakar yang irit dan bangku penumpangnya. 

Dalam hal ini, bangku penumpang di bagian depannya tergolong luas dan fleksibel. Kursinya bisa Anda geser-geser sesuai kebutuhan, dan bisa membawa 3 orang. 

Kalau soal harga, masih cukup terjangkau. Harga bekas pick up ini kisaran 20 jutaan ke atas.

Baca Juga: Ini 6 Mobil Pick Up Bekas Harga 20 Jutaan, Masih Bagus!

2. Suzuki Carry

Suzuki Carry juga termasuk salah satu mobil pick up yang terkenal dan masih menjadi andalan banyak orang. Mobil ini sudah rilis dari tahun 1982 yang lalu. Meski termasuk mobil lama, mobil ini tetap punya performa yang sangat baik. 

Bahkan, pihak produsen sudah melakukan facelift di tahun 2021 silam. Suzuki Carry atau si Raja Pick Up hadir dengan desain yang lebih elegan dan modern. Tersedia dua jenis kapasitas bak, yaitu yang wide deck dan flat deck. 

Keduanya mempunyai perbedaan dari segi lebar dan tingginya. Tinggal pilih saja sesuai kebutuhan. 

Adapun kapasitas mobil pick up Carry adalah 1.000 kg. Anda bisa mendapatkan pick up sekitar 50 jutaan.

Baca Juga: 12 Harga Mobil Avanza Bekas Dibawah 100 Juta, Daftar Terbaru

3. Mitsubishi L3000

Mitsubishi L3000 merupakan salah satu mobil pick up yang cukup legend. Jika kita perhatikan, harga mobil satu ini memang tergolong lebih mahal dari jenis pick yang lainnya. 

Hal ini karena performanya yang memang sangat bagus, tidak perlu diragukan lagi. Mitsubishi L3000 didesain mempunyai mesin diesel 2.500 cc dan menghasilkan tenaga 98 hp. 

Soal kapasitas, tentu super besar. Adapun batasan muatan mobil pick up Mitsubishi L3000 ini adalah 2.345 kg. Itu artinya, mobil ini sangat cocok untuk berbagai kepentingan. Termasuk kepentingan saat Anda mau pindahan.

Nah, itulah ulasan seputar kapasitas mobil pick up yang ada di Indonesia. Apabila tertarik membeli mobil pick up, hubungi CarsGallery

Kami merupakan layanan jual beli mobil bekas yang menyediakan banyak pilihan mobil, termasuk pick up. Di CarsGallery, Anda bisa mendapatkan mobil-mobil bekas berkualitas. 

Hal ini karena semua mobil kami sudah diinspeksi oleh inspektor profesional dan berpengalaman. Hubungi kami sekarang, dan dapatkan mobil pick up sesuai kebutuhan.



Other Post

Related Post