15 Daftar Mobil 3 Baris 50 Jutaan, Cocok untuk Keluarga!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Mobil 3 baris 50 jutaan masih diminati lantaran bisa menampung satu keluarga besar. Mobil ini muat 6 hingga 8 orang dan cocok untuk perjalanan jauh

Mobil 3 baris 50 jutaan masih diminati lantaran bisa menampung satu keluarga besar. Mobil ini muat 6 hingga 8 orang dan cocok untuk perjalanan jauh karena kapasitas bagasinya yang besar.

Dengan anggaran terbatas sekitar Rp50 jutaan, Anda masih bisa mendapatkan mobil dengan kondisi prima. Namun, untuk memilihnya memang gampang-gampang susah. Hampir setiap brand menawarkan mobil 3 baris versinya sendiri.

Baca Juga: City Car Murah Dibawah 50 Juta, Siap Terjang Kemacetan Kota!

Rekomendasi Mobil 3 Baris 50 Jutaan

Bagi Anda yang sedang mencari mobil dengan budget terbatas, berikut daftar mobil 3 baris dengan harga Rp50 jutaan yang cocok untuk keluarga:

1. Daihatsu Luxio

Rekomendasi pertama yaitu Daihatsu Luxio yang pertama kali hadir pada 2009. Mobil ini dirancang sebagai edisi mewah dari Daihatsu Grand Max. Dalam satu mobil Luxio, Anda sudah bisa membawa hingga 8 orang penumpang!

Dimensi mobil cukup besar dan tetap mudah bermanuver di tempat parkir yang sempit. Uniknya, Luxio menggunakan pintu geser sehingga akses keluar masuk penumpang lebih mudah. 

Untuk mendapat mobil ini, Anda perlu mengeluarkan dana sekitar Rp48 jutaan. 

2. Daihatsu Sigra

Selanjutnya, ada Daihatsu Sigra dengan harga mobil bekas yang cukup terjangkau, sekitar Rp56 jutaan. Mobil keluarga 50 jutaan ini mampu menampung hingga 7 orang penumpang.

Desain eksterior yang stylish dan interior yang cukup luas membuat Sigra menjadi favorit banyak orang. Menariknya lagi, ada dua variasi transmisi, yaitu manual dan otomatis. Jadi, Anda bisa memilih transmisinya sesuai kebutuhan. 

3. Daihatsu Xenia

Mencari mobil keluarga paling favorit karena fitur-fiturnya yang nyaman? Cobalah melirik Daihatsu Xenia. Mobil sejuta umat ini memiliki ruang kabin yang luas, bisa menampung hingga 7 orang. Untuk harga Xenia sekitar Rp56 jutaan.

Konsumsi BBMnya cukup efisien, Xenia mampu menempuh 12-15 kilometer per liter bensin. Kapasitas mesinnya sebesar 1.300 cc dengan sumbu roda dan ground clearance yang memadai, mobil ini siap menerjang berbagai kondisi jalan. 

4. Daihatsu Taruna

Sejak dipasarkan tahun 2001, Daihatsu Taruna masih unggul sebagai mobil 3 baris 50 jutaan. Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp56 jutaan. Jumlah kursi penumpang sebanyak 7 kursi.

Dengan mesin 1.500 cc, Taruna cukup hemat BBM. Konsumsi BBM per liter mencapai 10 km untuk perjalanan dalam kota. Jika membeli mobil ini, Anda akan mudah merawatnya karena ketersediaan spare part melimpah.

5. Honda Mobilio

mobil 3 baris 50 jutaan

Berikutnya ada Honda Mobilio yang menjadi favorit karena memiliki banyak kelebihan. Desainnya yang sporty dan elegan merupakan daya tarik utama. Untuk harganya sekitar Rp57 jutaan.

Ruang kabin dan bagasi cukup luas, mampu menampung 7 orang penumpang dan barang bawaannya. Ditenagai mesin 1.496cc, Mobilio andal untuk perjalanan dalam dan luar kota.

6. Honda Odyssey

Honda Odyssey tak kalah menarik sebagai pilihan mobil 3 baris untuk keluarga. Mobil ini memiliki fitur unik yaitu deteksi parkir otomatis. Terdapat kamera 360 derajat yang memudahkan Anda untuk parkir, bahkan di lahan sempit sekalipun.

Interiornya memang cukup minimalis, tetapi Odyssey mampu menampung hingga 7 orang penumpang. Anda perlu menyiapkan budget sekitar Rp55 jutaan untuk menikmati kenyamanan berkendara dengan Odyssey.

7. Mitsubishi Xpander

Mobil seharga Rp57 jutaan ini juga dapat memenuhi kebutuhan Anda untuk bepergian bersama keluarga. Mitsubishi Xpander hadir dengan interior dan ruang kabin yang cukup luas sehingga mampu menampung 7 orang.

Desainnya yang stylish, sporty, dan modern dengan fitur-fitur canggih semakin menarik perhatian. Kapasitas mesinnya sebesar 1.500cc. Xpander juga irit BBM, mampu menempuh 19-20 km per liter. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Mobil City Car Murah, Harga Mulai 50 Jutaan

8. Nissan Livina

Merek Nissan Livina terkenal dengan mobil keluarga yang andal untuk perjalanan jauh maupun perjalanan dalam kota. Ditenagai mesin berkapasitas 1.499cc, Livina andal dan tetap memberi kenyamanan berkendara.

Mobil ini mampu menampung 7 orang penumpang. Jika sudah mengincar dari lama, Anda semestinya menyiapkan budget Rp57 jutaan.

9. Nissan Serena

Mobil bekas 50 jutaan yang dapat Anda pertimbangkan berikutnya adalah Nissan Serena. Harga bekasnya mulai dari Rp56 juta. Dalam satu mobil ini, Anda sudah bisa membawa 7 orang untuk berkeliling di dalam kota.

Serena hadir dengan sistem transmisi otomatis sehingga cocok bagi pemula. Tidak perlu repot perpindahan gigi, Anda sudah bisa bergerak maju atau mundur. 

10. Suzuki APV

Suzuki APV terkenal sebagai mobil “jumbo” yang serbaguna. Anda bisa menggunakannya untuk perjalanan ke luar kota bersama keluarga. Ruang kabin yang luas dengan 3 baris kursi penumpang mampu menampung hingga 8 orang.

Mesinnya berkapasitas 1.500cc dengan transmisi manual 5 percepatan. Dengan spesifikasi tersebut, Suzuki APV bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp56 jutaan.

Baca Juga: List Mobil Untuk Keluarga Di Bawah 50 Juta

11. Suzuki Ertiga

mobil 3 baris 50 jutaan

Mendapatkan mobil dengan sistem transmisi manual dan otomatis cukup menarik. Pilihan mereknya yaitu Suzuki Ertiga dengan kapasitas penumpang 7 orang.

Ertiga memiliki transmisi manual 5-speed dan transmisi otomatis 4-speed. Konsumsi bensinya cukup irit, mampu menempuh 17 km per liter. Soal harga bekasnya, Suzuki Ertiga dijual mulai Rp54 jutaan. 

12. Toyota Avanza

Mobil 3 baris 50 jutaan yang paling favorit tidak lain adalah Toyota Avanza. Mobil ini terkenal sebagai mobil keluarga sejuta umat yang terbukti andal dan tangguh menghadapi berbagai medan.

Pemeliharaan dan perawatan Avanza juga mudah karena ketersediaan bengkel dan sparepart yang melimpah. Dengan 7 orang penumpang, Anda sudah bisa membawa keluarga besar. Dapatkan Toyota Avanza seharga Rp57 jutaan.

13. Toyota Kijang Innova

Dengan harga mulai dari Rp49,9 juta, Anda sudah bisa mendapatkan Toyota Kijang Innova berkapasitas hingga 8 orang penumpang. Mobil legendaris ini terkenal andal dan tangguh dalam menerjang berbagai medan.

Untuk perjalanan jauh, Anda bisa memilih varian luxury dan diesel. Ruang kabin dan bagasi yang luas membuatnya cocok menampung satu keluarga. 

14. Toyota Calya 58 7

Tak kalah dari Avanza dan Kijang Innova, Toyota Calya hadir sebagai mobil MPV berkelas seharga Rp58 jutaan. Ruang kabin yang luas Calya mampu menampung hingga 7 orang penumpang.

Tak hanya itu, bagasinya pun cukup besar. Mobil irit bbm ini mampu menempuh 19 km per liter bensin. Itulah mengapa, Calya sering menjadi pilihan untuk perjalanan jauh.

15. Wuling Cortez

Wuling Cortez memiliki desain sporty sehingga terlihat elegan, mewah, dan modern. Kendaraan MPV ini dilengkapi mesin turbocharged yang andal untuk berbagai medan perjalanan.

Muat hingga 7 orang penumpang, Wuling Cortez bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau, sekitar Rp46 jutaan saja!

Beli Mobil Berkas Bersertifikat di sini!

Berinvestasi pada mobil 3 baris 50 jutaan perlu teliti agar mendapat kendaraan berperforma prima. Pastikan Anda membeli mobil pada platform jual beli mobil bekas bersertifikat yaitu CarsGallery.

CarsGallery hanya menjual mobil-mobil yang telah diinspeksi oleh inspektor profesional. Hal ini memastikan kualitas kendaraan yang dijual telah sesuai dengan standar dan menguntungkan investasi pembeli.

Sebelum pembelian, Anda dapat bertanya laporan hasil inspeksi. Perhatikan dengan detail setiap komponen dan fungsi-fungsinya, apakah masih bekerja dengan baik? Selain itu, Anda juga berhak meminta riwayat service.

Tim kami berusaha memenuhi kebutuhan dan menjawab semua pertanyaan Anda. Untuk itu, jangan ragu berkonsultasi dengan tim CarsGallery dan temukan mobil bekas berkualitas pilihan Anda!

FAQ

Apa keunggulan mobil 3 baris?

Mobil 3 baris menawarkan ruang tambahan untuk penumpang sehingga ideal untuk keluarga besar. Dengan kapasitas yang lebih besar, mobil ini juga dapat membawa lebih banyak barang bawaan saat liburan atau perjalanan panjang.

Apakah mobil 3 baris mudah dikendarai di jalanan kota?

Meskipun ukurannya lebih besar, banyak mobil 3 baris yang dilengkapi dengan fitur bantuan pengemudi seperti kamera mundur, sensor parkir, dan sistem navigasi. Dengan begitu membuatnya mudah dikendarai di jalanan kota yang padat. 

Apakah mobil 3 baris 50 jutaan cocok untuk perjalanan jauh?

Ya, mobil 3 baris sangat cocok untuk perjalanan jauh karena ruang kabinnya yang luas dan nyaman. Dengan baris ketiga yang dapat dilipat, Anda juga dapat menyesuaikan ruang bagasi untuk membawa barang bawaan yang lebih banyak.



Other Post

Related Post