5 Rekomendasi Mobil Keluarga Honda Ternyaman dan Kabin Luas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Sedang mencari mobil keluarga Honda yang nyaman dan kabin luas? Dari pilihan mobil brand Honda pada artikel ini, mungkin ada salah satu tipe mobil yang

Sedang mencari mobil keluarga Honda yang nyaman dan kabin luas? Dari pilihan mobil brand Honda pada artikel ini, mungkin ada salah satu tipe mobil yang menjadi incaran Anda, baik itu tipe SUV maupun MPV.

Honda mobil merupakan salah satu brand terbaik di Indonesia yang menawarkan berbagai tipe mobil keluarga yang secara kualitas tak perlu diragukan. Secara harga pun mampu bersaing di pasar Indonesia.

Nah, bagi Anda yang bingung memilih mobil Honda terbaik untuk keluarga, informasi berikut ini bisa menjadi referensi sebelum membeli. Yuk, simak sampai akhir!

Sekilas Tentang Mobil Keluarga

Mobil keluarga adalah jenis mobil yang secara khusus dirancang untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Biasanya, mobil keluarga memiliki kabin yang luas, baik untuk tipe 5 penumpang maupun tipe 7 penumpang.

Begitu pula dengan mobil keluarga Honda yang hadir di pasaran memiliki desain yang lega dan fitur canggih untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Memiliki mobil keluarga memang dapat memudahkan mobilitas, seperti liburan ke luar kota, berkunjung ke rumah sanak saudara, dan lainnya. Itulah sebabnya, mobil keluarga menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Apalagi saat ini mobil keluarga seperti Honda memiliki banyak pilihan, ada yang tipe SUV dan MPV. Pilihan tipe mobil kembali lagi pada selera masing-masing. Namun, secara fitur tak kalah dengan brand lainnya.

Tips Memilih Mobil untuk Keluarga

Sebelum memutuskan membeli mobil Honda untuk keluarga, sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut. Sebab, membeli mobil keluarga tidak boleh sembarang, perlu pertimbangan matang. Berikut pertimbangannya.

1. Jumlah Tempat Duduk Penumpang

Pertimbangan pertama ketika memilih mobil keluarga adalah jumlah tempat duduk penumpang. Pastikan memilih mobil yang memiliki tempat duduk yang bisa menampung seluruh anggota keluarga yang ada.

2. Perhatikan Soal Fitur Keselamatan

Pastikan mobil yang akan Anda beli memiliki fitur-fitur keamanan untuk menunjang keselamatan. Misalnya fitur airbag, sensor parkir, kamera mundur, Anti-lock Braking System (ABS), dan fitur keamanan lainnya.

3. Perhatikan Konsumsi Bahan Bakar

Saat ini ada banyak pilihan tipe mobil di pasaran, termasuk mobil keluarga Honda mulai dari SUV hingga MPV. Namun, hal paling penting ketika memilih mobil untuk keluarga adalah konsumsi bahan bakarnya.

4. Perhatikan Kenyamanan Penumpang

Selain keselamatan, kenyamanan penumpang menjadi prioritas utama saat memilih mobil keluarga. Pastikan mobi tersebut telah dilengkapi fitur hiburan seperti pemutar musik, mini televisi, wifi, bluetooth, dan lainnya.

5. Perhatikan Layanan Purna Jual

Sebelum memutuskan membeli mobil, pastikan tersedia layanan purna jual yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Jika ingin perbaikan atau perawatan, maka tidak sulit menemukan bengkel resmi mobil tersebut.

Daftar Mobil Keluarga Honda Ternyaman

mobil keluarga honda

Jika Anda memutuskan memilih mobil keluarga Honda untuk menunjang kegiatan keluarga, maka Anda mempertimbangkan pilihan mobil keluaran Honda berikut ini. Pilihlah yang menurut Anda paling cocok.

1. Honda CR-V

Honda CR-V adalah mobil SUV yang nyaman dan memiliki kabin luas, sehingga cocok untuk perjalanan liburan keluarga. Mobil ini telah dilengkapi fitur keselamatan yang canggih dan desainnya pun sangat sporty.

Selain itu, CR-V juga memiliki performa mesin yang tangguh dan efisien. Tak hanya itu saja, CR-V juga menyediakan mesin bensin dan mesin hybrid. Kombinasi antara tenaga handal dan bahan bakar yang hemat.

Secara keseluruhan, Honda CR-V sangat cocok digunakan untuk mobil keluarga. Selain memberikan kenyamanan, tetapi juga tersedia fitur keselamatan memadai, ditambah desainnya super elegan dan sporty.

2. Honda BR-V

Honda BR-V adalah salah satu mobil keluarga Honda terbaik yang bisa memberikan kepuasan bagi pengemudi dan penumpang. Dengan konfigurasi tujuh tempat duduk, mobil ini sangat cocok untuk keluarga besar.

Secara performa, mobil BR-V terkenal tangguh di segala medan, baik di perkotaan maupun di pedesaan. Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi fitur keamanan yang canggih untuk menunjang keselamatan berkendara.

Tak hanya itu, BR-V juga memiliki kabin luas sehingga bisa membuat pengemudi dan penumpang nyaman selama dalam perjalanan. Desain mobil ini pun terlihat sporty dan dinamis dengan performa handal.

3. Honda Mobilio

Honda Mobilio adalah salah satu mobil keluarga Honda murah dengan performa yang bandel. Mobil MPV ini memiliki kabin luas dan ground clearance tinggi yang memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Meskipun harganya murah dibandingkan jenis mobil Honda lain, tetapi kesan mewah dan sporty sangat terasa di Mobilio ini. Fitur mobil keluarga ini pun sudah mumpuni, mulai dari fitur hiburan hingga fitur keamanan.

Honda Mobilio cocok untuk Anda yang banyak anggota keluarga karena memiliki 7 tempat duduk di dalamnya. Selain itu, mobil ini juga hadir dalam pilihan transmisi manual dan matic bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

4. Honda HR-V

Jika Anda ingin memiliki kendaraan untuk keluarga yang memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara, maka Honda HR-V menjadi pilihan tepat. Ada banyak sekali fitur keselamatan di mobil Honda SUV ini.

Selain itu, Honda HR-V juga sudah dibekali fitur untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang. Jika Anda tertarik memiliki mobil ini, maka bisa membeli model lama atau model terbarunya.

Model HR-V terbaru memang terlihat lebih modern dan elegan karena sudah tidak lagi menggunakan solid wing face. Desain secara keseluruhan terlihat sporty dan premium disokong mesin responsif dan efisien.

5. Honda Odyssey

Honda Odyssey adalah salah satu mobil keluarga dari Honda yang termasuk jajaran mobil keluarga murah. Mobil ini di pasar Indonesia cukup bersaing karena termasuk mobil berkelas dengan kabin yang luas dan lega.

Honda tipe MPV ini memiliki berbagai fitur canggih, seperti fitur parkir otomatis yang mungkin jarang ada di mobil lain. Mobil ini bisa mendeteksi adanya lahan parkir yang pas dan mobil akan parkir dengan otomatis.

Selain itu, mobil MPV ini juga memiliki interior yang luas dan lega sehingga cocok untuk mobil keluarga. Mobil ini masih layak dan relevan untuk Anda yang mencari kenyamanan dan ruang kabin yang luas dan lega.

Mau Beli Mobil Keluarga? Hubungi Kami!

Apakah Anda ingin membeli mobil keluarga dari brand Honda? Jika demikian, Anda bisa hubungi kami. Kami siap membantu Anda mendapatkan mobil Honda sesuai keinginan, mulai dari tipe hingga harga yang cocok.

Mobil keluarga Honda ada banyak pilihannya, mulai dari SUV hingga MPV. Apalagi Honda terkenal sejak lama sebagai mobil unggul dan berkelas. Selain itu, dealer mobil Honda pun sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Yuk, segera hubungi kami! Temukan penawaran terbaik mobil bekas dengan harga terjangkau, mobil bergaransi, dan bersertifikasi resmi hanya di CarsGallery

FAQ

Apakah Honda CR-V termasuk mobil SUV?

CR-V merupakan mobil Honda yang termasuk lini mobil SUV dengan desain sporty dan durabilitas baik saat berkendara di jalan perkotaan atau pedesaan.

Honda HR-V termasuk kategori mobil apa?

Honda HR-V merupakan tipe mobil SUV yang menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman. Mobil ini memiliki fitur keselamatan canggih.



Other Post

Related Post