Mobil Listrik Neta V-II: Eksterior, Performa, dan Fiturnya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Neta V-II sudah hadir di pasar Indonesia. Mobil listrik neta V-II ini telah resmi meluncur di Indonesia pada 23 Mei 2024 lalu. Sebelumnya, model Neta

Neta V-II sudah hadir di pasar Indonesia. Mobil listrik neta V-II ini telah resmi meluncur di Indonesia pada 23 Mei 2024 lalu. 

Sebelumnya, model Neta ini sudah lebih dulu diperkenalkan di acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024. 

Acara tersebut terselenggara di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tepatnya 30 April sampai 5 Mei 2024. 

Ketika acara berlangsung, NETA Auto Indonesia menawarkan pre-booking untuk mobil terbarunya dengan harga yang spesial, yakni Rp200 jutaan. 

Sebelum akhirnya, NETA mengumumkan harga resminya ketika grand launching mobil satu ini. 

Mobil listrik Neta buatan mana? Ini adalah mobil asal China tapi Neta Auto Indonesia merakitnya di dalam negeri. 

Membawa serta banyak peningkatan dari desain, interior, sampai fitur keselamatan, NETA V-II memberikan sesuatu yang baru untuk pasar otomotif di Indonesia. 

Baca Juga: Honda Nissan dan Mitsubishi Resmi Beraliansi, Ini Kabarnya!

Desain Eksterior yang Menarik Perhatian Saat di Jalan

NETA V-II akan membuat siapa saja yang berada di jalan menengok ke arahnya. 

Pasalnya, mobil ini menawarkan gaya futuristik dan modern dengan beberapa elemen seperti Starlight Front Grille, lampu LED yang modern, velg berbahan Alloy ukuran 16 inci, dan desain aerodinamis yang membuatnya berbeda. 

Pada bagian grille, nampak minimalis dengan tambahan sentuhan ‘Starlight’. Adanya sentuhan ini, membuat tampilan NETA V-II jadi modern serta elegan. Sekaligus, menjadi ciri khas utama dari NETA. 

Desain aerodinamisnya membantu mobil ini dalam mengurangi hambatan angin. Jadi, efisiensi penggunaan energi kendaraan bisa bertambah. 

Performa NETA V-II

Dengan motor listrik, NETA V-II hadir dengan spesifikasi mumpuni dan pas untuk daily use atau pemakaian harian. 

Motor listriknya bisa menghasilkan tenaga 94 HP dengan kapasitas baterai 40.7 kWh. 

Dengan hadirnya baterai ini, mobil listrik yang kata laman website luar menjadi ‘game changer’, bisa menempuh jarak 420 km untuk sekali pengisian penuh. 

Jadi, Anda yang butuh kendaraan untuk harian maupun untuk ke luar kota, bisa mempertimbangkannya. 

Hadirnya DC Fast Charging juga membuat pengisian daya tak makan waktu lama. Dari tingkat 30% – 80%, hanya butuh waktu 30 menit saja. 

Maka, NETA V-II cocok untuk Anda yang punya mobilitas tinggi. Suspensi empuk, interior simple, performa cocok untuk harian, desain minimalis-modern, dengan ruang kabin yang lapang, membuat Anda harus mempertimbangkan EV satu ini. 

Baca Juga: Xiaomi Bikin Mobil Listrik, Disebut Saingan Berat Tesla

Fitur untuk Optimalkan Keselamatan

Dari segi fitur, maka NETA V-II ini akan memberi Anda tingkat yang lebih tinggi karena ada Advance Drive Assistance System (ADAS). 

Hadirnya fitur ini, terbagi jadi 9 fungsi di antaranya Forward Collision Warning (FCW) yang bisa mengingatkan risiko tabrakan hingga Automatic Emergency Braking untuk pengereman otomatis. 

Baca Juga: Update Harga Terbaru Mobil Listrik Wuling dan Spesifikasinya

 

Neta V II Harga 

Dengan desain, performa, dan fitur-fiturnya, mobil listrik NETA V-II dibanderol dengan harga Rp299 jutaan OTR Jakarta. 

Meski di awal perkenalannya Rp200 juta, tapi ketika grand launchingnya NETA mengumumkan jika harga OTR-nya adalah Rp299 juta. 

Mau mobil dengan harga terjangkau? Beli mobil bekas di CarsGallery aja. Sudah pasti lolos inspeksi dan dapat gratis garansi!



Other Post

Related Post