Ini 6 Mobil Pick Up Bekas Harga 20 Jutaan, Masih Bagus!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Mobil pick up bekas harga 20 Jutaan masih menjadi primadona di masyarakat. Selain cocok untuk memulai bisnis dengan budget minim, jenis mobil ini cenderung fleksibel

Mobil pick up bekas harga 20 Jutaan masih menjadi primadona di masyarakat. Selain cocok untuk memulai bisnis dengan budget minim, jenis mobil ini cenderung fleksibel dan terkenal tangguh.

Dengan kemampuan mengangkut barang dalam jumlah besar, mobil pick up sangat memudahkan pengusaha untuk berjualan. Dalam sekali angkut, seluruh barang dagangan bisa langsung terbawa.

Kelebihan mobil pick up sendiri cukup banyak. Tidak heran jika keberadaannya banyak diincar, utamanya bagi kalangan pengusaha. Nah, untuk menemukan pilihan terbaik, Anda bisa melihatnya pada pembahasan di bawah ini.

Baca juga: 9 Mobil India di Indonesia, Ternyata Ada yang Laris Manis!

Mobil Pick Up Bekas Harga 20 Jutaan

Ketika Anda ingin memiliki mobil pick up untuk angkut barang dan memudahkan berbisnis kecil-kecilan, sebaiknya pilih jenis mobil keluaran lama karena dari segi biayanya masih sangat terjangkau.

Selain itu, mobil pick up bekas keluaran lama juga memiliki model yang terkenal awet, jarak tempuh lebih tinggi, dan tidak mudah rusak. 

Contoh daftar rekomendasi terbaiknya bisa Anda cek berikut ini:

1. Suzuki Futura Pick Up

Pertama, ada rekomendasi dari Suzuki Futura Pick Up. Jenis mobil ini memiliki kemampuan menampung tiga penumpang termasuk pengemudi. Suzuki Futura diklaim mampu mengangkut barang dengan berat sampai 1 ton di bak belakang.

Series mobil ini juga memiliki pengaturan 3-way system yang membuat bak belakangnya bisa Anda buka dari tiga sisi berbeda. Dari segi tampilannya pun masih terbilang stylish karena keluaran tahun 1993-1994.

Meskipun sudah cukup lama, jenis mobil ini memiliki perawatan yang tidak begitu sulit.

Anda bisa dengan mudah menemukan suku cadang di beberapa bengkel terdekat. Hanya saja, jenis mobil ini masih belum memiliki dukungan AC atau head unit 2DIN.

Harga mobil Suzuki Futura Pick Up bekas dengan tahun keluaran 1993-1994 bisa Anda dapatkan mulai dari rentang harga Rp25 Juta.

Baca juga: 10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Solo Bergaransi

2. Daihatsu Zebra Pick Up

Selanjutnya adalah Daihatsu Zebra Pick Up keluaran tahun 1990-an. Jenis mobil ini memiliki ukuran bak yang tidak begitu besar, tetapi dari sisi mesin sangat gahar dan lincah walaupun sudah terpakai bertahun-tahun.

Daihatsu Zebra Pick Up seringkali menjadi pilihan terbaik pengusaha pemula karena memiliki kelebihan konsumsi bahan bakar yang irit. Apabila Anda mengalami kerusakan di bagian sparepart-nya, maka suku cadangnya mudah untuk ditemukan.

Dari sisi perawatannya pun tidak begitu sulit. Mobil ini sendiri terbilang lincah karena bisa menerobos berbagai medan jalan. Kelemahan mobil pick up satu ini hanya terletak pada kemampuannya mengangkut barang bawaan ringan saja.

Pasalnya, jika Anda memaksakan untuk membawa barang berat akan mempengaruhi kinerja mesin dan membuatnya cepat panas. 

Namun, jika Anda tertarik membelinya, Daihatsu Zebra Pick Up bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp21 Jutaan.

3. Mitsubishi Colt T120

Siapa yang tidak mengenal Mitsubishi Colt T120? Jika Anda bandingkan dengan series mobil sejenis, mobil dari Colt T120 memiliki penggemar cukup banyak karena dari sisi harga sangat terjangkau.

Sudah lebih dari 40 tahun sejak awal dikeluarkan, Mitsubishi Colt T120 ini menjadi jenis mobil favorit untuk mengangkut barang dagangan. Harga yang ditawarkan pun tidak begitu mahal, hanya sekitar Rp20 – Rp25 Jutaan saja.

4. Mitsubishi L 300

mobil pickup bekas harga 20 jutaan

Kemudian, mobil pick up bekas harga 20 Jutaan lainnya bisa Anda temukan pada Mitsubishi L 300. Mesin yang digunakan pada mobil ini adalah 2.477 cc dengan 4 silinder inline serta konfigurasi mesin 4D56-SOHC.

Terkenal efektif mengangkut barang dagangan, Mitsubishi L300 memiliki kemampuan angkut mencapai 3 ton.

Untuk bahan bakar yang digunakan adalah diesel, sehingga lebih ramah dari sisi bahan bakar dan juga biaya yang harus dikeluarkan.

Nilai minus dari mobil ini hanya terletak dari modelnya yang cenderung jadul. Namun, untuk performa mesinnya tidak perlu Anda ragukan karena sangat kuat dan gahar. Untuk harga bekas mobil ini sekitar Rp23 Jutaan.

Baca juga: Top 3 Dealer Mobil Bekas Salatiga Berkualitas, Ada Garansinya!

5. Daihatsu Hijet 1000

Mencari mobil pick up bekas harga 15 Jutaan? Mobil Daihatsu Hijet 1000 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik yang layak Anda pertimbangkan. Didatangkan langsung dari Jepang, jenis mobil ini terkenal tangguh dan juga kuat.

Mesin dari Daihatsu Hijet 1000 sendiri terdiri dari 3 silinder dengan jumlah torsi yang besar mencapai 1.000 cc. Selain itu, mesin 3 silinder dari mobil ini juga sangat tangguh dan bisa jadi andalan di jalanan menanjak.

Untuk kelemahan mobil ini terletak pada delco yang berada di bagian samping. Jadi, apabila Anda kehilangan penutup delco di cuaca hujan, akan membuat airnya menyiprat ke delco. Efek ringannya membuat aliran listrik menjadi tersendat.

Mobil ini bisa Anda dapatkan di rentang harga Rp15 – 20 Juta.

6. Suzuki Carry 1.3

Terakhir, ada rekomendasi dari Suzuki Carry 1.3. Series mobil ini paling praktis untuk Anda yang ingin memulai usaha. Suzuki Carry 1.3 memiliki daya tampung yang besar dengan dimensi panjang 1.620 mm, tinggi 1.100 mm, dan lebar 1.340 mm.

Meluncur pertama kali di tahun 1991, mobil Carry Pick Up memiliki kemampuan angkut barang dengan berat sedang kurang dari 1 ton.

Untuk kelebihan yanag Suzuki Carry 1.3 miliki yaitu irit bahan bakar dan nyaman saat digunakan. Hanya saja, Suzuki Carry 1.3 kurang tangguh saat berada di jalanan menanjak.

Namun, dengan rentang harga Rp19 – 23 Jutaan, Suzuki Carry 1.3 keluaran 1994 bisa jadi salah satu pertimbangan terbaik.

Itulah beberapa daftar mobil pick up bekas harga 20 Jutaan yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membelinya. Meskipun harganya cukup terjangkau, tetap pastikan untuk mengecek secara menyeluruh kondisi kendaraannya.

Namun, jika Anda masih bingung proses inspeksi dan menginginkan dealer dengan pengecekan menyeluruh dan amanah dalam hal kondisi kendaraan. CarsGallery bisa menjadi pilihan terbaik.

Tidak hanya menyampaikan kondisi kendaraan secara real, CarsGallery juga memiliki tim inspektor bersertifikat yang sudah mengecek mobil secara menyeluruh. Anda juga akan dapat garansi di tiap pembelian mobil. Beli di CarsGallery, yuk.



Other Post

Related Post