7 Rekomendasi Mobil Sedan Murah Dibawah 100 Juta

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Mencari mobil sedan murah dibawah 100 juta rupiah? Apakah mungkin bisa mendapatkan sedan semurah itu? Ya, di pasaran, ada beberapa sedan bekas yang tersedia dengan

Mencari mobil sedan murah dibawah 100 juta rupiah? Apakah mungkin bisa mendapatkan sedan semurah itu? Ya, di pasaran, ada beberapa sedan bekas yang tersedia dengan kualitas masih layak pakai.

Tentu banyak orang yang mengidam-idamkan memiliki jenis mobil ini. Umumnya, sedan merupakan salah satu simbol yang mengidentikkan kemewahan. Tidak mengherankan harga model terbaru cukup tinggi dan juga menghadirkan fitur mewah.

Sering sekali, banyak pecinta otomotif di Indonesia tidak memiliki uang cukup untuk membeli model barunya. Setidaknya, masih ada sedan bekas dan layak pakai dengan harga di bawah Rp100 juta.

Apalagi, banyak mobil sedan bekas yang bisa tampil timeless, sehingga menonjolkan keawetan dari mesin dan bodi secara lintas era. Mari cek beberapa rekomendasi sedan murah dengan harga di bawah 100 juta rupiah.

Mobil Sedan Murah Dibawah 100 Juta Rupiah

Terdapat tujuh mobil sedan yang telah mencuri perhatian. Tidak hanya harganya di bawah 100 juta rupiah, tetapi juga berbagai fitur keren dan membuatnya timeless.

1. Toyota Corolla Altis

Rekomendasi pertama ada Toyota Corolla Altis. Mobil sedan dari Toyota ini ternyata masih menjadi incaran pecinta otomotif meski produksinya sudah berhenti pada 2017-2018.

Generasi terbaru Corolla tersebut terkenal dengan ketangguhan pada mesin dan suspensinya yang empuk. Selain itu, sedan ini terbilang memiliki efisiensi konsumsi bahan bakar yang cukup tinggi.

Toyota Corolla Altis tersedia di pasar mobil bekas mulai dari 80 juta rupiah untuk model keluaran 2008. Harga tersebut masih terjangkau bukan?

2. Toyota Camry

Tidak hanya Corolla Altis, Camry juga tergolong sebagai sedan murah dibawah 100 juta rupiah dari Toyota untuk versi bekasnya. Pada masanya, Toyota Camry juga sangat terkenal sebagai mobil yang terpakai oleh para pejabat.

Memang, Camry mengandalkan aspek kenyamanan dan kemegahan pada desain eksterior dan interiornya. Terlebih, mesin mobil ini terkenal bandel dan jarang mengalami kerusakan.

Berdasarkan pantauan kami, Toyota Camry bekas tersedia di pasaran mulai dari Rp80 jutaan. Harga terendah tersebut untuk mobil tahun produksi 2002 sampai 2006.

Baca Juga: 5 Mobil Sport Buatan Indonesia yang Jarang Diketahui

3. Honda Civic

Selanjutnya, Honda Civic juga dapat menjadi pilihan menarik dengan harga mobil sedan dibawah 100 juta, khususnya untuk keluaran tahun 2005. Terlihat mobil ini memiliki desain eksterior yang elegan, kinclong, dan kekinian.

Memiliki mesin berkapasitas 1.7 L, mobil ini mampu memberi efisiensi bahan bakar dan performa yang layak. Bahkan, ini membuatnya bisa bersaing dengan berbagai mobil kekinian.

Sementara interiornya lengkap dengan fitur modern dan juga material berkualitas. Untuk harganya sendiri, Honda Civic 2005 tersedia dengan harga mulai dari Rp80 jutaan.

4. Suzuki Baleno

mobil sedan murah dibawah 100 juta

Rekomendasi mobil sedan murah dibawah 100 juta rupiah selanjutnya adalah Suzuki Baleno. Mobil ini tergolong sebagai sedan compact dengan mesin efisien yang memudahkan dalam perjalanan di perkotaan.

Bahkan, ruang kabinnya bisa dibilang cukup besar. Terlebih, teknologi Vibration and Noise Reduction Measure membantu kabin tetap kedap.

Harga untuk mobil sedan Suzuki ini tergolong cukup ekonomis di pasaran mobil bekas. Anda bisa membeli Baleno lawas sekitar 40 jutaan rupiah atau Neo Baleno dengan harga mulai dari 60 jutaan rupiah.

Baca juga: 4 Cara Memilih Mobil Bekas agar Pembelian Anda Berkualitas

5. Chevrolet Optra

Beralih ke produsen mobil barat, Chevrolet Optra dapat menjadi opsi mobil sedan bekas dibawah 100 juta rupiah terbaik. Dengan harga sekitar 50 juta sampai 70 juta untuk model keluaran 2008, mobil ini memiliki fitur cukup dasar.

Mobil Chevrolet ini mengutamakan kenyamanan dalam pengalaman berkendara. Tercatat pula tenaga maksimal bisa mencapai 109 PS dan torsi maksimal 150 Nm.

Chevrolet sendiri memang sudah berhenti beroperasi di Indonesia, jadi mungkin tidak mudah untuk mencari sparepart resmi. Setidaknya, Optra bisa menjadi sedan pilihan bagi Anda yang memiliki budget terbatas.

6. BMW Seri 5 E39

Ingin sedan BMW bekas? Jawabannya adalah Seri 5 berkode bodi E39. Lebih spesifik, Anda bisa mendapatkan mobil keluaran tahun 2003 dengan harga sekitar 90 jutaan rupiah karena terdapat beberapa kelebihan menarik.

Mulai dari eksterior bergaya sangat sporty, efisiensi BBM mencapai 9 km/liter, dan mesin bertenaga lebih besar sambil tetap terasa halus. Belum lagi, mesinnya memiliki 6 silinder dan berkapasitas 2.0 liter.

Satu lagi kelebihan menarik terdapat pada roda belakang. Roda belakang tersebut akan membuat BMW Seri 5 E39 ini lebih powerful ketika harus melewati tanjakan dan mengangkut beban berat. Bahkan, handling-nya tergolong smooth ketika bermanuver.

Baca juga: BMW i5 Meluncur di Indonesia, Raja Sedan Listrik Premium?

7. Mercedes-Benz C-Class W203 C180

Masih ingin merasakan kemewahan dengan harga mobil sedan bekas dibawah 100 juta? Tapi, ingin mobil dari Mercedes-Benz? Tenang, Mercedes-Benz C-Class W203 C180 cocok untuk Anda.

Mobil yang debut pada 2003 ini memiliki desain dinamis dan tidak terkesan seperti kotak. Performanya sangat andal sampai-sampai banyak terpakai sebagai armada taksi pada zamannya.

Selain eksterior yang terlihat sangat klasik, interior mengandalkan kemewahan sehingga membuatnya masih relevan. Terlebih, Anda bisa mendapatkan mobil Mercedes-Benz ini mulai dari Rp80 jutaan rupiah.

Bagaimana? Membeli sedan tidak selalu mahal, kan? Masih ada mobil sedan murah dibawah 100 juta rupiah yang siap untuk menemani perjalanan Anda dengan gaya di perkotaan.

CarsGallery menyediakan berbagai tipe mobil sesuai dengan kebutuhan Anda seperti sedan, city car, SUV, dan luxury sekalipun. Tentunya, setiap mobil pasti sudah melalui inspeksi untuk menjamin kualitasnya.

Ingin mobil bekas dengan harga kompetitif dan tetap berkualitas? Mari kunjungi CarsGallery sekarang juga untuk mulai menemukan mobil idaman Anda.

Other Post

Related Post