Nissan Serena e-POWER Terjual 728 Unit selama GIIAS 2024!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Hanya 11 hari selama event GIIAS 2024 berlangsung, Nissan Serena e-POWER terjual 728 Unit! Artinya, kendaraan terbaru Nissan Indonesia (PT Nissan Motor Distributor Indonesia) itu

Hanya 11 hari selama event GIIAS 2024 berlangsung, Nissan Serena e-POWER terjual 728 Unit! Artinya, kendaraan terbaru Nissan Indonesia (PT Nissan Motor Distributor Indonesia) itu sudah mendapat antusiasme sangat baik dari masyarakat Tanah Air.

Menariknya, kendaraan ini menjadi pusat perhatian di booth Nissan saat event GIIAS. Ribuan pengunjung telah menyambut positif pada kendaraan yang diimpor langsung dari Jepang itu.

Prestasi ini telah menjadi milestone terbaru bagi Nissan Indonesia. Pihak distributor telah berterima kasih pada konsumen telah menjadikan berbagai produknya sebagai favorit masyarakat.

Nissan Serena e-POWER Terjual 728 Unit selama GIIAS 2024!

GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2024 telah berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang. Event tersebut menjadi kesempatan bagi distributor mobil untuk memasarkan produk terbarunya.

Tentu saja, Nissan Serena e-Power menjadi salah satu highlight terbesar dalam event itu. Menurut laman resmi Nissan Indonesia, produk terbaru Nissan itu sudah masuk pasar Tanah Air dengan harga mulai dari Rp635 jutaan.

Setelah menjadi daya tarik booth Nissan di GIIAS, produk Serena tersebut berhasil mencetak Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 728 unit. Prestasi ini tercapai dalam 11 hari penyelenggaraan pameran tersebut.

Baca juga: Lexus LBX Meluncur di GIIAS 2024, Tumben Murah? 

Serena e-Power Terbaru Masih Pertahankan Konsep Big, Easy, dan Fun

Bagi Evensius Go selaku Presiden Direktur Nissan Indonesia, keberhasilan produk e-Power itu menjadi bukti Serena masih menjadi favorit masyarakat. Ia menekankan lini Serena memegang teguh Big, Easy, dan Fun dengan terus berinovasi.

Untuk konsep big, produk mobil Nissan terbaru itu menampilkan kabin berdimensi lebih luas serta fleksibilitas pada seating arrangement. Alhasil, seluruh penumpang dapat menikmati perjalanan dengan menyenangkan dan mengutamakan kenyamanan.

Selanjutnya, konsep easy merepresentasikan berbagai fitur praktis yang memudahkan perjalanan. Misalnya, touchless sliding door dan dual back door. Keduanya akan memudahkan dan memasukkan barang bawaan.

Terakhir, konsep fun berfokus pada berbagai fitur canggih yang pastinya membuat perjalanan semakin seru. ini mendapat dukungan koneksi Apple Car Play dan Android Auto via Nissan Connect.

Baca juga: Mobil Listrik Volvo EX30, Raja Baru Mobil Listrik Indonesia?

Nissan Serena e-Power Indonesia Terbaru Tampilkan Teknologi Canggih pada Spesifikasinya

Tak ketinggalan, mobil terbaru Nissan Serena di Indonesia ini menampilkan spesifikasi canggih. Pertama, terdapat teknologi e-Power generasi kedua dengan mesin berkapasitas 1.400 cc.

Selain itu, toris maksimalnya dapat mencapai 315 Nm dengan tenaga maksimal 163 PS. Pihak Nissan memastikan mobil ini mampu menempuh jarak jauh dengan tangki bahan bakar penuh.

Terakhir, ada juga ProPILOT Assist, sebuah teknologi bantuan mengemudi yang canggih. Teknologi ini akan bekerja menggunakan kamera dan sensor radar untuk memudahkan pengemudi secara intuitif sekaligus meningkatkan keselamatan.

Baca juga: VinFast Bangun Pabrik Mobil Listrik di Subang, Ini Alasannya

Ada juga teknologi Nissan 360 Safety Shield yang terdiri dari Emergency Braking, Intelligent Cruise Control, dan Lane Keeping Assist. Teknologi inovatif tersebut akan memastikan peningkatan keselamatan saat perjalanan.

Berkat serangkaian teknologi inovatif sambil mempertahankan konsepnya, sudah tak terbantahkan lagi Nissan Serena 2-POWER terjual 728 Unit. Bagaimana? Anda tertarik untuk membelinya?

Bagi Anda yang memiliki budget lebih terbatas, pastinya mobil bekas menjadi alternatif yang tepat. Akan tetapi, sering sekali terdapat kasus mobil bekas berkualitas rendah dengan harga tak sepadan. CarsGallery menjamin Anda akan terhindar dari itu!

Sebagai platform jual beli mobil bekas, kami jamin setiap produk tetap berkualitas dan pastinya bergaransi. Kunjungi CarsGallery untuk membeli mobil bekas berkualitas sekarang!

Other Post

Related Post