10 Daftar Showroom Mobil Bekas Bali Murah dan Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Jika Anda saat ini sedang berada di Bali dan sedang mencari mobil bekas dengan harga terjangkau, Anda bisa mendatangi showroom mobil bekas Bali. Tetapi, pastikan

Jika Anda saat ini sedang berada di Bali dan sedang mencari mobil bekas dengan harga terjangkau, Anda bisa mendatangi showroom mobil bekas Bali

Tetapi, pastikan showroom yang Anda datangi benar-benar menjual mobil bekas di berkualitas.

Pasalnya, di Pulau Dewata ada banyak sekali showroom atau dealer mobil tersebar di mana-mana. Sayangnya, tidak semua memiliki kualitas bagus. Hanya beberapa showroom saja yang sudah terbukti kualitasnya.

Jangan sampai Anda salah pilih, karena mobil second itu berbeda dengan mobil baru. Mobil second yang sudah tidak bagus tidak akan tahan lama sehingga Anda tidak dapat menggunakannya di Bali.

Showroom Mobil Bekas Bali

Berikut ini daftar dealer mobil bekas yang bagus di Bali yang bisa Anda datangi untuk membeli mobil bekas yaitu:

1. Shee Motor

  • Alamat: Jalan Pulau Moyo Gang Taman Suci, Pedungan, Denpasar Selatan.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.00-18.00 WITA. Minggu pukul 08.00-17.00 WITA
  • Nomor telepon: 082340855805.

Salah satu showroom mobil bekas Bali terutama di kota Denpasar yaitu Shee Motor. Dealer ini memiliki tempat yang sangat luas dan Anda bisa melihat sendiri ada banyak sekali mobil yang dijual.

Anda tinggal memilih mobil mana yang cocok dan sesuai kebutuhan. Masih bingung? Tidak perlu khawatir karena ada sales ramah yang siap membantu Anda memberikan rekomendasi.

Selain itu, Anda juga pasti merasa nyaman datang ke showroom tersebut karena tempatnya yang sangat bersih. Soal harga sangat bersaing dan pastinya sesuai dengan kualitas mobil yang akan Anda dapatkan.

2. Shee Motor 2

  • Alamat: Jalan Tukad Barito Nomor 27, Panjer, Kecamatan Denpasar Baru.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.00-18.00 WITA.
  • Nomor telepon:  081234982288.

Shee Motor yang berada di daerah Denpasar Selatan juga memiliki cabang yang lokasinya berada di Denpasar Baru. Pilihan mobil yang tersedia tentu saja tidak kalah banyak.

Baik di Shee Motor pusat maupun Shee Motor cabang keduanya sama-sama memberikan pelayanan yang bagus. Mobil yang dijual pun juga sama-sama berkualitas dan Anda bisa membuktikannya langsung.

Bagi Anda yang rumahnya berada di daerah Denpasar Baru bisa mendatangi Shee Motor 2 supaya lebih dekat. Selain itu, jika tidak ingin mengantri, Anda bisa melakukan pemesanan mobil secara daring.

Baca Juga: 10 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Denpasar Murah

3. Galeri Agung

  • Alamat: Jalan Bedugul Nomor 107, Sidakarya, Denpasar Selatan.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.00-05.25 WITA.
  • Nomor telepon: 087824502507.

Selain Shee Motor, showroom mobil bekas Bali lainnya yang berada di daerah Denpasar Selatan yaitu Galeri Agung. Koleksi mobilnya bervariasi dan pastinya harganya sangat terjangkau.

Tidak hanya mobil keluaran terbaru saja, mobil lawas juga bisa Anda beli melalui Galeri Agung. Saat sampai di lokasi, Anda langsung disambut dengan sales yang baik dan ramah.

Anda akan dipandu untuk membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak sekedar itu saja, proses pembayarannya pun sangat mudah. Selain secara cash, Anda juga bisa membayar secara kredit.

4. Bintang Dewata Motor

  • Alamat: Jalan Gunung Agung Nomor 219, Tegal Kertha, Kecamatan Denpasar Baru.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-05.00 WITA
  • Nomor telepon: 081999834000.

Salah satu dealer mobil bekas di Bali yang mendapatkan review positif adalah Bintang Dewata Motor. Sama seperti dealer-dealer sebelumnya, Bintang Dewata Motor juga menerima pembayaran secara cash maupun kredit.

Harganya murah tetapi memiliki jaminan kualitas yang sangat tinggi. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli mobil yang ada di Bintang Dewata Motor.

Supaya Anda semakin yakin, Anda bisa melakukan test drive terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli. Selain itu, Bintang Dewata Motor juga memberikan garansi. Apabila terbukti mobil ada cacat atau rusak, maka akan diganti yang baru.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Mataram Terpercaya, Cek Yuk

5. Rama Bali Motor

showroom mobil bekas bali

  • Alamat: Jalan Tukad Pule Nomor 36, Sesetan, Denpasar Selatan.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00-22.00 WITA.
  • Nomor telepon: 081393666698.

Rama Bali Motor merupakan salah satu pilihan dealer mobil bekas Bali khususnya di daerah Sesetan, Denpasar Selatan. Anda dapat menjual atau membeli mobil bekas di dealer ini dengan proses yang sangat mudah.

Selain menerima pembayaran via cash, Rama Bali Motor juga menerima pembayaran secara kredit. Karena dealer mobil ini bekerjasama dengan Sinarmas.

Mobil yang dijual di Rama Bali Motor sangat banyak dan semuanya berkualitas. Anda bisa datang langsung untuk membuktikannya.

6. Wijaya Motor

  • Alamat: Jalan Badak Agung Nomor 31, Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-17.00 WITA
  • Nomor telepon: 081238208353.

Wijaya Motor merupakan tempat jual beli mobil bekas dengan pelayanan yang sangat bagus. Dealer ini memiliki tagline “Sahabat Jual Beli Mobil Bekas Anda”.

Anda dapat menjual atau membeli mobil bekas dan pastinya dengan harga terjangkau. Anda bisa membayarnya secara kontan atau kredit jika memang belum memiliki uang yang cukup.

Selain jual beli, di Wijaya Motor Anda juga bisa tukar tambah mobil bekas. Jika ada masalah pada mobil, pasti tim Wijaya Motor akan memberikan bantuan.

7. Anugerah Perdana Motor

  • Alamat: Jalan Ken Dedes Nomor 6, Bina Permai, Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.00-17.00 WITA
  • Nomor telepon: 081805507700.

Sementar itu, di daerah Denpasar Utara juga adalah tempat jual beli mobil bekas Bali terpercaya dan bergaransi yaitu Anugerah Perdana Motor. Pelayanannya bagus dan sangat cepat dalam merespon.

Di Anugerah Perdana Motor Anda bisa kredit mobil dengan DP yang sangat ringan sehingga tidak terlalu memberatkan Anda. Tidak sekedar itu saja, jika menjadi member maka Anda akan mendapatkan banyak diskon dan promo spesial.

Showroom mobil Bali  ini memiliki tempat yang sangat bersih. Siapapun yang datang pasti merasa nyaman dan tidak akan pernah kecewa.

Baca juga: 10 Dealer Showroom Mobil Bekas Manado Kredit Murah

8. Erik Jaya Bung Tomo

  • Alamat: Jalan Kusuma Bangsa III, Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara.
  • Jam buka: Buka 24 jam.
  • Nomor telepon:  081337776455.

Showroom mobil second Bali yang satu ini juga mendapatkan banyak review positif dari customernya. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab banyak pilihan mobilnya dan harganya sangat terjangkau.

Meskipun terjangkau, kualitas mobil yang dijual sangat baik. Mobilnya sangat layak jalan dan bisa tahan selama bertahun-tahun selama diservice dengan benar.

Jika Anda mencari tempat jual beli mobil bekas secara cash maupun kredit, Erik Jaya Bung Tomo wajib untuk dicoba. Karena sudah terbukti banyak yang menggunakannya.

9. Bali Erlangga Auto

  • Alamat: Jalan Tukad Badung XI c, Renon, Denpasar Selatan.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00-22.00 WITA.
  • Nomor telepon: 087860002341.

Bali Erlangga Auto adalah showroom mobil bekas Bali yang lokasinya berada di Denpasar Selatan. Di showroom ini, banyak sekali pilihan mobilnya dari berbagai brand.

Harganya bersahabat termasuk salesnya juga sangat bersahabat. Setiap customer yang datang ke Bali Erlangga Auto pasti mendapatkan pelayanan bagus.

Anda bebas bertanya dan berkonsultasi dengan tim dari Bali Erlangga Auto. Tentu saja konsultasi ini tidak dipungut biaya sepeserpun.

10. Buana Motor Bali

showroom mobil bekas bali

  • Alamat: Jalan Kebo Iwa Utara Nomor 52, Padangsambian, Kecamatan Denpasar Baru.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-17.00 WITA.
  • Nomor telepon: 08123976892.

Rekomendasi showroom mobil bekas Bali lainnya adalah Buana Motor Bali. Tempat jual beli mobil bekas terbaik dengan kualitas mobil yang masih sangat bagus.

Berlokasi di Denpasar Baru, dealer yang satu ini menawarkan pembayaran mobil via cash maupun kartu kredit. Buana Motor Bali bekerjasama dengan Adira Finance untuk proses pembelian mobil secara kredit.

Di Buana Motor Bali, Anda dapat membeli mobil apa saja karena memang pilihannya sangat banyak. Tidak hanya itu, keunggulan lain dari dealer satu ini adalah servicenya yang oke dan memberikan garansi.

Tips Membeli Mobil Bekas dengan UMP Bali

Apakah mungkin membeli mobil jika penghasilan atau gaji hanya sebatas UMP (Upah Minimum Provinsi) Bali? Jawabannya bisa. Hanya saja, sebaiknya Anda melakukan beberapa tips berikut ini supaya mendapatkan yang tepat.

1. Riset Harga Mobil

Karena pada dasarnya dana sangat terbatas, maka Anda harus mencari informasi terlebih dahulu mobil bekas dengan harga sangat terjangkau. Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini cukup banyak mobil second murah.

Bahkan ada yang harga mobil Bali kurang dari Rp100 juta. Dengan harga segitu, kualitas yang didapatkan tidak terlalu buruk.

Tidak hanya itu saja, pastikan juga jika mobil tersebut memang sesuai dengan kebutuhan. Jangan memilih hanya karena harganya yang murah saja.

2. Cari Dealer Mobil Terpercaya

Setelah menemukan informasi mobil dan harganya, selanjutnya Anda bisa mencari dealer mobil. Pada tahap ini, pastikan Anda melakukan riset dengan benar.

Sebaiknya tidak terlalu percaya dengan semua review yang ada di internet. Silakan bandingkan dengan testimoni langsung orang-orang tersebut setelah Anda menanyakannya secara langsung.

Karena review di internet bisa saja palsu. Terlebih saat ini ada banyak sekali jasa review Google Maps merajalela.

3. Membeli Mobil Secara Kredit

Untuk meringankan beban, Anda bisa membeli mobil bekas Bali secara kredit atau cicilan. Jadi, showroom mobil yang Anda pilih harus mendukung sistem pembayaran ini.

Sepuluh rekomendasi yang sudah kami sebutkan di atas semuanya menerima pembayaran secara kredit. Karena semua dealer-dealer tersebut bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan.

Saat ini sangat memungkinkan membeli mobil dengan cicilan 1 sampai dengan 2 jutaan. Jadi, sebagian gaji Anda bisa digunakan untuk membayar cicilan.

Demikian ulasan mengenai daftar showroom mobil bekas Bali murah dan bergaransi. Alternatif lain, Anda juga dapat membeli mobil second melalui marketplace.

Rekomendasi Marketplace Jual Beli Mobil Terpercaya

Ada rekomendasi tempat jual beli mobil terpercaya yang semua prosesnya dilakukan secara online yaitu CarsGallery. Tidak hanya mobil bekas saja, di marketplace ini juga bisa jual beli mobil baru.

Semua mobilnya berkualitas dan dilengkapi dengan garansi. Sebelum mobil ada di marketplace, tim inspeksi telah melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Anda tidak perlu khawatir membelinya karena 100% aman.

Jika masih ada keraguan atau pertanyaan-pertanyaan lainnya, jangan ragu untuk menghubungi CarsGallery.


Other Post

Related Post