10 Showroom Mobil Bekas Bandar Lampung Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Showroom mobil bekas Bandar Lampung menjadi perhatian bagi pecinta otomotif. Tentunya, banyak dari kalangan masyarakat ibukota provinsi Lampung itu tidak mampu membeli mobil keluaran terbaru.

Showroom mobil bekas Bandar Lampung menjadi perhatian bagi pecinta otomotif. Tentunya, banyak dari kalangan masyarakat ibukota provinsi Lampung itu tidak mampu membeli mobil keluaran terbaru.

Pasalnya, setiap mobil terbaru sudah pasti rilis dengan harga yang cukup tinggi. Tidak hanya di Bandar Lampung, masyarakat memiliki pendapatan per kapita cukup rendah daripada kenaikan harga mobil.

Oleh karenanya, mobil bekas menjadi alternatif terbaik sebagai penunjang mobilitas untuk kebutuhan sehari-hari. Bukan sekadar mobil bekas, pasti masyarakat ingin membeli produk berkualitas masih baik dan prima demi kenyamanan.

Agar mendapatkan produk mobil bekas berkualitas, penting untuk mengunjungi showroom mobil terbaik dan bereputasi di Bandar Lampung. Selain itu, harga miring dan tersedianya garansi menjadi faktor relevan dalam mendapatkan produk.

Showroom Mobil Bekas Bandar Lampung Bergaransi

Jadi, apa saja showroom mobil bekas terbaik yang ada di Bandar Lampung. Tidak hanya bergaransi, tetapi juga faktor kualitas produk dan harga murah menjadi penentunya. Terdapat sepuluh rekomendasi lokasi sebagai berikut:

1. A2M Group

  • Alamat: Jl. Ridwan Rais, Kedamaian, Kec. Kedamaian
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-7237-0990

Pertama, ada bursa mobil bekas Lampung dari A2M Group. Showroom mobil Bandar Lampung ini menawarkan koleksi mobil bekas berkualitas yang pastinya akan memanjakan pecinta otomotif. Bahkan, produk mobil baru juga tersedia.

Contoh produk mobil bekas yang tersedia di antaranya Toyota Innova, Toyota Avanza, Honda Jazz, Honda Civic, Mitsubishi Pajero, dan Hyundai H-1. Cukup beragam, bukan? Tentu saja, semuanya masih dalam kondisi prima dan terawat.

Di samping itu, harganya pun cukup bersahabat dan konsumen bisa melakukan negosiasi secara kekeluargaan. Faktor inilah yang menjadikan konsumen menobatkan sebagai salah satu showroom terbaik di Bandar Lampung.

2. Showroom Dika Motor

  • Alamat: Jl. Sultan Agung No.52, Kedaton, Kec. Kedaton
  • Jam buka: Senin-Sabtu 09:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0895-6059-31084

Kedua, showroom Dika Motor juga menjadi destinasi selanjutnya jika mengincar mobil bekas. Berlokasi di kecamatan Kedaton, showroom ini menawarkan mobil bekas berkualitas.

Untuk pembayarannya, showroom ini menawarkan opsi cash atau kredit. Selain itu, setiap produk mobil bekas memiliki garansi untuk menjamin keamanan konsumen.

Konsumen sudah memberikan komentar positif terhadap showroom ini. Maka dari itu, Anda tidak perlu ragu lagi jika ingin mengunjungi showroom ini.

3. Berkah Mobil

  • Alamat: Jl. P. Antasari No.152, Kalibalau Kencana, Kec. Kedamaian
  • Jam buka: Senin-Jumat 08:00-16:30 WIB, Sabtu 08:00-14:00 WIB
  • Nomor telepon: (0721) 7415000

Rekomendasi dealer mobil bekas Bandar Lampung selanjutnya adalah Berkah Mobil. Berlokasi di jalan Pangeran Antasari, showroom ini terkenal dengan deretan produk mobil bekas yang beragam.

Anda bisa memilih opsi tunai atau kredit untuk pembayaran. Menariknya lagi, terdapat tukar tambah jika ingin menukar mobil Anda dengan mobil bekas baru.

Cukup banyak konsumen yang sudah memberi komentar positif pada showroom ini. Mulai dari pelayanan sampai kualitas mobil yang masih prima.

Baca Juga: 10 Daftar Showroom Mobil Bekas Batam Bisa Kredit Murah

4. Klik Auto

showroom mobil bekas bandar lampung

  • Alamat: Jl. Hayam Wuruk, Tj. Baru, Kec. Kedamaian
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-18:00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-5709-7888

Mencari mobil second berkualitas? Anda patut mengunjungi Klik Auto di jalan Hayam Wuruk. Showroom ini menawarkan produk mobil bekas beragam namun kualitas masih terjaga.

Terlebih, harga setiap unit mobil bekas di showroom mobil bekas Lampung ini cukup bersaing dan bersahabat. Selain itu, setiap unit juga terjamin dari kualitas mesin, performa, dan legalitas.

Beberapa konsumen yang menobatkan Klik Auto sebagai solusi terbaik untuk mendapatkan mobil bekas di Lampung. Menariknya lagi, terdapat layanan salon exterior dan interior gratis.

5. Dharma Putri Motor

  • Alamat: Jl. Teuku Umar No.4, Sidodadi, Kec. Kedaton
  • Jam buka: Senin-Sabtu 07:00-18:00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-7940-150

Kembali ke kecamatan Kedaton, Dharma Putri Motor wajib masuk ke dalam daftar showroom mobil di Bandar Lampung yang wajib dikunjungi. Tentunya, showroom ini sudah menjadi kegemaran warga karena koleksi setiap unit terawat.

Contoh unit yang tersedia termasuk Mitsubishi Pajero, Toyota Yaris, Daihatsu Terios dan lain-lain. Terlebih, harga setiap unit tersebut cukup bersahabat dan bisa negosiasi sesuai budget.

Tidak diragukan lagi showroom ini sudah mendapat sambutan hangat dari konsumen. Selain setiap unit mobil bekas tampak seperti baru, pelayanan dan staf dan owner sangat ramah.

6. Napal Jaya Motor

  • Alamat: Jl. P. Tirtayasa No.50, Sukabumi Indah, Kec. Sukabumi
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB, Minggu 10:00-16:00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-7680-8888

Napal Jaya Motor merupakan showroom Bandar Lampung bereputasi bagus dalam hal jual beli mobil bekas. Lokasinya pun cukup strategis serta memiliki tempat parkir luas.

Untuk mobil bekasnya, terdapat berbagai model yang pastinya masih berkualitas. Bahkan, harga setiap unitnya terbilang miring.

Berkat kedua faktor inilah, konsumen sudah memberikan respon positif terhadap pelayanan showroom ini. Jadi, Anda tidak perlu cemas jika ingin membeli bekas di sini.

Baca juga: Showroom Mobil Bekas Padang Harga Mulai dari 50 Jutaan

7. Tirtayasa Motor

showroom mobil bekas bandar lampung

  • Alamat: Jl. P. Tirtayasa No.11A, Sukabumi Indah, Kec. Sukabumi
  • Jam buka: Senin-Sabtu 09:00-18:00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-7338-4115

Masih di jalan P. Tirtayasa di kecamatan Sukabumi, Tirtayasa Motor juga terkenal sebagai alternatif untuk membeli mobil bekas idaman. Setiap produk di showroom mobil bekas Bandar Lampung ini masih berkualitas dan terlihat terawat.

Dengan demikian, Anda akan terjamin mendapatkan mobil bekas berkualitas masih prima. Lebih baik lagi, dokumennya pun terjamin legal untuk menunjang legalitasnya. Selain itu, koleksinya cukup bervariasi dari berbagai tipe.

Oleh karena itu, konsumen sudah memberi komentar positif terhadap pelayanan ramah dan responsif di sini. Bahkan, penataannya terbilang rapi untuk memudahkan dan tempatnya juga bersih.

8. Abimanyu Motor

  • Alamat: Jl. P. Tirtayasa No.1 C, Sukabumi Indah, Kec. Sukabumi
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:45-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-7979-3612

Rekomendasi tempat jual beli mobil bekas Bandar Lampung yang tak kalah menarik adalah Abimanyu Motor. Sama seperti dua rekomendasi sebelumnya, showroom ini juga berlokasi di jalan P. Tirtayasa.

Koleksi mobil bekas di sini memang masih dalam kondisi baik. Tata ruangnya pun terbilang cukup sederhana dan memudahkan konsumen.

Bahkan, konsumen juga sudah memberi komentar positif terhadap kedua aspek tersebut. Mereka mengaku showroom tersebut sangat keren tidak hanya aspek koleksi, tetapi juga pelayanannya.

9. Jasuma Group

  • Alamat: Jl. Ratu Dibalau, Tj. Senang, Kec. Tj. Senang
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 0812-7924-702

Ingin berkunjung ke dealer mobil bekas Bandar Lampung yang buka 24 jam? Jasuma Group jawabannya! Selain itu, showroom ini kerap menjadi rekomendasi bagi warga Bandar Lampung untuk membeli mobil bekas berkualitas.

Contoh mobil yang terjual di sini di antaranya Toyota Innova, Nissan Grand Livina, Chevrolet Spin, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Carry. Seluruh mobil di showroom ini tetap berkualitas dan bergaransi, sehingga konsumen merasa aman.

Selain lokasinya yang strategis, terdapat pula layanan bengkel cat jika ingin mengubah penampilan mobil menjadi semakin berkilau. Berkat hal ini, showroom ini sudah mendapat komentar positif dari warga Bandar Lampung.

Baca juga: 10 Top Dealer Showroom Mobil Bekas Bengkulu Bergaransi

10. Ra Motor

  • Alamat: Jl. Turi II, Tj. Senang, Kec. Tj. Senang
  • Jam buka: Senin-Jumat 24 jam, Sabtu-Minggu 10:00-15:00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-8324-5046

Rekomendasi tempat jual mobil bekas di Bandar Lampung terakhir adalah Ra Motor. Showroom ini dideskripsikan menjual mobil yang cukup prestige dari mobil klasik sampai modern. Tentunya, seluruh unit tetap berkualitas tinggi.

Contoh mobil yang tersedia di sini adalah Toyota Rush, Toyota Kijang Krista, Mitsubishi Pajero Sport, dan Daihatsu Xenia. Anda bisa melihat koleksi showroom ini lebih lanjut melalui Facebook dan Instagram resminya.

Cukup banyak konsumen mengaku puas dengan pelayanan Ra Motor. Terlebih, terdapat pula opsi tukar tambah jika ingin menukar mobil lama dengan mobil bekas baru.

Itulah 10 rekomendasi showroom mobil bekas Bandar Lampung. Jadi, mana yang menarik minat Anda?

Tidak ada waktu untuk berkunjung? Anda bisa mengunjungi CarsGallery, sebuah platform jual beli mobil bekas yang sudah terpercaya dalam menyediakan unit berkualitas dan bergaransi.

Kunjungi CarsGallery sekarang juga untuk mulai mencari mobil bekas impian Anda!



Other Post

Related Post