10 Showroom Mobil Bekas Banjarmasin Murah & Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Showroom mobil bekas Banjarmasin bisa menjadi tujuan jika Anda berniat untuk membeli mobil dalam kondisi second. Memang ini bisa menjadi pilihan, terutama bagi pemilik budget

Showroom mobil bekas Banjarmasin bisa menjadi tujuan jika Anda berniat untuk membeli mobil dalam kondisi second. Memang ini bisa menjadi pilihan, terutama bagi pemilik budget terbatas, tapi sangat membutuhkan mobil. 

Akan tetapi, Anda juga wajib selektif ketika membeli mobil bekas, termasuk ketika memilih lokasi showroom. Pasalnya, tidak semua lokasi bisa menyediakan pilihan mobil bekas yang masih layak dengan kualitas bermutu. 

Jangan khawatir, karena kami sudah merangkum berbagai showroom mobil Banjarmasin yang menawarkan mobil bekas dengan kualitas yang bagus. Yuk, simak daftar lengkapnya di sini! 

10 Showroom Mobil Bekas Banjarmasin 

Sebagai referensi, inilah berbagai showroom mobil bekas yang bisa Anda kunjungi di Banjarmasin dan sekitarnya:

1. Showroom Istana Motor

  • Alamat: Jl. Pangeran Hidayatullah Disebelah, Benua Anyar, Kec. Banjarmasin Timur 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 07.30 – 17.30 WITA
  • Nomor telepon: 0815-4912-5329 

Pertama, ada Istana Motor yang lokasinya di daerah Banjarmasin Timur dan sudah berdiri sejak 2006 silam. Namanya memang motor, tapi disini Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan mobil bekas dengan kondisi yang bagus dan berkualitas. 

Mobil-mobil tersebut sudah melalui proses pengecekan yang ketat dan bebas dari tabrakan besar, banjir, rental, dan lain sebagainya. Anda pun tidak perlu khawatir soal pilihan jenis mobil. 

Pasalnya, showroom ini memiliki banyak sekali pilihan tipe dan juga brand mobil. Jika Anda ingin jual mobil bekas pun bisa. Showroom ini melayani kebutuhan jual beli yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 

Baca Juga: 10 Top Showroom Mobil Bekas Samarinda Terdekat

2. Showroom Anugerah Utama Motor 

  • Alamat: Benua Anyar, Kec. Banjarmasin Timur 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.30 WITA
  • Nomor telepon: 0852-4955-5700

Kemudian, ada showroom Anugerah Motor yang lokasinya juga berada di daerah Banjarmasin Timur. Dealer mobil bekas ini melayani kebutuhan jual beli mobil bekas dengan kualitas yang baik. 

Setiap mobil juga sudah melalui proses pemeriksaan yang cukup ketat sehingga hanya mobil terbaiklah yang akan Anda peroleh di showroom ini. Anda pun bisa menikmati kemudahan transaksi dengan pilihan pembayaran yang beragam. 

Para karyawan yang ada juga terbilang ramah sehingga Anda bisa bertanya seputar mobil dengan nyaman. Apalagi dealer mobil ini juga buka sampai hari Minggu sehingga Anda bisa lebih leluasa ketika membeli mobil. 

3. Sinar Baru Motor Showroom 

  • Alamat: Jl. Pangeran Hidayatullah No.150, Benua Anyar, Kec. Banjarmasin Timur 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0813-3267-7577

Showroom mobil bekas Banjarmasin selanjutnya adalah Sinar Baru Motor yang juga menawarkan layanan jual beli mobil bekas. Di showroom ini, Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan mobil dari berbagai merk, tipe, dan tahun. 

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh showroom ini adalah adanya garansi. Anda bisa mendapatkan jaminan garansi mobil bekas bagus mulai dari eksterior, transmisi, hingga kondisi mesinnya. 

Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir jika ini merupakan kali pertama membeli mobil. Pasalnya, setiap karyawan yang ada akan melayani Anda dengan ramah dan sangat komunikatif. 

Anda bisa mendapatkan jawaban jika memiliki pertanyaan seputar mobil dengan lengkap. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi akun Instagram mereka di @sinarbarumotor.bjm. 

4. Showroom Aya Motor 

  • Alamat: Jl. A. Yani No.10, Sungai Lakum, Kec. Kertak Hanyar 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0811-5124-774 

Showroom mobil di Banjarmasin selanjutnya yang menawarkan jual beli mobil bekas adalah Aya Motor. Dealer ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas di daerah Kertak Hanyar. 

Ada banyak sekali pilihan tipe, tahun, dan brand mobil yang tersedia di sini. Pilihan pembayarannya pun beragam, bahkan Anda bisa memilih untuk kredit. Tidak hanya jual beli mobil bekas, showroom ini juga menawarkan service mobil. 

Anda yang membutuhkan layanan ganti oli atau perbaikan komponen mobil lainnya, bisa segera datang ke lokasi. Para karyawan nya juga terkenal ramah sehingga bisa mengakomodasi semua kebutuhan pelanggan dengan baik. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Balikpapan Terbaik dan Bergaransi

5. Laris Motor 

showroom mobil bekas banjarmasin

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani Km.1 1, Simpang Empat, Kec. Kertak Hanyar 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-5410-1818 

Selanjutnya ada showroom Laris Motor yang lokasinya berada di daerah Kertak Hanyar. Dealer ini menawarkan jual beli mobil bekas dengan kualitas yang baik. Setiap mobil sudah melalui pengecekan yang terbilang ketat. 

Inilah yang membuat setiap unit mobil bisa memiliki kualitas yang sangat baik. Selain itu, jika Anda mencari dealer yang melayani opsi pembayaran kredit, Laris Motor pun bisa mengakomodasinya. 

Bagi yang berminat untuk melakukan tukar tambah pun bisa. Para karyawan yang ada juga sangat ramah dan bisa menjawab segala pertanyaan Anda seputar kondisi mobil bekas dengan baik dan lengkap. 

6. Showroom Perdana Motor 

  • Alamat: Pemurus Dalam, Kec. Banjarmasin Selatan 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0853-3200-3333

Selanjutnya ada showroom Perdana Motor yang menawarkan banyak sekali pilihan mobil bekas dari berbagai tahun, tipe, dan brand. Harga mobil bekas disini sangat bervariasi dan bisa Anda sesuaikan dengan budget. 

Selain itu, tidak hanya mobil bekas Anda bahkan juga bisa membeli mobil baru dari berbagai merk, tipe, dan tahun. Keunggulan lain dari dealer ini adalah para karyawannya yang tidak hanya ramah, tapi juga responsif. 

Segala pertanyaan maupun kebutuhan Anda seputar mobil baru dan bekas, bisa terakomodasi dengan baik. Jadi, jangan ragu untuk datang ke lokasi jika Anda sedang mencari mobil di daerah Banjarmasin Selatan.

7. Showroom RS Motor Banjarmasin

  • Alamat: Jl. Gerilya, Pandan Sari, Kec. Tatah Makmur 
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0822-5581-9872 

Jika Anda mencari showroom mobil di Banjarmasin tepatnya di Tatah Makmur, maka RS Motor Banjarmasin bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Ini merupakan dealer mobil bekas yang menawarkan kualitas bagus. 

Anda bisa menemukan banyak pilihan mobil yang tersedia dari berbagai tipe, tahun, dan juga brand. Keunggulan dari dealer ini adalah kualitas mobil bekas yang tersedia tergolong bermutu tinggi. 

Hal ini tidak terlepas dari adanya proses pengecekan yang cukup ketat. Selain itu, para karyawan yang ada di toko juga sangat ramah sehingga segala kebutuhan pelanggan bisa terakomodasi dengan baik. 

Apalagi dealer ini juga buka sampai hari Minggu sehingga Anda bisa lebih fleksibel ketika ingin membeli mobil bekas. 

8. Amiruddin Motor

  • Alamat: Jl. Veteran Sungai Bilu No.2, Sungai Bilu, Kec. Banjarmasin Timur 
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0821-5198-2201 

Kemudian, ada Amiruddin Motor yang lokasinya ada di daerah Banjarmasin Timur. Dealer mobil bekas ini menawarkan banyak sekali pilihan mobil bekas dari berbagai tahun, tipe, dan juga merk. 

Harga yang ditawarkan juga bersaing dengan kualitas mobil yang tergolong baik. Selain itu, para karyawan yang ada bisa memberikan pelayanan dengan ramah sehingga segala pertanyaan Anda seputar mobil bisa terakomodasi dengan baik. 

Baca Juga: 10 Showroom yang Jual Mobil Bekas Pontianak

9. Showroom Mentari Jaya Motor 

  • Alamat: Jl. Pangeran Hidayatullah, Benua Anyar, Kec. Banjarmasin Timur
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 17.00 WITA
  • Nomor telepon: 0813-4532-2277

Showroom Mentari Jaya Motor menyediakan banyak pilihan mobil bekas dengan kualitas yang bagus. Hal ini karena setiap mobil bekas akan melalui proses pemeriksaan yang cukup ketat. 

Inilah yang kemudian membuat seluruh komponen mesin, transmisi, maupun kelengkapan surat mobil bekas masih tergolong bagus. Anda bisa menemukan banyak mobil dari berbagai brand di showroom ini. 

10. Showroom Barakallah Motor 

  • Alamat: Jl. Pramuka Jl. Komp Semanda, Sungai Lulut, Kec. Banjarmasin Timur
  • Jam buka: Senin – Minggu buka 24 jam 
  • Nomor telepon: 0821-5188-8086

Terakhir, ada showroom Barakallah Motor yang menawarkan jual beli mobil bekas berkualitas. Keunggulan dari showroom ini adalah tersedia banyak pilihan mobil dengan kondisi yang masih bagus dan harga yang bersaing. 

Para karyawan yang ada pun terbilang ramah sehingga Anda bisa lebih leluasa untuk bertanya atau berkonsultasi seputar mobil. Apalagi showroom ini juga buka selama 24 jam setiap harinya. Jadi, Anda bisa lebih leluasa untuk membeli mobil. 

Tips Membeli Mobil Bekas di Showroom 

showroom mobil bekas banjarmasin

Memang tidak sulit mencari showroom mobil bekas Banjarmasin dan sekitarnya. Akan tetapi, jangan sembarangan karena belum tentu semua showroom bisa memberikan kualitas yang baik. 

Inilah beberapa tips yang bisa Anda terapkan ketika beli mobil bekas di showroom:

1. Cari Informasi Sebanyak Mungkin 

Pertama, lakukan riset untuk mencari sebanyak mungkin informasi mengenai showroom-showroom yang akan Anda datangi. Hal ini sangat penting untuk melihat seberapa baik ulasan showroom tersebut dari pelanggan lain. 

Dengan cara ini, Anda bisa lebih mudah untuk mencari dealer mobil yang memang bisa memberikan layanan bagus. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Palangkaraya Populer dan Terpercaya

2. Jangan Tergiur Harga yang Murah 

Memang harga yang murah merupakan impian banyak orang ketika membeli mobil. Akan tetapi, sebaiknya jangan terlalu tergiur dengan hal ini. Sebab, harga ini belum tentu bisa menjamin kualitas mobil yang akan Anda beli. 

3. Periksa Sejarah Pemakaian Kendaraan 

Coba pastikan juga bahwa mobil yang akan Anda beli memiliki sejarah pemakaian yang bagus. Anda bisa melihat jarak tempuh kendaraan. Jika makin tinggi, maka umumnya harga mobil bisa lebih murah. 

Akan tetapi, coba perhatikan juga kondisi mesin, transmisi, interior, dan eksterior mobil. Hindari mobil yang memiliki sejarah pernah terkena banjir ataupun kecelakaan besar. 

4. Periksa Kelengkapan Surat 

Tanyakan juga kepada para karyawan showroom seputar kelengkapan surat-surat mobil seperti STNK, BPKB, serta berbagai surat lainnya. Ini sangat penting untuk memastikan bahwa mobil yang Anda beli bukan merupakan hasil curian. 

5. Test Drive 

Terakhir, Anda bisa meminta untuk melakukan test drive terlebih dahulu ketika akan membeli mobil bekas. Ini sangat bermanfaat untuk melihat apakah mobil tersebut benar-benar dalam kondisi yang prima dan layak untuk Anda beli. 

Beli Mobil Bekas di CarsGallery 

Jangan sampai Anda membeli mobil bekas di tempat yang tidak terpercaya. CarsGallery hadir sebagai pilihan terbaik bagi Anda untuk membeli mobil bekas berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing. 

CarsGallery merupakan platform yang bisa membantu Anda untuk jual beli mobil bekas dengan mudah, cepat, dan praktis. Di sini Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan brand dan tipe mobil. 

Jangan ragu soal kualitasnya karena setiap mobil sudah melalui proses pengecekan oleh inspektor profesional di bidangnya. Mulai dari mesin, transmisi, eksterior, interior, sampai kelengkapan surat, kami pastikan baik kondisinya. 

Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan mobil bekas impian Anda di CarsGallery sekarang juga!



Other Post

Related Post