5 Showroom Mobil Bekas Banyuwangi Murah dan Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Harga mobil baru yang cukup tinggi terasa memberatkan bagi warga Banyuwangi. Mobil bekas pun menjadi solusi bagi siapapun yang ingin membeli sebuah mobil. Penting pula

Harga mobil baru yang cukup tinggi terasa memberatkan bagi warga Banyuwangi. Mobil bekas pun menjadi solusi bagi siapapun yang ingin membeli sebuah mobil. Penting pula mencari showroom mobil bekas Banyuwangi murah dan bergaransi

Memang, sudah cukup banyak showroom atau dealer yang menawarkan produk mobil bekas terjangkau dan berkualitas di Banyuwangi. Dengan harga miring, masyarakat sudah bisa dapat mobil yang jadi impian. 

Tentu Anda menjadi salah satu warga Banyuwangi yang ingin merasakan perjalanan menyenangkan, bukan? Tidak mengherankan bahwa membeli mobil bekas merupakan sebuah keputusan terbaik. Asalkan mobil tersebut harus terjamin kualitasnya.

Artikel ini akan membahas dealer showroom penyedia mobil bekas murah dan bergaransi di Banyuwangi. Dengan begini, Anda lebih berpeluang untuk mendapat produk murah dan terjamin kualitasnya.

5 Showroom Mobil Bekas Banyuwangi Murah dan Bergaransi

Terdapat lima showroom yang kerap menjadi rekomendasi bagi warga Banyuwangi untuk membeli mobil bekas berkualitas. Berikut adalah lima showroom yang patut menjadi pertimbangan:

1. Wawan Mobil 2

  • Alamat: Perum Kalirejo permai, C-9, Dusun Jurang Jero, Kalirejo, Kec. Kabat
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-17:00 WIB, Minggu 10:00-16:00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-1611-1559

Rekomendasi showroom mobil Banyuwangi pertama yang menjual produk second adalah Wawan Mobil 2. Showroom ini menawarkan beberapa produk mobil bekas dengan harga bersahabat.

Anda dapat menemukan beberapa jenis mobil di sini. Mulai dari mobil keluarga seperti Toyota Avanza dan Nissan Grand Livina hingga truk box seperti Panther Box Turbo. Semuanya tersedia dengan harga cukup miring.

Bahkan, konsumen juga berkesempatan untuk melakukan negosiasi untuk mendapatkan harga sesuai kemampuan. Terlebih lagi, setiap produk masihlah berkualitas.

Baca juga: 7+ Dealer dan Showroom Mobil Bekas Blitar

2. Delta Car

  • Alamat: Jl. Letjen S Parman No.133, Dusun Krajan, Sumberrejo, Kec. Kabat
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-16:00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-5898-1614

Selanjutnya, rekomendasi showroom mobil bekas Banyuwangi yang tak kalah populer adalah Delta Car. Showroom ini menyediakan mobil dari berbagai merek terutama Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, dan Isuzu.

Stok mobilnya pun sangat beragam dan terbilang lengkap. Menariknya lagi, tersedia pula mobil klasik jika ingin mobil dengan kesan vintage. Selain itu, kualitas sangat bagus dengan harga bersaing.

Tidak mengherankan begitu banyak konsumen puas dengan pelayanan di showroom ini. Banyak dari mereka mengaku owner dan setiap staf ramah sekaligus informatif, sehingga bisa membantu untuk menemukan produk sesuai kebutuhan.

3. Prima Mobil

  • Alamat: Jl. Yos Sudarso No.58, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kec. Kalipuro
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: (0333) 411655

Masih mencari showroom Banyuwangi yang menawarkan mobil bekas berkualitas? Tambahkan Prima Mobil ke dalam daftar pilihan Anda selanjutnya. Tentu saja, showroom sekaligus dealer ini menawarkan koleksi mobil bekas berkualitas.

Terlebih lagi, tempat showroom-nya pun terbilang cukup nyaman. Alhasil, Anda bisa secara leluasa memeriksa setiap mobil yang tersedia sebelum menentukan keputusan.

Pelayanan dari owner dan staf memang terkenal sangat ramah. Maka dari itu, banyak konsumen sangat puas saat berkunjung ke sini untuk membeli mobil bekas.

Baca juga: 7 Showroom Mobil Bekas Tulungagung Terpercaya, Cek Yuk!

4. Rizki Mobil 7

showroom mobil bekas banyuwangi

  • Alamat: Jl. Raya Banyuwangi Situbondo No.75, Lingkungan Klatakan, Klatak, Kec. Kalipuro
  • Jam buka: Setiap hari 08:00-17:00 WIB
  • Nomor telepon: 0823-3176-5751

Keempat, Rizki Mobil 7 juga mendapat hype dari konsumen sebagai dealer mobil bekas Banyuwangi berkualitas. Showroom di Banyuwangi ini terkenal dengan pelayanan staf sangat ramah pada konsumen.

Bahkan, terdapat stok mobil bekas cukup banyak. Jangan salah, setiap mobil bekas di sini masih berkualitas dan sesuai dengan harganya.

Banyak konsumen berkata bahwa proses pembayaran di sini sangat cepat sampai bisa mendapatkan produk pilihannya. Inilah yang membuat showroom ini konsisten menjadi andalan warga Banyuwangi.

5. Citra Abadi Mobil

  • Alamat: Jl. Prambanan No.65, Taman Baru, Kec. Banyuwangi
  • Jam buka: Senin-Sabtu 08:00-17:30 WIB, Minggu 08:00-13:00 WIB
  • Nomor telepon: 0823 3481 2999

Terakhir, Citra Abadi Mobil patut menjadi pertimbangan sebagai salah satu dealer mobil bekas Banyuwangi terbaik. Sebab, showroom ini menawarkan berbagai kendaraan baru dan bekas bervariatif.

Untuk mobil bekas, tersedia berbagai tipe seperti Honda Jazz, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Swift, dan Mitsubishi Pajero. Semuanya terlihat hampir seperti baru dengan kualitas terjamin.

Lebih baik lagi, harganya sangat terjangkau dan bisa bersaing. Alhasil, banyak konsumen sudah memuji pelayanan staf sangat membantu, termasuk dalam pengurusan pajak kendaraan.

Baca juga: 5+ Showroom Mobil Bekas Madiun, Harga Mulai dari 50 Juta

Keuntungan Membeli Mobil Bekas

Jadi, mengapa membeli mobil bekas jauh lebih menguntungkan daripada mobil baru. Terdapat tiga keuntungan penting sebagai berikut:

1. Biaya Terjangkau

Keuntungan pertama yang paling jelas adalah biayanya yang lebih terjangkau. Berdasarkan data yang ada, mobil bekas sering sekali mengalami kurva penyusutan cukup curam. Alhasil, Anda bisa memperoleh kendaraan dengan harga lebih murah.

2. Menghindari Depresiasi

Dari keuntungan pertama tersebut, konsumen mobil bekas akan terhindar dari depresiasi. Biasanya, mobil baru mengalami penurunan nilai 50 persen pada tiga tahun pertama. Ini memastikan agar investasi Anda lebih efektif.

Baca juga: 5 Showroom Mobil Bekas Gresik Terbaik dan Terpercaya

3. Variasi Lebih Luas

Terakhir, Anda lebih berpeluang untuk mendapatkan berbagai tipe mobil, bahkan termasuk yang sudah tidak lagi diproduksi. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan akses lebih luas dalam mendapatkan penawaran mobil.

Itulah pembahasan lima showroom mobil bekas Banyuwangi. Tidak perlu lagi khawatir lagi, mobil bekas menjadi solusi alternatif bagi yang ingin memiliki mobil untuk memudahkan kegiatan sehari-hari.

Penting juga untuk memastikan mobil bekas yang akan Anda beli sudah terjamin kualitasnya. CarsCheck telah menjadi solusi sempurna bagi yang ingin membeli mobil bekas berkualitas dan bergaransi.

Dapatkan mobil impian dengan penawaran terbaik dan menarik hanya di CarsGallery!



Other Post

Related Post