10 Showroom Mobil Bekas Bekasi Murah dan Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Anda warga Bekasi yang ingin beli mobil bekas tapi bingung tempatnya? Jangan khawatir, ada banyak showroom mobil bekas Bekasi yang bisa Anda kunjungi untuk melihat-lihat

Anda warga Bekasi yang ingin beli mobil bekas tapi bingung tempatnya? Jangan khawatir, ada banyak showroom mobil bekas Bekasi yang bisa Anda kunjungi untuk melihat-lihat setiap unit mobil yang ditawarkan. 

Selama ini, Anda mungkin bingung membeli mobil bekas langsung dari individu atau lewat showroom. Sebenarnya, setiap pilihan yang Anda buat ada sisi plus dan minusnya. 

Namun, jika memilih membeli lewat showroom ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan. Misalnya, Anda memiliki pilihan mobil yang lebih beragam, jaminan garansi, kondisi mobil lebih terjamin, dan masih banyak lainnya.  

Selain itu, showroom juga lebih kredibel karena sudah ada testimoni dari pelanggan sebelumnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir zonk saat membeli mobil bekas. Simak terus pembahasan berikut untuk menemukan showroom mobil di Bekasi

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cirebon, Kondisi Masih Bagus!

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Bekasi

Setiap showroom mobil bekas punya tujuan yang sama, yakni memudahkan Anda untuk berbelanja mobil bekas. Kali ini, khusus warga Bekasi ada rekomendasi dealer mobil bekas yang bisa dikunjungi:

1. Rasyid Mobilind​​

  • Alamat: Jalan Duta Boulevard Barat No. 19 – 19 A Blok L RT. 003/RW. 013, Harapan Baru, Bekasi Utara
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813 8888 5056

Rasyid Mobilindo adalah solusi bagi warga Bekasi Utara yang sedang mencari dealer mobil bekas bermutu. Dealer ini melayani jasa jual beli mobil bekas dan baru yang bergaransi. Saat datang ke dealer, Anda akan melihat banyak mobil berjejeran. 

Varian tipe mobil yang Rasyid Mobilindo sediakan juga beragam. Ada merek Toyota Calya, Grand Livina, Serena HWS Autech, Toyota Rush, Kijang Innova, dan masih banyak lainnya. Anda bisa mengecek katalog untuk mencari mobil yang diinginkan. 

Info lengkap terkait penawaran mobil bekas dan promo bisa Anda lihat melalui akun IG @rasyidmobilindo. Di sana ada pamflet mobil bekas beserta spesifikasinya. Lalu, showroom mobil bekas Bekasi ini juga melayani jasa body repair hingga salon mobil.

2. Mutiara Mobilindo

  • Alamat: Jalan Pahlawan No. 34, RT. 001/RW. 007, Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0857 9304 1283

Rekomendasi dealer mobil bekas di Bekasi berikutnya adalah Mutiara Mobilindo. Mutiara Mobilindo melayani jual beli mobil dengan metode pembayaran yang fleksibel, bisa secara tunai maupun kredit. 

Di sini, Anda bisa memilih beragam merek mobil berkualitas seperti Daihatsu Ayla, Toyota Avanza, Daihatsu Sigra, Mazda 2, Suzuki Ertiga GL, Toyota Kijang Innova, hingga Daihatsu Xenia dengan harga terjangkau.  

Selain itu, pelayanan dari pegawai dealer juga ramah-ramah. Bahkan Anda akan mendapat garansi pembelian. Bagi warga Bekasi Timur, tidak perlu bingung lagi mencari dealer yang cocok karena sudah ada Mutiara Mobilindo. 

3. Auto Second 88

  • Alamat: Jalan Mayor Madmuin Hasibuan No. 6, RT. 001/RW. 024, Margahayu, Kec. Bekasi Timur
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 – 22.00 WIB, Jumat dan Sabtu tutup pukul 23.30 WIB
  • Nomor telepon: 0812 9027 3987

Auto Second 88 merupakan showroom mobil bekas Bekasi Timur yang melayani jual beli mobil bekas berkualitas dan bergaransi. Dealer ini menerima pembayaran mobil baik secara cash maupun kredit. 

Ketika Anda datang ke dealer, tersedia beragam pilihan mobil yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Selain itu, Auto Second 88 biasanya juga mengunggah lewat akun IG @autosecond_88 tentang mobil bekas yang dijual. 

Melalui akun IG tersebut, Anda bisa melihat spesifikasi mobil beserta harganya. Lalu, showroom mobil bekas Bekasi ini juga menyediakan layanan body repair seperti repaint full body, ketok magic, modifikasi, dan lain sebagainya.  

4. Caroline Bekasi 1

showroom mobil bekas bekasi

  • Alamat: Jalan Sultan Agung No. 153 A, RT. 001/RW. 001, Medan Satria. Kota Bekasi
  • Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 – 20.00 WIB, Sabtu dan Minggu buka pukul 09.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811 1111 2768

Daripada repot-repot mencari dealer mobil terpercaya, sekarang ini Caroline buka cabang di Bekasi. Caroline merupakan tempat jual beli mobil bekas maupun baru yang sudah membuka banyak cabang di Indonesia. 

Cabang Caroline tersebar di berbagai kota besar Indonesia. Bahkan, Anda bisa menemukan dua cabang Caroline di Bekasi. Untuk ketersediaan mobil bekasnya ada merek Toyota, Honda, Wuling, Hyundai, dll. 

Anda bisa mengecek katalog lengkapnya dengan langsung datang ke dealer atau melalui situs caroline.id. Di sana terdapat fitur beli mobil bekas yang bisa Anda atur untuk memilih lokasi Bekasi beserta range harganya. Yuk, beli ke Caroline Bekasi!

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Depok Murah dan Terdekat

5. Garasi 91 Bekasi

  • Alamat: Jalan Swatantra V No. 55 RT. 4/RW. 004, Jatirasa, Kec. Jatiasih
  • Jam buka: 08.30 – 19.00 WIB, hari Jumat tutup
  • Nomor telepon: 0812 8865 1234

Showroom mobil bekas Bekasi yang bergaransi berikutnya adalah Garasi 91. Tempat ini hanya menjual mobil siap pakai yang bukan bekas restorasi, tabrakan, maupun banjir. 

Selain itu, kelebihan dari Garasi 91 antara lain sudah lolos uji inspeksi ketat, absah legalitas surat-surat, jarak tempuh (KM) asli, dan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun. Jadi, Anda bisa tenang membeli mobil bekas ke dealer satu ini. 

Foto showroom mobil bekas dari Garasi 91 bisa Anda lihat melalui situs resminya garasi91.com atau melalui akun IG @garasi91. Beberapa contoh merek mobil yang terpajang antara lain Pajero, Innova Avanza, Xpander GLS, dan lain sebagainya. 

6. Formula

  • Alamat: Jalan Raya Sultan Agung No. 11 RT. 001/RW. 004, Kali Baru, Kec. Medan Satria
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813 8545 7135

Formula adalah showroom mobil Bekasi yang menawarkan pilihan lengkap unit mobil yang dapat Anda pilih sesuai selera. Mulai dari merek Honda, Wuling, Toyota, Daihatsu, Suzuki, Hyundai, dan lain-lain bisa Anda temukan melalui Formula. 

Selain itu, terdapat berbagai jenis mobil seperti SUV, MPV, LCGC, L-MPV, HATCHBACK, hingga sedan. Pokoknya, Formula adalah tempat beli mobil bekas yang memberikan pelayanan ramah kepada pelanggannya. 

Bukan hanya itu, harga mobil di Formula juga cukup kompetitif dengan dealer lainnya. Anda bisa mengunjungi situs resmi di mob-kas.com untuk memilih mobil berdasarkan budget, jarak tempuh (KM), dan jenis mobil. 

7. CV Sri Mobilindo

  • Alamat: Jalan Raya Imam Bonjol No. 9 Warung Bongkok, Kec. Cikarang Barat
  • Jam buka: Setiap hari pukul 06.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821 1206 4261

Tempat showroom mobil bekas Bekasi selanjutnya adalah CV Sri Mobilindo. Dealer ini punya banyak pilihan mobil bekas berkualitas dari merek Suzuki, Daihatsu, Honda, Toyota, hingga Suzuki. 

Kelebihan dari dealer mobil bekas satu ini adalah pelayanannya yang baik, kualitas mobil terjamin, dan harga bersahabat. Bukan hanya itu, tempat showroom ini cukup luas sehingga dapat menampung banyak mobil yang bisa Anda pilih. 

Jika ingin melakukan negosiasi atau konsultasi, Anda dapat menghubungi nomor kontak yang tertera. 

Baca Juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bogor Terjangkau dan Terpercaya

8. Carro Auto Mall Harapan Indah

showroom mobil bekas bekasi

  • Alamat: Commercial Park I Kavl CP 1, Jalan Harapan Indah Boulevard No. 9H, Medan Satria
  • Jam buka: Setiap hari pukul 10.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: (021) 50996789

Apakah Anda sedang mencari dealer mobil bekas daerah Jabodetabek khususnya Bekasi? Maka, Carro Automall Harapan Indah bisa jadi solusi. Carro adalah tempat jual beli mobil bekas yang sudah bergaransi mesin dan transmisi. 

Bukan hanya itu, kelebihan dari dealer ini adalah pilihan mobilnya yang lengkap mulai dari Toyota, Nissan, Honda, Audi, hingga Mercedes-Benz. Bahkan lingkup layanan Carro sudah memuat sampai ke negara Asia Tenggara lainnya. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait penawaran promo menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi situs carro.co. Atau Anda juga bisa langsung datang ke showroom mobil bekas terdekat sesuai alamat yang tertera di atas.  

9. Quinn Motor Used Car

  • Alamat: Jalan Raya Siliwangi No. 124, Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.30 – 18.00 WIB, Jumat buka pukul 12.30 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812 8650 1500

Quinn Motor Used Car adalah showroom mobil bekas Bekasi yang bisa Anda kunjungi berikutnya. Tempat ini menawarkan mobil bekas berkualitas yang bisa Anda bayar baik kredit maupun tunai. 

Selain itu, kelebihan membeli mobil ke Quinn Motor Used Car adalah mobilnya bukan bekas tabrakan atau banjir, bergarasi, dokumen surat lengkap, dan siap pakai. Kalau beruntung, Anda bisa mendapatkan promo spesial dan bonus lainnya. 

Terdapat berbagai macam merek dan tipe mobil yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Sebelumnya, sudah banyak pelanggan yang berhasil melakukan transaksi ke showroom mobil bekas Bekasi ini.  

10. DeraPro

  • Alamat: Jalan Raya Hankam No. 88, Jatiranggon, Kec. Jatisampurna
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812 9127 9007

DeraPro adalah tempat beli jual mobil showroom bekas Bekasi yang menawarkan berbagai macam produk mobil seperti Daihatsu, Honda, dan Toyota. Kondisi mobil bekasnya pun baik dan pelayanannya ramah. 

Selain itu, DeraPro termasuk showroom mobil bekas kredit Bekasi jika masih belum bisa langsung lunas tunai. Lalu, benefit lainnya yakni mobil yang Anda beli akan mendapat garansi. 

Baca Juga: Cari Showroom Mobil Bekas Bandung? Ini 10 Terbaik dan Terpercaya

Tips Memilih Mobil Bekas Bagi Pemula

Sebelum Anda pergi ke dealer mobil terdekat, perhatikan beberapa tips memilih mobil bekas berikut ini:

  • Menentukan budget. Salah satu cara memilih mobil bekas adalah membelinya sesuai kemampuan budget yang Anda miliki. Cari di showroom mobil bekas Bekasi range harga yang masih masuk ke kantong Anda. 
  • Memastikan kondisi mobil sesuai deskripsi. Supaya Anda terhindar dari penipuan, bawa teman atau keluarga yang paham tentang otomotif untuk membantu mengecek mobil. 
  • Mencoba mobil. Agar lebih yakin, coba lakukan test drive untuk memastikan mesin mobil bekerja optimal. 

Beli Mobil Bekas Bergaransi Hanya di CarsGallery

Salah satu rekomendasi tempat beli mobil bekas bergaransi dan terpercaya adalah CarsGallery. CarsGallery menawarkan berbagai macam merek mobil bekas dengan harga bersahabat dan pastinya sudah bersertifikat resmi. 

Prosedur pembelian mobil juga sederhana dan cepat. Pertama-tama, Anda memilih mobil yang diinginkan. Kemudian, melakukan tes jalan dan menyelesaikan pembayaran. Setelah itu, mobil akan datang ke lokasi Anda. 

Jika Anda masih ragu atau punya pertanyaan, langsung hubungi customer service CarsGallery. Kami akan mengupayakan respon yang cepat untuk menanggapi permasalahan Anda terkait mobil bekas.



Other Post

Related Post