10 Top Dealer Showroom Mobil Bekas Bengkulu Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Anda warga Bengkulu ingin membeli mobil bekas dalam waktu cepat? Deretan showroom mobil bekas Bengkulu yang sudah kami pilih ini akan memudahkan Anda menemukan mobil

Anda warga Bengkulu ingin membeli mobil bekas dalam waktu cepat? Deretan showroom mobil bekas Bengkulu yang sudah kami pilih ini akan memudahkan Anda menemukan mobil yang dibutuhkan. 

Tren membeli mobil bekas masih belum hilang sepenuhnya. Harga mobil yang cukup murah dengan spesifikasi yang tidak terlalu ketinggalan zaman menjadi alasan banyak orang membelinya. 

Keuntungan lainnya lagi adalah Anda bisa menemukan banyak varian mobil yang mungkin tidak diproduksi lagi. Apa saja pilihan dealer terbaik yang bisa Anda kunjungi. Simak rekomendasinya. 

10 Showroom Mobil Bekas Bengkulu Terpercaya 

Tidak cukup untuk mengunjungi satu atau dua showroom Bengkulu yang menjual mobil bekas. Anda setidaknya perlu mendapatkan lebih banyak referensi agar lebih mudah membandingkan harga hingga ketersediaan varian mobil yang diinginkan. 

Berikut ini rekomendasi dealer mobil bekas Bengkulu yang bisa Anda kunjungi:

1. Arafat Mobil 

  • Alamat: Jln. Dempo Raya No.08, Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung
  • Jam Buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB 
  • Nomor Telepon: (0736) 25950/ 082273010066

Dealer jual beli mobil bekas Bengkulu berada di lokasi yang strategis dengan banyak pilihan mobil bekas. Anda bisa menemukan mobil seperti Kijang Innova, Honda Brio, Toyota Yaris, dan berbagai jenis mobil pick up

Selain pilihan mobil beragam kondisi mobil yang ditawarkan cukup baik. Anda yang ingin mencari mobil untuk keluarga seperti tipe MPV dan SUV bisa langsung mengecek ke showroom untuk tahu pilihan dan kondisinya. 

2. HR Jaya Motors Showroom 

  • Alamat: Jl. Dempo Raya No.39, RT.15, Sawah Lebar, Kec. Ratu Agung
  • Jam Buka: Buka Senin jam 08.00 – 18.00 WIB, Kamis jam 09.00 – 17.00 WIB, Selasa – Rabu dan Jumat – Minggu 24 jam 
  • Nomor Telepon: 081272698040

Showroom mobil bekas murah Bengkulu yang profesional dan terpercaya karena pilihannya begitu lengkap. Harga cukup bervariasi sesuai unit mobil yang dipilih. 

Pelayanannya terkenal cepat dengan tambahan garansi 1 tahun mesin dan transmisi. 

Bisa juga mengecek akun Instagram di @hr_jy_motors untuk melihat pilihan mobil yang tersedia. Tidak hanya pembelian secara tunai, HR Jaya Motors Showroom juga menyediakan kredit mobil bekas. 

3. Rafel Mobil 

  • Alamat: Jl. Salak Raya, Lkr. Tim., Kec. Singaran Pati
  • Jam Buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB 
  • Nomor Telepon: 085217440850 

Lokasinya yang mudah dijangkau membuat Rafel Mobil sangat direkomendasikan untuk mencari mobil bekas. Pilihan mobil lengkap yang juga menjadi rujukan tempat kredit mobil bekas Bengkulu terpercaya dan aman. 

Anda bisa memilih langsung dan mengecek kondisi mobil di tempat yang nyaman. Areanya juga luas sehingga membuat Anda bebas mencoba mengendarai mobil untuk mengetahui kenyamanannya. 

4. Sobat Mobil 

  • Alamat: Jl. Sungai Rupat, Pagar Dewa, Kec. Selebar, Kota Bengkulu, Bengkulu 38216
  • Jam Buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor Telepon: 08117308828

Showroom yang sudah beroperasi lebih dari 5 tahun ini berada di pinggir Jalan Sungai Rupat sehingga mudah ditemukan. Sobat Mobil sering menjadi rujukan para pecinta mobil Daihatsu Taft. 

Anda bisa menemukan mobil Taft Rocky yang banyak digemari dan Taft Independent dengan kondisi baik. Selain seri Taft lawas Anda bisa mendapatkan juga mobil lain seperti Isuzu Panther atau mobil pick up

Baca juga: 10 Daftar Showroom Mobil Bekas Batam Bisa Kredit Murah

5. Tasya Mobil 

showroom mobil bekas bengkulu

  • Alamat: Jl. Merapi Raya No.58, Kebun Tebeng, Kec. Ratu Agung
  • Jam Buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor Telepon: (0736) 645905

Anda sedang mencari koleksi mobil bekas keluaran dari tahun 2010 ke bawah? Tasya Mobil menyediakan mobil bekas yang cukup lama namun dengan kualitas bagus. Dealer ini selalu menawarkan spesifikasi mobil terbaik dengan harga murah.

Supaya tidak kecewa Anda bisa datang langsung dan melihat kondisi mobil serta stok terbaru yang tersedia. Lokasinya berada di pinggir jalan raya langsung sehingga mudah ditemukan. 

6. Berlian Mobil

  • Alamat: Jl. Hibrida 3B No.2b, Sido Mulyo, Kec. Gading Cemp.
  • Jam Buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB, Minggu jam 09.00 – 12.00 WIB
  • Nomor Telepon: 081367378601

Ingin mendapatkan mobil bekas keluaran terbaru dengan harga miring? Anda bisa mengunjungi Berlian Mobil yang ada di Bengkulu. Pilihan mobil seperti Honda Brio, Honda Jazz, Innova Reborn, Ford banyak tersedia. 

Anda juga bisa menemukan varian Toyota secara lengkap seperti Toyota Yaris, Avanza, Calya, Rush, hingga Fortuner. Tidak heran jika Berlian Mobil terkenal sebagai pusat Toyota bekas Bengkulu.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bandar Lampung Bergaransi

7. SS Showroom

  • Alamat: Jl. Nangka No.57, Jemb. Kecil, Kec. Singaran Pati
  • Jam Buka: Setiap hari jam 09.00 – 17.00 WIB 
  • Nomor Telepon: 081977777888

Punya banyak pilihan merk mobil mulai dari Toyota, Suzuki, Honda, Daihatsu dan Datsun, SS Showroom menjadi dealer favorit masyarakat Bengkulu. Anda bisa dengan bebas memilih dan mengecek spesifikasi mobil di tempat. 

Kepuasan pelanggan juga didapatkan dari pelayanan maksimal karena mampu menjelaskan spesifikasi mobil secara terperinci. Tidak perlu kesulitan mencari lokasinya karena Anda bisa dengan mudah menemukannya. 

8. Echa Mobil

  • Alamat: Jl. Dempo Raya No.36, Sawah Lebar, Kec. Ratu Agung
  • Jam Buka: Setiap hari jam 07.00 – 18.00 WIB
  • Nomor Telepon: 082373293034

Murah dan berkualitas menjadi ciri khas utama dari Echa Mobil. Terkenal sebagai pusat mobil bekas karena pilihan merk mobilnya sangat lengkap sepanjang tahun. Anda bisa datang langsung ke lokasi untuk mengecek kondisi mobil. 

Sebagai tempat lelang mobil bekas Bengkulu yang terkenal, Echa Mobil menawarkan layanan pembelian tunai hingga kredit. Dealer yang sudah lama berdiri di Bengkulu ini cukup terpercaya untuk pembeli baru.

Baca juga: Showroom Mobil Bekas Padang Harga Mulai dari 50 Jutaan 

9. 99 Mobil 

showroom mobil bekas bengkulu

  • Alamat: Jl. Dempo Raya No.32, Sawah Lebar, Kec. Ratu Agung
  • Jam Buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor Telepon: 081377746812

Salah satu showroom mobil bekas Bengkulu yang siap sedia melayani setiap hari. Tidak hanya membeli mobil bekas, Anda juga bisa menjualnya dengan penawaran harga yang realistis. 

99 Mobil tidak hanya menyediakan mobil bekas keluaran terbaru seperti Suzuki Ignis, Brio Satya, Toyota Agya. Pilihan mobil bekas lama seperti Honda Mobilio, Honda Jazz, Toyota Avanza juga banyak tersedia. 

10. Tonara Showroom 

  • Alamat: Jl. H. Adam Malik, Sido Mulyo, Gading Cempaka, Bengkulu City, Bengkulu 38229
  • Jam Buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor Telepon: 08117388345

Showroom yang berada di sebelah gudang Bulog Kota Bengkulu ini menawarkan proses pembelian mobil bekas yang cepat baik tunai dan kredit. Stok mobil yang tersedia lengkap yang bisa Anda cek secara langsung.

Anda bisa mengunjungi akun Instagram owner Tonara Showroom di @tinarashowroom untuk mengetahui stok mobilnya. Beberapa mobil seperti Suzuki Ertiga, Suzuki Ignis, Innova, Avanza semuanya tersedia. 

Tips Memilih Showroom Mobil Bekas Berkualitas

Pilihan showroom mobil bekas cukup banyak, cermat memilihnya memudahkan Anda  mendapatkan mobil berkualitas dari segi mesin dan garansi. Berikut ini tips yang bisa Anda ikuti ketika memilih showroom yang terpercaya:

1. Mengecek Reputasi Dealer 

Mencari tahu apakah reputasi dealer mobil tersebut baik di mata para konsumennya sangat penting. Anda bisa menanyakannya kepada kerabat yang pernah datang langsung atau membeli mobil bekas. 

2. Metode Pembayaran yang Tersedia 

Ada dua jenis metode pembayaran yang sebaiknya tersedia yaitu secara tunai dan kredit. Ketersediaan pilihan pembayaran ini akan memudahkan Anda untuk membeli sesuai kemampuan. 

3. Sertifikasi dan Garansi 

Showroom yang terpercaya akan memberikan garansi kepada konsumennya minimal 1 tahun. Selain itu memiliki sertifikasi profesional menjanjikan bahwa mobil yang tersedia telah melalui pengecekan standar dari segi performa dan keamanan. 

Beli Mobil Bekas Mudah Bergaransi di CarsGallery 

Ingin membeli mobil bekas dengan cara yang lebih mudah, cepat dan praktis? Anda bisa berkunjung ke dealer mobil bekas Bengkulu secara online di CarsGallery. Semua jenis mobil bekas tersedia lengkap dari berbagai merk. 

Anda bisa menemukan mobil Toyota, Lexus, Honda, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan dan masih banyak lagi. Membeli mobil bekas di CarsGallery semakin aman dengan adanya garansi baik dari segi mesin maupun transmisi. 

CarsGallery – Tempat Jual Beli Mobil Bekas telah memastikan seluruh mobilnya melewati prosedur inspeksi baik dari body hingga mesin sehingga semuanya dalam kondisi prima. 

Pastikan Anda membeli mobil di dealer mobil bekas Bengkulu terpercaya  atau di CarsGallery yang sudah memiliki sertifikasi resmi. 

 

Other Post

Related Post