3 Showroom Mobil Bekas Bintaro Murah dan Bergaransi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Jika dilakukan dengan benar, maka membeli dari showroom mobil bekas Bintaro bisa jadi solusi ideal bagi Anda untuk mendapatkan kendaraan dengan harga hemat. Namun, Anda

Jika dilakukan dengan benar, maka membeli dari showroom mobil bekas Bintaro bisa jadi solusi ideal bagi Anda untuk mendapatkan kendaraan dengan harga hemat.

Namun, Anda sebaiknya tidak memilih dealer atau showroom secara asal-asalan. Apalagi sudah banyak pembeli mobil bekas yang merasa rugi karena tergiur penawaran dari dealer nakal yang tidak transparan.

Mari cari tahu rekomendasi dealer terbaik sekitar Bintaro? Ini daftarnya!

Showroom Mobil Bekas Bintaro

Bagi Anda yang mencari kendaraan terbaik dengan harga terjangkau, bisa mendatangi showroom mobil Bintaro berikut:

1. Nura Motor Bursa Mobil Bintaro

  • Alamat: Bintaro Jaya, Jalan Boulevard Raya Sektor 7, Pondok Jaya, Pondok Aren
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-1099-5513

Nura Motor Bursa Mobil Bintaro terkenal sebagai salah satu dealer mobil bekas terbaik area Bintaro. 

Showroom yang terletak dalam kawasan bursa mobil Bintaro ini memiliki stok mobil melimpah dengan berbagai merk. Penawaran harga oleh showroom juga menyesuaikan dengan kualitas kendaraan.

Selain tempat yang luas dan nyaman, showroom terbuka melakukan negosiasi. Sehingga para pembeli bisa lebih puas dengan mobil yang mereka bayar. Showroom ini juga menerima pembayaran secara kredit.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bekasi Murah dan Bergaransi

2. Auto High

  • Alamat: Bintaro Sektor 7 Bursa Mobil Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Pondok Aren
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-1102-5599

Rekomendasi selanjutnya yaitu showroom Auto High. Tempat ini menjual berbagai merk mobil bekas maupun baru.

Untuk mobil bekas, stok terdiri dari unit berkualitas bagus. Pilihan unitnya juga sangat beragam, sehingga bisa Anda bisa menemukan mobil yang paling sesuai selera dan kebutuhan.

Para pelanggan dari showroom Bintaro ini juga sangat mengapresiasi pelayanan yang ramah dari para staf dalam membantu pembelian mobil. Untuk cek ketersediaan unit ready, Anda bisa buka Instagram @autohight_jkt. 

3. Lapak Mobil Bintaro

  • Alamat: Bursa Mobil Bintaro Jl Raya Boulevard B7/B1 Bintaro Jaya Sektor 7 Blok A-09, & A, Pondok Jaya, Pondok Aren
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.30 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878-7736-1029 

Lapak Mobil Bintaro merupakan showroom mobil bekas di Bintaro yang kerap menjadi rujukan untuk membeli kendaraan second berkualitas.

Showroom ini menjamin setiap unit yang mereka tawarkan memiliki kualitas bagus, serta bebas banjir maupun kecelakaan. Lapak Mobil juga memasang harga yang sepadan menyesuaikan kondisi dari masing-masing unit.

Pelayanan dari staf showroom cukup responsif, sehingga pembeli merasa terbantu dan bisa mendapatkan kendaraan incaran mereka dengan cepat dan lebih mudah.

Baca juga: Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Karawang Terpercaya

Tips Membeli Mobil Bekas Anti Rugi

Supaya tidak tergiur dengan penawaran dealer dengan harga miring, Anda bisa mengikuti kiat beli mobil bekas berikut ini:

  • Tentukan tipe mobil yang Anda butuhkan. Ada baiknya untuk menentukan juga fitur apa saja yang penting menurut Anda.
  • Lakukan riset kecil-kecilan secara online. Buat catatan singkat berisi daftar mobil yang sesuai kebutuhan Anda dan spesifikasinya.
  • Pastikan juga untuk mencatat rentang harga dari masing-masing merk dan tahun produksi.
  • Tentukan besar budget yang bisa Anda sediakan. Apabila berencana beli secara kredit, maka ada baiknya memperhitungkan besar cicilan yang sesuai kemampuan finansial.
  • Kunjungi dealer terpercaya untuk melakukan pengecekan menyeluruh dan test drive. Jangan lupa untuk memastikan surat kendaraan tersedia secara lengkap.

Itulah beberapa showroom mobil bekas Bintaro yang patut Anda jadikan tujuan untuk membeli kendaraan dengan harga terbaik. 

Baca juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cianjur Terbesar dan Terlengkap!

Sekarang Anda juga bisa menemukan kendaraan berkualitas dari platform jual beli mobil bekas CarsGallery. Platform ini memungkinkan Anda mengecek stok unit dari berbagai dealer dan showroom seluruh Indonesia.

CarsGallery juga memberikan garansi kualitas untuk setiap unit yang mereka tawarkan. Yuk, cek langsung ke situsnya.



Other Post

Related Post