7+ Dealer dan Showroom Mobil Bekas Blitar

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Mengunjungi dealer dan showroom mobil bekas Blitar adalah langkah yang cukup tepat untuk Anda yang ingin membeli mobil bekas. Hal ini karena pembelian lewat showroom

Mengunjungi dealer dan showroom mobil bekas Blitar adalah langkah yang cukup tepat untuk Anda yang ingin membeli mobil bekas. Hal ini karena pembelian lewat showroom atau dealer memang menawarkan banyak keuntungan. 

Selain menawarkan banyak pilihan mobil, Anda juga bisa memilih metode pembayaran sesuai keinginan. Sehingga, sangat cocok untuk Anda yang tertarik membeli mobil secara kredit. 

Bukan hanya itu saja, pembelian lewat dealer atau showroom juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan mobil dengan surat-surat yang lengkap. Sehingga, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena mobilnya bukan hasil curian atau sejenisnya.

Lantas, di mana saja dealer dan showroom mobil Blitar yang terpercaya dan bisa diandalkan? Berikut kami rangkumkan untuk Anda.

Baca Juga: 15 Dealer dan Showroom Mobil Bekas Surabaya Terbaik

Dealer dan Showroom Mobil Bekas Blitar

Meningkatnya kebutuhan mobil membuat showroom bermunculan. Nah, banyaknya showroom mungkin cukup membingungkan saat Anda akan membeli mobil bekas. Supaya tidak bingung memilih showroom, bisa langsung ke rekomendasi berikut!

1.  Juragan Mobil 55

  • Alamat: Jl. Manggar No.55, Sukorejo, Kec. Sukorejo
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-5700-1512

Pertama, ada Juragan Mobil 55. Salah satu showroom mobil bekas di Blitar yang cukup terkenal. Lokasinya strategis, tempatnya luas dan sangat nyaman. Mereka baru beroperasi sekitar 9 bulanan. 

Meski pun demikian, showroom satu ini tetap recomended untuk Anda, karena pelayanannya bagus, fast respon, dan tentunya menawarkan mobil yang masih berkualitas bagus. 

2. Heksa Mobil Blitar

  • Alamat: Jl. Cisarua No.01, Ngadirejo, Kec. Kepanjenkidul
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0815-5665-5066

Heksa Mobil Blitar adalah dealer mobil bekas Blitar yang sudah beroperasi 2 tahun. Di sini, Anda bisa menemukan mobil bekas yang sesuai keinginan dan kebutuhan.

Kabar baiknya lagi, mereka menyediakan layanan tukar tambah. Cocok untuk Anda yang ingin tukar tambah mobil. 

Koleksi mobil di sini juga tergolong lengkap, seperti Suzuki Carry, Isuzu Panther, Honda Civic, Maruti Suzuki Wagon R, dan yang lainnya. Kalau soal harga, masih sangat terjangkau dan tidak kalah dengan pasaran.

3. Putera Mandiri Motor

  • Alamat: Jl. Raya Trisula No.12, Kademangan, Kec. Kademangan
  • Jam buka: Senin – Minggu 24 jam
  • Nomor telepon: 0813-3333-1222

Rekomendasi showroom mobil bekas Blitar berikutnya adalah Putera Mandiri Motor. Showroom yang sudah beroperasi 2 tahun, dan mempunyai banyak penawaran menarik, termasuk penawaran unit yang masih bagus-bagus.

Pelayanannya juga sangat memuaskan. Menariknya lagi, Anda bisa membeli mobil dengan DP yang cukup terjangkau. Alamatnya juga sangat strategis. Apabila sedang mencari dealer mobil bekas yang buka 24 jam, ini adalah pilihan yang tepat.

4. YM (Yama Motor)

  • Alamat: Jl. Gatotkaca, RT.1/RW.3, Kademangan, Kec. Kademangan
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.30 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0851-5635-7484

Rekomendasi showroom mobil di Blitar yang selanjutnya adalah Yama Motor. Ini termasuk salah satu showroom yang terpercaya di Blitar. Hal ini karena mereka menawarkan mobil yang kualitasnya sangat bagus dan tahan lama. 

Selain itu, pelayanannya juga bagus. Metode pembayaran yang tersedia cukup beragam, ada metode pembayaran cash dan ada juga yang kredit.

Baca Juga: 7 Showroom Mobil Bekas Tulungagung Terpercaya, Cek Yuk!

5. Aria Jaya Mobil Kantor Pusat

showroom mobil bekas blitar

  • Alamat: Jalan Raya, Duren, Kandangan, Kec. Srengat
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-3397-2303

Berikutnya, ada Aria Jaya Mobil Kantor Pusat. Showroom mobil bekas Blitar yang sudah beroperasi 2 tahun lebih. Mereka punya banyak koleksi mobil bekas yang kualitasnya masih sangat bagus. 

Prosesnya juga mudah, tidak ribet sama sekali. Termasuk untuk Anda yang akan melakukan pembelian kredit, ya. Harganya masih sangat terjangkau. 

Di sini, juga tersedia layanan tukar tambah. Jika tertarik, bisa langsung ke showroom mereka, dan buktikan sendiri.

6. Gemilang Mobil

  • Alamat: Jl. Tanjung barat No.142, Pakunden, Kec. Sukorejo
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821-9966-9646

Gemilang Mobil merupakan pusat jual beli mobil bekas di Blitar. Menawarkan mobil bekas rasa baru, pelayanan terbaik, proses cepat, dan bakalan dibantu oleh asisten yang paham tentang mobil. 

Ini merupakan showroom Blitar yang wajib menjadi pilihan. Apalagi, mereka menawarkan mobil dari berbagai merk dan juga dari berbagai jenis kendaraan. Harga yang mereka tawarkan sangat bervariasi. 

Mulai dari yang puluhan juta, kemudian ratusan juta, sampai dengan yang milyaran. Tinggal sesuaikan dengan budget masing-masing. Menarik, kan?

Baca Juga: 5+ Showroom Mobil Bekas Madiun, Harga Mulai dari 50 Juta

7. Ilham Jaya Mobil

  • Alamat: Jl. Ciliwung No.300, Tanggung, Kec. Kepanjenkidul
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-3559-4487

Sedang mencari dealer mobil bekas Blitar yang berpengalaman lebih dari 5 tahun? Ke sini saja. Mereka sudah beroperasi 6 tahun, dan termasuk salah satu showroom yang bisa menjadi andalan. 

Mereka menyediakan banyak pilihan mobil, dan menawarkan layanan yang terbaik. Harganya juga terjangkau, dan punya koleksi mobil yang berkualitas.

Baca Juga: 5 Showroom Mobil Bekas Gresik Terbaik dan Terpercaya

8. Sensini Motor

  • Alamat: Jl. Kalibrantas No.101, Kauman, Kec. Kepanjenkidul
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 09.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0858-5682-1839

Sementara rekomendasi terakhir adalah Sensini Motor. Showroom satu ini sudah beroperasi 6 tahun lebih. Sehingga, sudah pasti berpengalaman dalam melayani jual beli mobil bekas. 

Kabar baiknya lagi, mereka punya banyak koleksi mobil bekas. Mulai dari Agya, Jazz, Innova, sampai dengan truk.  

9. Helga Motor

  • Alamat: Jl. Raya Talun, RT.01/RW.05, Paqak, Talun, Kec. Talun
  • Jam buka: Senin – Minggu jam 08.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-3398-7276

Helga Motor adalah showroom mobil bekas yang sudah punya jam terbang cukup lama, yaitu lebih dari 6 tahun. Jika membeli mobil bekas di Helga Motor, Anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang unit-unit yang tersedia. 

Mulai dari merk, keluaran negara mana, keluaran tahun berapa, sampai dengan kelebihan dan kekurangan unit. Ini akan sangat mempermudah Anda untuk mengetahui kondisi unit secara detail.

Berencana Membeli Mobil Bekas? Hubungi CarsGallery Sekarang!

Meski sudah banyak showroom mobil bekas Blitar, tampaknya banyak juga masyarakat yang lebih tertarik membeli mobil lewat platform jual beli mobil bekas, kan? Jika Anda termasuk salah satunya, bisa coba beli di CarsGallery. 

Kami adalah sebuah platform yang menawarkan layanan jual beli mobil bekas terpercaya. Kabar baiknya lagi, mobil-mobil yang kami jual adalah mobil berkualitas, karena sudah diperiksa secara detail oleh inspektor handal dan profesional. 

Sehingga, dijamin aman dan masih berfungsi secara maksimal. Penasaran? Langsung hubungi kami, dan temukan mobil bekas impian Anda!



Other Post

Related Post