4 Showroom Mobil Bekas Blora, Harga Paling Kompetitif!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Halo, warga Blora! Lagi butuh mobil bekas yang harganya tidak mencekik? Kami sudah riset sejumlah showroom mobil bekas Blora yang menawarkan harga kompetitif. Tak perlu

Halo, warga Blora! Lagi butuh mobil bekas yang harganya tidak mencekik? Kami sudah riset sejumlah showroom mobil bekas Blora yang menawarkan harga kompetitif. 

Tak perlu risau soal kualitas mobilnya. Pasalnya, meski murah bukan berarti mobilnya dalam kondisi yang banyak masalah. Justru kualitasnya masih istimewa. 

Kami pun merekomendasikan showroom yang kriterianya sudah lama berdiri, banyak dapat ulasan positif, dan mampu menjamin kualitas dari mobil yang dijual. Jadi, jangan ragu buat memilih di sini. 

Baca Juga: Top 3 Dealer Mobil Bekas Salatiga Berkualitas, Ada Garansinya!

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Blora

Penasaran dengan showroom mobil Blora mana saja yang kami rekomendasikan? Mari, cek sini: 

1. Aji Jaya Motor

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.51, Ketangar, Karangjati, Kec. Blora
  • Jam buka: Setiap hari 07.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0296) 531743

Bagi yang mau belanja di dealer terkenal dan sudah cukup besar di Blora, ada Aji Jaya Motor. Nama besar dealer mobil bekas Blora satu ini membuat mereka lebih mudah saat mengajukan pembayaran kredit ke leasing. 

Jadi, bagi Anda yang ingin beli mobil secara kredit, langsung ke sini saja. Aji Jaya Motor akan membantu Anda mengajukan kredit ke berbagai lembaga leasing dan multifinance. Mudah, kok. 

Kata banyak pelanggannya, di sini murah dan amanah. Sudah punya mobil tapi ngidam yang baru? Aji Jaya Motor juga menawarkan layanan tukar tambah. Unitnya apa saja? Sangat melimpah. Langsung datang ke dealernya untuk tahu, ya!

Baca Juga: 3 Showroom Mobil Bekas Kebumen Terjangkau dan Bergaransi

2. Pradana Motor

  • Alamat: Jl. Lumba-Lumba No.32, Sawah, Beran, Kec. Blora
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0813-9330-7654

Bagi yang ingin dapat harga mobil bekas di Blora kompetitif dan ramah kantong, pertimbangkan Pradana Motor. Ini adalah showroom terbesar kedua yang ada di Blora, Jawa Tengah. 

Unit yang ada di sini cocok buat Anda dengan kebutuhan mobil harian seperti Avanza, Innova, Honda Jazz, Sigra, Agya, Brio, Rush, dan Mobilio. Masih keluaran di atas tahun 2010, loh!

Bagusnya lagi, kilometer di mobil bekas yang mereka jual masih rendah. Pajaknya pun masih hidup dan surat-surat atau dokumen resmi mobil, semuanya ada. Aman!

Baca Juga: 7+ Showroom Mobil Bekas Purwokerto Terbaik dan Bergaransi

3. Abyan Blora Motor

  • Alamat: Jl. Mr. Iskandar XII, Diliwungan, Jetis, Kec. Blora
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0812-2878-9696

Showroom satu ini terkenal dengan unit mobilnya yang selalu dalam keadaan terawat. Bahkan kalau ada di sini, mobilnya terlihat masih sangat baru dan seolah tak ada lecet. 

Tapi, bukan gara-gara mereka sudah melakukan rekondisi unit. Melainkan pengakuan dari sellernya sendiri, mereka benar-benar dapat kondisi mobil dalam kondisi bagus. 

Mengenai unitnya, bisa kami bilang kebanyakan mobil MPV yang cocok buat berbagai kebutuhan Anda. Innova, Avanza, Terios, Rush, adalah nama-nama mobil yang sering mengisi showroom di Blora ini. 

4. BerkahQu Car Blora

  • Alamat: Kalirejo, Keser, Kec. Tunjungan
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0821-3600-9630

Terakhir, ada BerkahQu Car Blora. Mereka bisa mengantar unit yang Anda pilih kapan saja karena buka 24 jam setiap hari. Cocok bagi yang butuh mobil keluarga semacam Suzuki Ertiga, Avanza, Sigra, dan sejenisnya. 

Tidak ada unit mobil yang aneh-aneh di sini. Rata-rata memang cocok jadi mobil untuk aktivitas normal sehari-hari. 

Itu adalah beberapa showroom mobil bekas Blora terbaik urusan harga. Anda bisa pilih dealer yang menyediakan unit mobil idaman. 

Kalau ingin yang lebih lengkap, bisa kunjungi CarsGallery yang sudah punya ratusan unit mobil bekas lolos inspeksi dan bergaransi!

Other Post

Related Post