10 Showroom Mobil Bekas Bogor Terjangkau dan Terpercaya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Tingginya minat masyarakat terhadap kendaraan roda empat membuat showroom mobil bekas Bogor selalu ramai dikunjungi. Pasalnya, mobil bekas memang terbilang lebih murah dibandingkan mobil baru.

Tingginya minat masyarakat terhadap kendaraan roda empat membuat showroom mobil bekas Bogor selalu ramai dikunjungi. Pasalnya, mobil bekas memang terbilang lebih murah dibandingkan mobil baru.

Apalagi jika Anda tepat dalam memilihnya, tentu kualitasnya masih bagus dan harganya terjangkau sekali. Oleh karena itu, ketika ingin membeli mobil bekas pastikan untuk mengecek keseluruhan kondisi dengan teliti.

Nah, jika Anda membutuhkan tempat beli mobil di daerah Jawa Barat kami akan menawarkan beberapa referensinya pada artikel kali ini. Simak sampai akhir, ya.

Baca juga: Cari Showroom Mobil Bekas Bandung? Ini 10 Terbaik dan Terpercaya

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Bogor

Bingung menemukan showroom mobil bekas di Bogor yang menawarkan harga terjangkau dengan kualitas kendaraan terbaik? Cek daftar referensinya di bawah ini:

1. Bursa Otomotif Bogor

  • Alamat: Jl. Bambu Ori II Nomor 59, Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Sabtu) dan 09.30 – 17.00 WIB (Minggu)
  • Nomor telepon: 0811-1012-015

Pertama ada tempat jual beli kendaraan sebagus showroom mobil bekas Bandung, yaitu Bursa Otomotif Bogor. Meskipun berlokasi di daerah Bogor, showroom ini menawarkan pilihan mobil dan harga seciamik daerah Bandung.

Di sini Anda bisa menemukan berbagai jenis kendaraan dengan harga yang kompetitif dan menarik sekali. Untuk anak muda, Bursa Otomotif Bogor seringkali menawarkan kendaraan mungil yang cantik seperti Jazz, Brio, Civic, hingga Yaris.

Selain itu, inovasi terdepan yang sudah dibuat oleh Bursa Otomotif Bogor adalah menawarkan layanan antar mobil kepada pembeli tanpa ada biaya tambahan. Sangat mudah dan praktis sekali, kan?

2. Raya 21 Mobil

  • Alamat: Jl. Taruna Gg Rai’in Nomor 2A, RT 01 RW 09, Sasak Panjang, Kecamatan Tajur Halang
  • Jam buka: 07.00 – 20.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0852-1610-5497

Selanjutnya ada showroom mobil bekas Bogor dari Raya 21 Mobil. Berada di daerah Tajur Halang dengan lokasi strategis, Raya 21 Mobil seringkali menjadi pilihan masyarakat setempat untuk menemukan mobil bekas berkualitas.

Tempat ini menyediakan berbagai macam kendaraan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari mobil mungil kesukaan anak muda, ataupun mobil keluarga yang muat untuk banyak orang.

Mobil di sini owner tawarkan dengan harga terjangkau. Bahkan Anda akan mengira biayanya cukup murah sekali dibandingkan showroom pada umumnya. Jadi, tidak heran kan kalau tempat ini selalu ramai dan tidak pernah sepi pengunjung.

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Bekasi Murah dan Bergaransi

3. Bagus Jaya Motor

  • Alamat: Jl. Kedung Halang, Cibubur, Kecamatan Bogor
  • Jam buka: 08.00 – 16.30 WIB (Senin – Kamis, Jumat tutup) 
  • Nomor telepon: 0815-6278-137

Kemudian, ada rekomendasi dari Bagus Jaya Motor. Cocok untuk Anda yang sedang mencari showroom mobil berkualitas. Kenapa harus memilih Bagus Jaya Motor? Karena seluruh administrasi di sini sangat lengkap.

Anda tidak hanya mendapatkan mobil berkualitas dengan perawatan maksimal, tetapi juga seluruh dokumen penunjangnya juga tersedia lengkap dan aman. Owner akan membantu Anda mendapatkan kendaraan idaman dengan kualitas premium.

Ini yang menjadi salah satu alasan Bagus Jaya Motor menjadi salah satu tempat jual beli kendaraan yang mirip sekali dengan showroom mobil bekas Bekasi. Seluruh proses jual belinya bersih, aman, dan amanah.

4. Ys Autocars

showroom mobil bekas bogor

  • Alamat: Jl. Bambu Ori II Nomor 59, Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Sabtu) dan 09.30 – 17.00 WIB (Minggu)
  • Nomor telepon: 0811-1012-015

Menemukan showroom terdekat di Bogor daerah Bojonggede cukup sulit? Jika iya, berarti Anda belum bertemu dengan Ys Autocars. Berdiri sudah lebih dari 5 tahun, tempat ini selalu menjadi favorit pencari kendaraan bekas.

Mengapa demikian? Pasalnya Ys Autocars berani menawarkan kendaraan berkualitas premium dengan budget minimalis. Apalagi kendaraan yang Ys Autocars ini selalu terawat dan dijual dalam kondisi mulus, belum lagi mesinnya yang gahar.

Dijamin setiap pembeli di Ys Autocars tidak akan pernah menyesal dan ingin kembali lagi. Apalagi di sini ada banyak pilihan mobil yang bisa Anda jadikan referensi, mulai dari Calya, Sigra, Mobilio, Avanza hingga CRV.

5. Garasi Mobilaris

  • Alamat: Jl. Kol. Ahmad Syam RT 05 RW 05, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur
  • Jam buka: 24 jam
  • Nomor telepon: 0812-8400-3595

Selanjutnya, untuk Anda yang bingung menemukan showroom mobil bekas Bogor Amanah dan terpercaya, Garasi Mobilaris bisa jadi pilihan terbaik. Tidak hanya menawarkan produk dengan harga miring, tetapi kualitas tetap tidak tersampingkan.

Garasi Mobilaris sangat laris dipasaran karena selalu mengikuti tren kendaraan yang sedang hype di pasaran. Sehingga mudah sekali bagi calon pembeli untuk menemukan mobil viral di sini.

Kondisi kendaraan yang dijual juga sangat bagus dan tidak kurang satu apapun. Tidak heran kalau banyak pelanggan merasa puas dengan penawaran kendaraan dan layanan yang diberikan. Yakin nggak mau coba beli di sini?

Baca juga: 10 Showroom Mobil Bekas Depok Murah dan Terdekat

6. Gilang Mobilindo

  • Alamat: Jalan Raya Pemda Pangkalan II Nomor 6, Kedunghalang, Kecamatan Bogor Utara
  • Jam buka: 07.30 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: (0251) 8660178

Berikutnya ada rekomendasi tempat jual beli mobil terbaik yang sisi pelayanannya mirip sekali dengan showroom mobil bekas Depok. Sudah berdiri hampir 10 tahun, Gilang Mobilindo dipercaya memberikan mobil bekas berkualitas tinggi.

Mengusung konsep yang tidak jauh berbeda dari Depok, Gilang Mobilindo tidak hanya menjual mobil bekas tapi juga mobil baru. Ini pastinya memudahkan Anda untuk mendapatkan mobil baru atau bekas di tempat yang sama.

Beberapa jenis kendaraan yang tempat ini tawarkan seperti Vios, Agya, Jazz, hingga Terios. Di sini, Anda bisa langsung menyesuaikan budget yang dimiliki untuk mendapatkan mobil terbaik sesuai keinginan.

7. Ramli Car Spare Part

  • Alamat: Jl. Serpong Parung Nomor 88A, Curug, Bogor
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0877-8025-0600

Kemudian, showroom mobil bekas Bogor juga bisa Anda temukan di Ramli Car Spare part. Sesuai dengan branding nama yang dibangunnya, tempat ini tidak hanya menyediakan layanan jual beli mobil bekas tetapi juga suku cadang secara lengkap.

Di tempat ini Anda bisa menemukan berbagai macam suku cadang untuk kendaraan tertua sampai paling muda sekalipun. Hal ini juga berlaku pada armada yang mereka tawarkan, mulai dari Kijang, Jazz, Patrol, dan beberapa mobil umum lainnya.

Berdasarkan beberapa ulasan dari pelanggan yang sudah pernah membeli  kendaraan di sini, Ramli Car Spare Part terkenal memberikan penawaran menarik dengan harga cantik. Ownernya juga ramah dan mampu menjelaskan secara detail.

8. Tajur Motor

showroom mobil bekas bogor

  • Alamat: Jalan Raya Tajur Nomor 3, Tajur, Kecamatan Bogor Barat
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Sabtu), Minggu tutup
  • Nomor telepon: 0896-9815-1369

Ingin menemukan showroom mobil bekas daerah Tajur? Sesuai dengan brand daerahnya, Anda bisa menemukan di Tajur Motor. Menyediakan berbagai macam kendaraan mulai dari transmisi manual sampai matic, Anda bebas memilih sendiri.

Meskipun menjual kendaraan seken, nyatanya Tajur Motor tidak pernah berhenti bicara soal kualitas. Tajur Motor selalu memberikan penawaran menarik pada kendaraan terbaik yang ditawarkannya, tentunya ramah di kantong.

Menariknya, Tajur Motor juga membuka layanan pembayaran kredit. Anda hanya perlu membayar DP sesuai kesepakatan kedua belah pihak, setelah itu Anda bisa mengangsurnya setiap bulan. Mudah sekali, bukan?

Baca juga: 7 Showroom Mobil Bekas Cirebon, Kondisi Masih Bagus!

9. Caraka Mobil

  • Alamat: Jalan Raya Karadenan Nomor 26, Karadenan, Kecamatan Bogor
  • Jam buka: 17.30 – 18.30 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0813-2373-0005

Lalu, masih ada Caraka Mobil. Terkenal menawarkan mobil berkualitas dengan harga miring, Caraka Mobil seringkali dianggap sebagai salah satu cabang dari showroom mobil bekas Cirebon.

Mempunyai space ruangan yang sangat luas, membuat koleksi mobil Caraka sangat banyak. Sehingga calon pembeli pun bisa berkeliling untuk menemukan produk terbaik sesuai keinginannya.

Memberikan kualitas premium pada kendaraan yang dijualnya, Caraka Mobil menawarkan banyak pilihan. Mulai dari mobil Sigra, Jazz, Brio, Mobilio, hingga Fiesta. Caraka Mobil juga menjadi salah satu showroom mobil bekas kredit Di Bogor.

10. Caroline Bogor Tanjung

  • Alamat: Jl. Raya Tajur Nomor 64, RT 02 RW 04, Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan
  • Jam buka: 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Minggu)
  • Nomor telepon: 0811-1111-2768

Terakhir ada Caroline Bogor Tanjung sebagai salah satu showroom mobil bekas Bogor terbaik. Berada di daerah Tanjung, Caroline memiliki lokasi strategis untuk membuat pelanggan mudah menemukannya.

Tempat ini mempunyai pelayanan yang sangat bagus dan ramah. Sehingga pelanggan merasa lebih nyaman dan bisa memilih kendaraan dengan tenang. Selain itu, seluruh komponen penting kendaraan di sini aman dan sudah di cek berulang.

Caroline Bogor Tanjung juga menawarkan banyak pilihan merek mobil dengan garansinya juga Jadi, Anda tidak perlu khawatir yang akan terjadi pada kendaraan, sebab dengan garansi Anda bisa mengklaim jika terjadi masalah mendadak.

Tips Memilih Dealer Mobil Bekas Terpercaya

Setelah mengetahui apa saja rekomendasi showroom mobil bekas Bogor, kini saatnya Anda untuk memahami bagaimana tips memilih dealer dari kendaraan ini. Berikut beberapa tipsnya:

  • Pertama, pilih kendaraan bekas yang sudah bersertifikasi sebab keamanannya lebih terjamin.
  • Cari dealer yang menyediakan garansi pada kendaraan yang akan Anda beli.
  • Kemudian, jangan lupa untuk memastikan bahwa dealer tempat jual kendaraan memiliki dokumen yang lengkap dan akurat. Sehingga aman untuk dibeli.
  • Cek rekam jejak dealer, apakah amanah dalam melakukan transaksi jual beli dengan pelanggan atau tidak.
  • Lalu, cek dokumen perawatan kendaraan untuk memastikan bahwa mobil terawat dan layak untuk Anda gunakan.
  • Selanjutnya, bandingkan harga satu dealer dengan dealer lainnya, cari yang lebih murah tetapi menawarkan produk dengan kualitas minimal sama.
  • Terakhir, mengizinkan Anda untuk mencoba kendaraan guna memastikan kondisi mesin dan transmisinya baik-baik saja.

Beli Mobil Bekas Berkualitas? Cari di CarsGallery Aja!

Mencari showroom mobil bekas Bogor berkualitas dengan penawaran harga miring? Cek di CarsGallery saja! Dipercaya oleh ratusan pelanggan, Cars Gallery memiliki branding yang bagus dalam penjualan mobil bekas.

Apalagi seluruh mobil yang CarsGallery jual telah melewati berbagai proses panjang, salah satunya pengecekan oleh seorang inspector professional. Sehingga, produk yang CarsGallery tawarkan tentu tidak main-main.

Terlebih CarsGallery menjadi salah satu tempat yang menjual mobil bekas bersertifikasi. Tentunya Anda juga akan mendapatkan garansi pemakaian maksimal satu tahun. Menarik sekali, kan?

Yuk, dapatkan mobil kesayangan Anda sekarang juga hanya di CarsGallery.



Other Post

Related Post